April
02
2024
     14:39

Godiva Memperluas Kehadirannya di Luar Jakarta dengan Buka Gerai Pertama di Surabaya

Godiva Memperluas Kehadirannya di Luar Jakarta dengan Buka Gerai Pertama di Surabaya
ILUSTRASI. Godiva, jenama cokelat mewah ternama, dengan bangga mengumumkan ekspansinya ke luar Jakarta dengan membuka gerai pertamanya di Surabaya, tepatnya di Pakuwon Mall Surabayapada Senin (1/4/2024).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Godiva, jenama cokelat mewah ternama, dengan bangga mengumumkan ekspansinya ke luar Jakarta dengan membuka gerai pertamanya di Surabaya, tepatnya di Pakuwon Mall Surabaya pada hari ini. Pembukaan gerai ini menandai gerai ketujuh Godiva di Indonesia dan menandakan komitmen jenama ini untuk membawa cokelat-cokelatnya yang lezat ke lebih banyak wilayah di Indonesia.

Didirikan pada tahun 1926 di Brussel, Belgia, Godiva telah menjadi identik dengan kemewahan dan kenikmatan, menawarkan berbagai macam cokelat premium, truffle, dan penganan lainnya yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan perhatian yang cermat terhadap detail. Dengan warisan yang kaya selama hampir satu abad, Godiva telah memikat para pencinta cokelat di seluruh dunia dengan resepnya yang tak lekang oleh waktu dan kemasan emasnya yang ikonik.

Berlokasi di Ground Floor, Pakuwon Mall Surabaya, akan menampilkan keanggunan dan kemewahan khas Godiva, dengan desain yang mencerminkan identitas global dari jenama ini. Dengan suasana yang mewah, terang, dan luas, gerai Godiva di Surabaya akan memberikan pengalaman yang mendalam bagi para pelanggan, mengundang mereka untuk menikmati kelezatan sensasional dari cokelat Godiva.

"Setelah satu dekade memanjakan Jakarta dengan cokelat-cokelat kami yang lezat, kini saatnya Godiva melebarkan sayapnya dan membawa kegembiraan dalam memanjakan diri ke cakrawala yang baru. Kami sangat senang dapat membawa dunia mewah Godiva ke Surabaya. Gerai baru kami tidak hanya akan memperkenalkan cokelat-cokelat istimewa kami kepada masyarakat setempat, namun juga menyediakan tempat yang elegan dan menarik bagi para pelanggan untuk menikmati pengalaman menikmati cokelat terbaik," ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Godiva.

Tidak hanya terkenal dengan cokelatnya yang luar biasa, Godiva juga memanjakan pelanggan dengan sajian lainnya yang menawarkan pengalaman kuliner komprehensif bagi para penggemar cokelat. Mulai dari truffle yang kaya rasa hingga soft serve nan lembut dan minuman cokelat mewah, Godiva memastikan setiap kunjungan Anda menjadi perjalanan yang menyenangkan di dunia kenikmatan cokelat.

Pembukaan gerai di Surabaya menandai tonggak penting bagi Godiva yang terus memperluas kehadirannya di seluruh Indonesia untuk memenuhi permintaan akan cokelat dan penganan manis premium yang terus meningkat. Dengan komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan, Godiva tetap berdedikasi untuk memuaskan para penggemar cokelat dengan kreasi yang tak lekang oleh waktu.

Tentang GODIVA Chocolatier
GODIVA Chocolatier, merupakan pemimpin global dalam kategori cokelat premim, didirikan di Brussel pada tahun 1926 oleh pembuat cokelat Belgia, Pierre Draps. Dengan jejak global yang kuat di lebih dari 100 pasar, GODIVA terus memperluas jangkauannya melalui pendekatan omnichannel, dengan cepat berkembang melampaui kapasitas yang biasa dengan berinvestasi pada barang-barang kemasan serta penjualan online. GODIVA memenuhi janjinya untuk “membuka mata ke dunia yang lebih indah”, pelanggan dapat menjumpai GODIVA di beberapa lokasi retail, supermarket, took obat, online, dan, berbeda ditiap pasar, di lokasi ritel butik, kafe, dan juga GODIVA Delight. Bagi GODIVA, menjadi insan korporate yang bertanggung jawab adalah cara berbisnis. Ini merupakan janji bisnis dengan setiap pemangku kepentingan: untuk mengambil keputusan hari ini dan esok yang lebih baik. Untuk mengoptimalkan hasilnya dan sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB, GODIVA memfokuskan upaya Pemberdayaan dan Keberlanjutan Perempuan.

Tentang PT Sari IceCream Indonesia
Sejak tahun 2013, GODIVA Chocolatier telah hadir di Indonesia dan beroperasi di bawah PT Sari IceCream Indonesia (anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa, Tbk.) dan saat ini memiliki 7 gerai yang tersebar di pusat perbelanjaan di Jakarta dan Surabaya.

Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)
Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 700 gerai dan 44 kota di Desember 2022 MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI)
MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per September 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.500 gerai ritel di 79 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.

Baca Juga: Rayakan Liburan Akhir Tahun Bersama Holiday Hamper dari Godiva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved