October
16
2024
     18:10

Perayaan Kumpul Komunitas Honda Culture Indonesia Digelar Akhir Pekan Ini di Jakarta

Perayaan Kumpul Komunitas Honda Culture Indonesia Digelar Akhir Pekan Ini di Jakarta
ILUSTRASI. Honda akan menggelar perayaan terbesar kumpul komunitas bertajuk Honda Culture Indonesia dengan tema 'Menyala Sepanjang Masa' pada Sabtu, 19 Oktober 2024, di Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Honda akan menggelar perayaan terbesar kumpul komunitas bertajuk Honda Culture Indonesia dengan tema "Menyala Sepanjang Masa" pada Sabtu, 19 Oktober 2024, di Jakarta. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Honda dan terbuka gratis untuk umum dengan menghadirkan kompetisi modifikasi, pameran mobil legendaris Honda, pertunjukan hiburan, serta berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

Tema ‘Menyala Sepanjang Masa’ mencerminkan eksistensi Honda selama lebih dari 76 tahun secara global, dan lebih dari 50 tahun di Indonesia. Dengan sejarah panjang ini, Honda telah melayani lebih dari 1,2 juta konsumen di Indonesia, yang terus tumbuh dari generasi ke generasi. Berbagai komunitas pengguna Honda telah terbentuk secara organik di berbagai wilayah Indonesia, menunjukkan kuatnya ikatan antara pengguna dan mobilnya.

Kultur otomotif tidak hanya didorong oleh kendaraan, tetapi juga oleh semangat kebersamaan dan persahabatan. Para penggemar mobil dan motor berkumpul untuk berbagi kecintaan mereka terhadap dunia otomotif. Lebih dari sekadar hobi, kultur otomotif mencakup aspek-aspek penting seperti modifikasi, balapan, dan pameran kendaraan. Di tengah berkembangnya otomotif sebagai gaya hidup, Honda berperan dalam memperkuat kultur otomotif nasional maupun global melalui komunitas yang selalu mengedepankan kreativitas dan kolaborasi.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), menyatakan, “Honda Culture Indonesia merupakan bentuk apresiasi kami kepada para komunitas yang telah setia menggunakan dan mendukung produk-produk Honda selama ini. Sebagai bagian dari perayaan eksistensi kami bersama para konsumen dan pecinta otomotif, kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan berbagai hiburan serta penawaran eksklusif yang kami sajikan.”

Pada Honda Culture Indonesia, akan ada pameran mobil-mobil ikonik Honda yang terbagi dalam beberapa area tematik, seperti Heritage Display yang menampilkan model legendaris seperti Honda Civic CVCC, Honda City Turbo Gen 1, Honda Life, dan Honda Civic Gen 2. Sementara itu, Rare Display akan menampilkan mobil-mobil langka seperti Honda S800, Honda CR-X, dan Honda NSX.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati Extreme Modification Display yang memamerkan modifikasi ekstrem pada model-model Honda, seperti Honda S2000 Time Attack by Engine+, Honda Brio dengan mesin Civic Type R, dan kolaborasi Honda Civic Estilo dengan Hot Wheels. Honda Racing Indonesia Display juga akan memamerkan mobil balap unggulan dari Kejuaraan Nasional Balap Mobil, termasuk Honda Civic Type R.

Pengunjung dapat menyaksikan berbagai penampilan menarik dari komunitas Honda, serta penampilan spesial dari Iwa K. Acara ini juga menyediakan area anak-anak dengan kegiatan seru seperti mewarnai hingga kid drag race dengan hadiah menarik. Bagi pengunjung yang ingin merasakan performa mobil Honda, tersedia sesi test drive berhadiah untuk model favorit seperti Honda BR-V, HR-V, dan CR-V. Ada juga kesempatan test drive Honda WR-V modifikasi Elite, Honda HR-V Mugen dan Honda City Hatchback modifikasi Tutugraff khusus di Jakarta.

Selain hiburan, Honda menawarkan berbagai program menarik seperti Lucky Dip Cashback, voucher servis, serta program leasing dengan DP rendah dan bunga ringan. Untuk pengunjung yang ingin menukar mobil lama dengan yang baru, layanan Honda Certified Used Car juga tersedia.

Untuk mendapatkan tiket gratis, pengunjung dapat mendaftar melalui tautan berikut:  https://www.honda-indonesia.com/honda-culture. Pendaftar yang beruntung berkesempatan memenangkan Hot Wheels Limited Edition Honda Civic EG Convention Car 2024, merchandise eksklusif, serta doorprize sepanjang acara.

Setelah Jakarta, Honda Culture Indonesia akan berlanjut ke kota besar lainnya, seperti Makassar dan Surabaya.

Baca Juga: Honda Tampilkan 3 Model Legendaris di Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024

Selanjutnya: Lewat Pabrik Cikarang, Frisian Flag Indonesia Perkuat Keberlanjutan dan Gizi

Menarik Dibaca: 10 Makanan Terbaik agar Kulit Awet Muda, Jaga Kesehatannya dari Dalam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved