December
23
2024
     20:59

Hanwha Life Raih Golden Star Trophy di Top Digital Awards 2024

Hanwha Life Raih Golden Star Trophy di Top Digital Awards 2024
ILUSTRASI. Jackson Richard bersama Eri Wahyudi sebagai Head of Center of Excellence 1 dan 2 mewakili Hanwha Life Indonesia menerima TOP Digital Awards 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) menerima Golden Star Trophy yang merupakan kategori penghargaan khusus bagi pemenang Top Digital Awards dengan predikat Stars 5 selama tiga tahun berturut-turut.

CEO Hanwha Life Indonesia, Steven Namkoong mengungkapkan, “Golden Star Trophy ini bukti Hanwha Life terus berinovasi. Untuk menjadi No.1 InsurTech dalam kompetensi bisnis, Hanwha Life menerapkan teknologi metaverse dan juga AI yang dapat menciptakan pengalaman berasuransi yang semakin cepat dan tepat, juga lebih nyaman dan mudah.”
 
TOP Digital Awards merupakan salah satu penghargaan di bidang teknologi digital yang terbesar di Indonesia sejak tahun 2016 dari media ITWorks. Dalam acara Top Digital Awards 2024 yang berlangsung pada 5 Desember 2024 di Hotel Raffles Jakarta, Hanwha Life berhasil memborong 3 penghargaan.
 
CEO Hanwha Life Indonesia terpilih sebagai TOP Leader on Digital Implementation selama tiga tahun berturut-turut (2022, 2023 dan 2024), dan dinilai sebagai pemimpin yang berperan dan berkomitmen besar untuk keberhasilan implementasi dan pemanfaatan teknologi.
 
Hanwha Life juga kembali meraih Top Digital Implementation Stars 5 tahun 2024, setelah sebelumnya mendapatkan Top Digital Implementation Stars 5 pada tahun 2022 dan 2023. Prestasi ini kemudian membawa Hanwha Life memenangkan Golden Star Trophy.  
 
Perusahaan asuransi jiwa terbesar kedua di Korea Selatan yang sudah sebelas tahun beroperasi di Indonesia ini dinilai memiliki implementasi teknologi yang luar biasa dengan menjalankan tata kelola teknologi yang berkelanjutan, mengembangkan teknologi yang relevan dan revolusioner, memberikan dampak signifikan, serta mampu menjadi tolak ukur di industri.  
 
Fokus utama Hanwha Life adalah membangun ekosistem digital sebagai solusi utama bagi nasabah, agen dan mitra bisnis, serta masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan inovasi teknologi terkini seperti metaverse maupun AI, semua inovasi digital Hanwha Life dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Hanwha Friends.
 
Lewat aplikasi Orangeplanner, Orangetopia dan Hanwha Smart, serta melalui website Hanwhalife.co.id dan MyVitamine.co.id, Hanwha Friends dapat membeli asuransi dan melakukan klaim secara digital, menikmati bonus program loyalitas sambil bermain game interaktif, hingga mendapatkan edukasi finansial dan bergabung sebagai mitra bisnis.  
 
Hanwha Life adalah bagian dari Hanwha Group, grup konglomerasi (chaebol) terbesar ke-7 di Korea. PT Hanwha Life Insurance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 24 Oktober 2013, dan masuk dalam daftar 15 Asuransi Jiwa Terbaik dan Terkuat Indonesia 2023 dari CNBC Indonesia Ratings.

Baca Juga: Hanwha Life Hadirkan Penjualan Asuransi Digital di MyVitamine.co.id

Selanjutnya: Hyatt Tengah Negosiasi dan Berpotensi Membeli Playa Hotels

Menarik Dibaca: Toyota Yaris Cross HEV Meraih Penghargaan Most Worthy Car di Uzone Choice Award 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved