August
05
2022
     13:20

Hadirkan Sentuhan Premium, lavojoy Luncurkan Produk Perawatan Tubuh di Indonesia

Hadirkan Sentuhan Premium,  lavojoy Luncurkan Produk Perawatan Tubuh di Indonesia
ILUSTRASI. lavojoy, merek perawatan tubuh terbaru dunia, hari ini resmi meluncurkan rangkaian produk perawatannya di Indonesia. lavojoy hadir dengan koleksi body wash, body serum, sampo, dan kondisioner.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - lavojoy, merek perawatan tubuh terbaru dunia, hari ini resmi meluncurkan rangkaian produk perawatannya di Indonesia. lavojoy hadir dengan koleksi body wash, body serum, sampo, dan kondisioner. Memberikan sentuhan premium dalam setiap produk yang dihadirkannya, lavojoy juga menggandeng Ron Guba – ahli teurapetik dunia, serta Anne Flipo – perfumer kenamaan dunia.

Rangkaian produk yang hadir saat ini untuk konsumen Indonesia, merupakan pengembangan dari berbagai produk alami. Memiliki aroma khas bahan-bahan organik, wewangian yang dimiliki rangkaian produk lavojoy dikembangkan oleh perfumer kelas dunia. Selain itu produk lavojoy terinspirasi dari manfaat minyak esensial yang dipercaya mempunyai peran penting bagi kesehatan tubuh.

Micha Fendi, Brand Representative lavojoy mengatakan, “kami percaya bahwa perawatan diri bukan hanya sebatas tentang kebersihan karena sudah menggunakan sabun mandi atau sampo saja. Perawatan diri yang menyenangkan, serta menikmati waktu saat merawat diri, merupakan inspirasi kami dalam mempersembahkan produk-produk terbaik di lavojoy.”

“Mendedikasikan produk lavojoy untuk merawat kulit dan rambut yang aman, setiap produk lavojoy dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya dan berbasis science. Selain itu produk lavojoy juga cruelty-free dan ramah vegan, dengan demikian produk lavojoy bisa menjadi teman setia untuk para beauty enthusiast di Indonesia. Perusahaan juga akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk perawatan tubuh, dan menyesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan konsumen Indonesia. Sehingga kedepannya bisa menghadirkan varian produk lainnya”, tambah Micha Fendi.

Produk perawatan tubuh dari lavojoy, bisa didapatkan secara online melalui official store yang hadir di Shopee, Tokopedia, Lazada, Jd.id, dan Blibli. Untuk merayakan hadirnya lavojoy di Indonesia, pelanggan bisa menikmati berbagai promo terbatas secara eksklusif, yakni set body wash, body serum, sampo dan kondisioner dengan harga khusus, pembelian dengan hadiah, dan masih banyak lagi.

Produk lavojoy juga akan hadir di beberapa negara di seluruh dunia, diantaranya Australia, Thailand, Filipina, Malaysia dan lainnya. Untuk mendapatkan berbagai informasi dan promo terkini seputar produk dapat ikuti sosial media kami di Facebook, Instagram, dan Tiktok lavojoy.

Baca Juga: Pahami 4 Manfaat Menggunakan Body Lotion pada Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved