July
20
2022
     18:37

GOTO Living Berhasil Meraih Top Brand Award

GOTO Living Berhasil Meraih Top Brand Award
ILUSTRASI. Wandi P. Simanullang, Brand & Marketing Manager GOTO Living (kanan) saat menerima penghargaan Top Brand Award 2022 untuk kategori Pompa Galon Elektrik. Pada 18 Juli 2022 di Hotel Mulia, Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Bertempat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta tanggal 18 Juli 2022 GOTO Living hadir memenuhi undangan sebagai pemenang pertama Top Brand Award 2022. Dalam kategori Pompa Galon Elektrik dengan total skor yang didapat 45.0%. Berhasil mengungguli hampir separuh dari akumulasi penilaian. Bahkan hasil penilaian didapat mencakup skala luas dalam kategori online dan offline.

Penghargaan ini diterima sebagai salah satu pencapaian terbaik yang diraih GOTO Living saat ini. Atas kepercayaan publik yang menjadikan GOTO Living sebagai pusat belanja perkakas rumah tangga, termasuk Pompa Galon Elektrik yang berada di deretan produk terlaris. Tentunya prestasi ini juga didorong dari kegiatan marketing yang efektif berperan mengiklankan di berbagai kanal media. Serta kerja sama dengan influencer hingga youtuber.

Selain itu, para konsumen yang paham kualitas memilih Pompa Galon Elektrik dari GOTO Living berdasarkan materialnya. Material yang baik, aman, serta didukung desain elegan yang menyesuaikan kebutuhan serba modern dan minimalis. Segi pelayanan yang dihadirkan juga ikut mempengaruhi penilaian para konsumen yang membutuhkan layanan responsif, keramahan dan informatif.

Brand and Marketing Manager GOTO Living, Wandi P. Simanullang, yang mewakili dalam menerima penghargaan Top Brand Award mengaku bangga dan bersyukur atas diraihnya Top Brand Award 2022.  Terlebih lagi penghargaan ini diterima di tengah persaingan sengit di ranah penjualan online dan situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini.

“Kami sangat bangga, senang dan bersyukur, segala jerih payah yang dilakukan selama bertahun-tahun ini membuahkan hasil yang baik, terlebih dengan dikenalnya Pompa Galon Elektrik dari GOTO Living ini oleh banyak orang," ungkap Wandi dalam keterangannya, Rabu (20/7/2022).

Sebagai informasi, Top Brand Award merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek unggul dengan performa yang luar biasa di pasar Indonesia. Pemberian penghargaan dilakukan dengan mengacu pada Top Brand Index, yang merupakan survei resmi Top Brand dengan metodologi yang dioperasikan secara independen oleh Frontier Research.

Dalam survei yang dilakukan Frontier Research melibatkan total 12.000 responden dari 15 kota di Indonesia. Mulai tahun 2016 dari 11 kota wilayah survei diperluas menjadi 15 kota yang meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin. Metodologi yang diterapkan mengumpulkan data dengan wawancara langsung (face to face interview) kepada 10.040 responden dan survei online 1.960 responden. Tujuannya untuk mendapat data akurat dan merata.

Untuk mempertahankan penghargaan ini, Wandi menyampaikan akan terus mengedepankan kualitas dalam setiap produk GOTO Living, terlebih lagi GOTO Living berkomitmen bahwa setiap produk yang dipasarkan bertumpu pada peningkatan quality of life dari setiap pelanggan GOTO Living. Tentu saja tidak hanya kualitas, GOTO Living juga akan terus berinovasi menghadirkan produk dengan desain maupun tampilan terbaik dan dengan harga yang bersaing.

“Kami berusaha seoptimal mungkin untuk dapat mempertahankan penghargaan ini, dan akan terus berupaya meningkatkan quality of life dari setiap pelanggan kami, karena itu kan komitmen dari perusahaan kami. Tentu saja pada akhirnya, kami mengucapkan terimakasih pada TOP Brand Award yang sudah memberikan penghargaan ini, dan kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan besar pada kami.” tutupnya.

Di samping itu, Wandi pun menyampaikan bahwa berbagai aktivitas online marketing seperti giveaway di sosial media, konten marketing, video marketing, dan undian berhadiah terus dijalankan untuk semakin memberikan manfaat tambahan bagi konsumen GOTO Living. “Kami akan terus menggunakan media digital sebagai platform kampanye untuk kegiatan marketing. Juga kami memberikan hadiah-hadiah menarik lewat jejaring sosial media yang kami kelola untuk para pelanggan.” tuturnya.

Baca Juga: Wajib Tahu, Barang Elektronik Penting Bagi Pengantin Baru

Tentang GOTO Living

GOTO Living merupakan one-stop shopping di ranah online (marketplace) untuk produk-produk home living dan lifestyle terpercaya dengan harga yang bersaing. GOTO Living merupakan official store di semua marketplace, mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak, JD.ID. Perjalanan GOTO Living untuk belajar selama beberapa tahun ini, mendengarkan keinginan pelanggan, menguji berbagai produk home living dan lifestyle serta berusaha untuk memenuhi impian dan kebutuhan pelanggan, tentu sangatlah luar biasa. GOTO Living menyediakan produk home living dan lifestyle yang dapat diandalkan, telah teruji secara kualitas, tampilan, dan fungsi, serta terasa nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas dari GOTO Living, dan kami menanganinya dengan serius selama bertahun-tahun. Mulai dari pengadaan produk, inovasi produk, pergudangan, distribusi, hingga pemasaran kami lakukan dengan sepenuh hati. Semua itu dapat dilakukan karena didukung oleh layanan prima dari tim profesional yang tak pernah lelah dalam melayani pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved