October
29
2022
     20:46

Honda Gelar Permainan Keluarga Pada All New BR-V Pop Park & Bazaar Jajanan Nusantara

Honda Gelar Permainan Keluarga Pada All New BR-V Pop Park & Bazaar Jajanan Nusantara
ILUSTRASI. PT Honda Prospect Motor menggelar acara All New BR-V Pop Park yang menampilkan ragam jajanan khas nusantara serta permainan menarik pada tanggal 29-30 Oktober 2022 di Metro Point, Kota Semarang, terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya tiket masuk.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Honda Prospect Motor menggelar acara All New BR-V Pop Park yang kali ini secara khusus menampilkan ragam jajanan khas nusantara serta permainan menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 29-30 Oktober 2022 di Metro Point, kota Semarang, terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya tiket masuk.

Acara All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

Acara ini juga menyediakan zona permainan dimana pengunjung dapat menikmati permainan seperti  racing simulator, mewarnai berhadiah, puzzle games, claw machine, trampolin, mini goal, outdoor kids playground, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya dengan banyak hadiah menarik.

Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan yang menyenangkan seperti Sanggar Tari Srikandi, Kids Fashion Show, paduan suara anak, termasuk penampilan spesial dari grup musik ternama, RAN, pada hari Minggu.

Selain acara hiburan, All New BR-V Pop Park menyediakan bazaar jajanan nusantara yang dapat dinikmati bersama keluarga sembari mengikuti rangkaian acara dimana terdapat 20 jenis jajanan khas nusantara yang berada di sisi kiri dan kanan panggung utama.

Acara All New BR-V Pop Park menyediakan unit khusus untuk test drive dimana para pengunjung dapat merasakan langsung performa serta kenyamanan dari mobil All New Honda BR-V. Pengunjung juga akan mendapatkan penawaran khusus untuk calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V.

Selama pagelaran All new BR-V Pop Park, konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik diantaranya Lucky Dip Iphone 14, subsidi BBM selama 1 Tahun, DP ringan 10%, bunga 0% hingga cicilan ringan mulai 3 juta rupiah per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi.

Sumantri, Sales and After Sales Director Honda Semarang Center mengatakan, “Melalui aktivitas ini, kami ingin memberikan gambaran ragam aktivitas yang dapat dilakukan oleh keluarga dengan menggunakan mobil All New Honda BR-V. Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung kenyamanan dari All New Honda BR-V melalui test drive serta juga ada penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen.”

All New Honda BR-V diluncurkan pertama kali pada tahun 2021, merupakan mobil dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV. Sebagai mobil keluarga, All New BR-V mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda SENSING juga telah dihadirkan untuk All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

Setelah menggelar acara ini di Kota Semarang, Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di berbagai kota besar lainnya di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Februari 2023.

Baca Juga: Honda Targetkan Jual 40 Ribu Unit All New Honda BR-V Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved