February
16
2024
     14:29

Herbalife Kembali Gelar Pekan Sarapan Nasional di 150 Kota

 Herbalife Kembali Gelar Pekan Sarapan Nasional di 150 Kota

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Herbalife, perusahaan dan komunitas terkemuka di dunia yang aktif membangun gerakan kesehatan masyarakat dan kebugaran, kembali menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2024, yang diprakarsai oleh Pemerintah Republik Indonesia sejak 2013. Tahun ini menjadi tahun ke-9 bagi Herbalife mendukung kampanye ini melalui serangkaian kegiatan edukasi terhadap masyarakat, diantaranya berbagi informasi mengenai pentingnya sarapan sehat bernutrisi, dan kegiatan olahraga serta sarapan sehat bersama.

Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan Herbalife kembali mendukung kegiatan PESAN 2024, untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga asupan nutrisi seimbang melalui sarapan sehat serta menjaga kebugaran tubuh dengan kegiatan olahraga. Sarapan yang bernutrisi dapat menyuplai energi bagi tubuh dan otak untuk tetap aktif memulai kegiatan di pagi hari.

Pada Pekan Sarapan Nasional (PESAN) tahun ini, Herbalife mengusung tagline “AWALI HARI DENGAN SARAPAN BERNUTRISI, GO FOR MORE!”. Rangkaian kegiatan diadakan di 150 kota secara bertahap selama 15 - 21 Februari 2024, dan diikuti oleh total lebih dari 45.000 peserta yang terdiri dari member independen, pelanggan Herbalife serta masyarakat umum.

Rangkaian kegiatan yang diadakan antara lain olahraga, zumba, dan sesi berbagi informasi nutrisi bersama Nutritionist Herbalife, selain itu terdapat pembagian doorprize serta sarapan bersama dengan membagikan paket sarapan sehat melalui rangkaian produk Herbalife F1 Shake Mix, Herbalife Formula 3 Personalized Protein Powder, dan NRG Nature’s Raw Guarana Instant Tea.

Dukungan yang diberikan ini sejalan dengan hasil Survei Asia Pacific Health Priority 2023, yang menemukan bahwa hampir 83% konsumen di Indonesia mengubah prioritas kesehatannya setelah pandemi, dengan prioritas utama antara lain 68% lebih fokus pada gaya hidup sehat dan aktif melalui makanan sehat dan olahraga teratur, 48% akan lebih  pendekatan holistik terhadap kesehatan dengan kombinasi antara mental, fisik dan sosial dan 42% dengan menjaga kualitas tidur yang lebih baik.

Selain itu, 95% konsumen di Indonesia mengambil langkah-langkah untuk mencapai tujuan kesehatan mereka, antara lain meningkatkan kesehatan secara keseluruhan (67%), meningkatkan kekebalan tubuh (60%) dan memulai kebiasaan makanan yang sehat (54%) merupakan tiga tujuan kesehatan utama yang ingin mereka capai, diikuti dengan merasa lebih bugar (52%) dan meningkatkan kesehatan mental (49%).

“Sarapan yang sehat dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat untuk menciptakan komunitas yang sehat dan bugar. Berbagai penelitian dan publikasi kesehatan menunjukkan bahwa daya tahan dan kemampuan tubuh untuk melakukan pekerjaan dengan produktivitas yang memadai akan dimiliki oleh individu dengan nutrisi yang baik. Namun, kesibukan masyarakat modern saat ini sering menjadi hambatan untuk sarapan di pagi hari.” tutup Andam.

Tentang Herbalife:

Herbalife (NYSE: HLF) adalah perusahaan kesehatan dan gaya hidup serta komunitas global terkemuka yang telah mengubah kehidupan masyarakat dengan produk nutrisi yang luar biasa dan peluang bisnis yang telah terbukti bagi member independen sejak tahun 1980. Perusahaan menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang didukung ilmu pengetahuan kepada konsumen di lebih dari 90 negara melalui member independen wirausaha yang menyediakan pelatihan individu dan komunitas pendukung yang menginspirasi pelanggan mereka agar merangkul gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif untuk dapat menjalani kehidupan terbaik mereka.

Baca Juga: Herbalife Membagikan Tren Kebugaran untuk Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved