October
21
2024
     22:16

Honda Culture Indonesia Jakarta Disambut Lebih 2.700 Pengunjung & 260 Mobil Dipesan

Honda Culture Indonesia Jakarta Disambut Lebih 2.700 Pengunjung & 260 Mobil Dipesan
ILUSTRASI. Pertama kali digelar di Jakarta, Honda Culture Indonesia mencatat kesuksesan dengan gelaran yang diadakan pada 19 Oktober 2024 lalu. Tidak hanya menjadi ajang berkumpul komunitas Honda terbesar tahun ini, acara ini mencatat lebih dari 2.500 pengunjung dan pemesanan lebih dari 260 unit mobil Honda selama acara berlangsung.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pertama kali digelar di Jakarta, Honda Culture Indonesia mencatat kesuksesan dengan gelaran yang diadakan pada 19 Oktober 2024 lalu. Tidak hanya menjadi ajang berkumpul komunitas Honda terbesar tahun ini, acara ini mencatat lebih dari 2.500 pengunjung dan pemesanan lebih dari 260 unit mobil Honda selama acara berlangsung.

Lebih dari 2.100 mobil Honda dari berbagai model dan generasi memenuhi Cibis Park akhir pekan lalu, yang terdiri dari 28 komunitas Honda dan masyarakat umum. Antusiasme luar biasa terlihat tidak hanya dari komunitas-komunitas Honda di Jakarta, tetapi juga dari berbagai daerah lain, seperti Padang, Bandung, Solo, dan kota-kota lainnya, yang datang khusus untuk meramaikan acara ini.

Sejumlah mobil ikonik Honda turut hadir dan menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung, seperti Heritage Display yang menampilkan model legendaris, Rare Display akan menampilkan mobil-mobil langka, Extreme Modification Display yang memamerkan modifikasi ekstrem, Honda Racing Indonesia Display juga memamerkan mobil balap unggulan dari Kejuaraan Nasional Balap Mobil serta mobil-mobil kontes modifikasi dari berbagai komunitas Honda. Yang menarik, pemenang kontes di acara ini tidak hanya berasal dari Jakarta, melainkan juga dari berbagai daerah lainnya, menunjukkan kuatnya keterikatan para pecinta Honda dengan kultur otomotif di seluruh Indonesia.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan, "Kami sangat bangga dengan antusiasme yang luar biasa dari para pecinta Honda, teman-teman komunitas Honda dan seluruh pengunjung akan acara ini,  membuktikan bahwa Honda telah menjadi simbol kebangagan dan kultur yang menyatukan para penggemar dari berbagai daerah. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang bagi calon konsumen untuk merasakan kepercayaan dan kecintaan dari komunitas terhadap produk-produk Honda, serta kualitas mobil yang tak lekang dari masa ke masa.”

Setelah sukses di Jakarta, Honda Culture Indonesia akan melanjutkan kesuksesannya di kota-kota besar lainnya, Kota Makassar pada 16 November 2024 dan Kota Surabaya akan menjadi tuan rumah penutup dari rangkaian acara ini pada 7 Desember 2024.

Baca Juga: Perayaan Kumpul Komunitas Honda Culture Indonesia Digelar Akhir Pekan Ini di Jakarta

Selanjutnya: Meta Rilis Model Kecerdasan Buatan (AI) yang Dapat Evaluasi Kinerja Model AI Lainnya

Menarik Dibaca: Rutin Minum Air Kelapa, Ini 7 Hal yang Tubuhmu Akan Rasakan Setiap Harinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved