April
07
2022
     16:42

Hadir Dekat ke Pusat Kota Jakarta, IKEA Indonesia buka city store pertama di MTA

Hadir Dekat ke Pusat Kota Jakarta, IKEA Indonesia buka city store pertama di MTA
ILUSTRASI. (Ki-Ka) Direktur Mulia Group, Jocelyne S. Tjandra, PresDir of PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindvall, dan DuBes Swedia untuk Indonesia, HE Marina Berg, melakukan penandatanganan plakat simbol pengesahan IKEA Mal Taman Anggrek.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - IKEA Indonesia memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Salah satu langkah nyata untuk mewujudkan visi tersebut adalah dengan memperluas aksesibilitasnya. Hari ini, IKEA Indonesia secara resmi membuka city store pertama mereka di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. IKEA Mal Taman Anggrek hadir untuk membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di sekitar pusat kota Jakarta.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kali ini, kami berada lebih dekat dengan pusat kota Jakarta melalui city store pertama yang berlokasi di Mal Taman Anggrek,” ujar Patrik Lindvall, President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia).

“Kami sangat senang untuk melayani masyarakat di pusat kota Jakarta. Sekarang, mereka dapat dengan mudah mengakses toko IKEA. IKEA Mal Taman Anggrek hadir untuk menawarkan solusi dan inspirasi yang terjangkau bagi kebutuhan rumah tangga mereka,” tutup Patrik

IKEA Mal Taman Anggrek membawa konsep baru yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik untuk para konsumennya. Karena letaknya yang berada di pusat perbelanjaan, selain menawarkan pengalaman belanja cash and carry, IKEA Mal Taman Anggrek juga menawarkan pengalaman belanja online to offline melalui fitur scan and shop, yang memungkinkan konsumen untuk memindai produk yang mereka inginkan di toko dan akan muncul di keranjang belanja online mereka.

Setelah itu, pelanggan bisa mengambil pesanan mereka melalui IKEA Click and Collect yang berlokasi di P1 basement atau lokasi IKEA Pick-up Point terdekat lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat mencicipi makanan asal Swedia khas IKEA dan menggunakan Self Order Kiosk di Swedish Restaurant di lantai 3.

“Sejak pertama kali diumumkan bahwa IKEA akan membuka toko di Mal Taman Anggrek, kami menerima antusiasme yang tinggi dari pengunjung kami. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan IKEA Indonesia untuk melayani masyarakat di pusat kota Jakarta yang ingin mencari solusi dan inspirasi perabot rumah tangga,” ujar General Manager Mal Taman Anggrek, Justin Chew.

Duta Besar Swedia untuk Indonesia, HE Marina Berg, juga mengungkapkan kegembiraannya atas pembukaan IKEA Mal Taman Anggrek. “Dengan adanya city store IKEA pertama, IKEA Indonesia membuktikan komitmen mereka untuk dapat dijangkau lebih luas lagi. Saya sangat senang dapat menyaksikan momentum bersejarah lainnya dari IKEA Indonesia. Saya percaya IKEA Mal Taman Anggrek dapat menawarkan pengalaman berbelanja yang terbaik, dan akan semakin mempererat hubungan baik antara Indonesia dan Swedia yang telah terjalin, ”ujarnya.

IKEA Mal Taman Anggrek memiliki luas 9,400 meter persegi, dan mempekerjakan 171 karyawan yang siap membantu kebutuhan para pelanggan. IKEA Mal Taman Anggrek juga menampilkan 22 room set yang desainnya terinspirasi dari kondisi kehidupan masyarakat yang tinggal di pusat kota Jakarta. Sejalan dengan fokus IKEA Indonesia di tahun 2022, room set tersebut berfokus pada produk yang dapat memenuhi kebutuhan family with children sekaligus mendukung sustainable life at home.

Selain itu, IKEA Mal Taman Anggrek juga menawarkan berbagai layanan seperti Interior Design Service, perakitan, pemasangan, perencanaan, dan konsultasi untuk memudahkan para konsumennya dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah. IKEA Mal Taman Anggrek juga menyediakan kebijakan pengembalian 90 hari untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Sebagai informasi tambahan, terdapat juga promo menarik bagi pengunjung IKEA Mal Taman Anggrek mulai tanggal 7 hingga 15 April 2022. Para pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan gift voucher* dan tas FRAKTA*. Silakan kunjugi https://www.ikea.co.id/en/where-are-we/store/ikea-mal-taman-anggrek untuk informasi lebih lanjut.

Dengan pembukaan IKEA Mal Taman Anggrek, IKEA Indonesia bertujuan untuk memperluas aksesibilitasnya sekaligus membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau lebih dekat ke masyarakat yang tinggal di pusat kota Jakarta. Para pelanggan juga dapat menjelajahi room set dan layanan IKEA Mal Taman Anggrek yang dapat membantu mereka menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah.

*Selama persediaan masih ada

**Tidak berlaku kelipatan, satu voucher/tas FRAKTA per pengunjung

Tentang IKEA

Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan  menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dengan harga  terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya.

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan dimana ia tumbuh, dan A kependekan dari Agunnaryd tempat dimana peternakan itu  berada.

Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material dan teknik produksi. IKEA memiliki pengalaman 75 tahun dalam mengembangkan dan menampilkan rangkaian produk IKEA.

Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional dan diproduksi melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, dan dengan memperhatikan  keberlanjutan jangka panjang.

Produk-produk IKEA memiliki desain sederhana, multifungsi dan memiliki banyak manfaat yang tak terlihat.  Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih terjangkau  untuk produk yang dibuat oleh para desainer.

Bisnis IKEA di Indonesia dikelola di bawah hak waralaba eksklusif yang diberikan kepada PT Rumah Mebel Nusantara. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera pada 15 Oktober 2014, disusul toko kedua, ketiga dan keempat yang dibuka di Sentul City, Kota Baru Parahyangan, dan Jakarta Garden City pada 28 November 2019, 28 Maret 2021, 16 September 2021 masing-masing. Customer Meeting Point di Bali dibuka pada 18 November 2021. Selain Customer Meeting Point yang disebutkan di atas, IKEA membuka city store pertamanya di Mall Taman Anggrek pada 7 April 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved