December
16
2022
     21:55

Rayakan Liburan Akhir Tahun Bersama Holiday Hamper dari Godiva

Rayakan Liburan Akhir Tahun Bersama Holiday Hamper dari Godiva
ILUSTRASI. The Holiday Hamper terdiri dari berbagai macam cokelat favorit Godiva dan menawarkan 5 pilihan yang sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk libur Natal dan tahun baru nanti.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Gambaran sempurna dari semangat dan kegembiraan musim liburan akhir tahun, Godiva, jenama pembuat cokelat terkemuka, memperkenalkan Holiday Collection 2022. Untuk menambahkan keceriaan pada musim ini, Godiva menghadirkan beberapa cokelat favoritnya untuk dijadikan Holiday Collection menggunakan desain baru nan meriah. Selain itu, Godiva juga menghadirkan pilihan suguhan untuk memanjakan teman, keluarga, dan orang terkasih sambil terus membuat cokelat premiumnya semakin mudah tersedia untuk semua pelanggan di mana pun mereka berada.

“Liburan akhir tahun merupakan kesempatan untuk dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Godiva juga memiliki tujuan untuk dapat membuka mata banyak orang mengenai indahnya dunia dengan menikmati cokelat terbaik, maka selama musim liburan ini, kami berharap pelanggan kami dapat berbagi dan menikmati cokelat istimewa yang kami sediakan untuk mendapatkan momen yang lebih indah bersama orang yang mereka cintai,” ungkap Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Godiva.

Dini menambahkan, “Merupakan suatu kehormatan bagi Godiva untuk memainkan peran penting dalam begitu banyak pertemuan di musim liburan di seluruh dunia dan tentu saja di Indonesia. Holiday Collection dibuat lebih istimewa deangan warisan cokelat premium dan keahlian yang tak tertandingi. Kami yakin orang-orang akan sangat senang menerima bermacam varian cokelat lezat ini sebagai hadiah.”

Pelanggan dapat menikmati Exquisitely Crafted Iconic Chocolates; Holiday Collection, yang menawarkan tiga varian: Holiday Collection Gift Boxes, Holiday Gift Set, and Holiday Hamper selama bulan Desember 2022. Semua varian ini dapat diperoleh di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri (GODIVA Cart).

The Holiday Hamper terdiri dari berbagai macam cokelat favorit Godiva dan menawarkan 5 pilihan yang sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk libur Natal dan tahun baru nanti.

The Holiday Gift Set dari Godiva telah menyediakan 4 hadiah unik serta menarik,  yang semuanya dilapisi dengan Special Edition Holiday sleeve. Dua kaleng cokelat mutiara disertakan dalam kotak sebagai bagian dari Pearl Gift Set. Dua kotak pretzel berlapis cokelat juga disertakan dalam Pretzel Set. Toga kotak G Cube disertakan dalam G Cube Gift Set, dan empat Signature Chocolate Tablets termasuk dalam Signature Tablet Gift Set.

Godiva menghadirkan pilihan hadiah lainnya untuk orang terkasih. Sebagai alternatif, terdapat 10 opsi dari Holiday Collection Gift Boxes. Cokelat Carre pasti akan menggugah selera Anda dan Godiva menawarkan dua opsi Holiday Carre Collection dan Holiday Keepsake Carre untuk dinikmati di liburan kali ini. Bagi anda pecinta pralines, Holiday Bear Gift Box, Holiday Tree Gift Box, Holiday Gift Box 18 pieces, danHoliday Gift Box 30 Pieces adalah jawabannya.Godiva membuat 3 pilihan hadiah menggunakan cokelat G Cube di dalamnya karena ini merupakah salah satu cokelat favorit dan tentunya ini untuk menyenangkan pelanggannya. Pilihannya adalah: Holiday Novelty G Cube, Holiday Santa Box, dan Holiday G Cube Tin Box. Cokelat truffle adalah suguhan cokelat yang sangat memanjakan penikmatnya yang terbuat dari cokleat serta krim, dan Godiva memiliki Holiday Truffle 15 Pieces untuk membuat Anda dan orang yang Anda cintai bahagia selamat musim liburan.

Godiva di Plaza Indonesia merupakan gerai pertama di Indonesia. Setelah dilakukan renovasi beberapa bulan lalu, Desember ini gerai di Plaza Indonesia kembali dibuka dan kembali dapat melayani pelanggan seperti biasa, dengan tampilannya yang baru dan kualitas servis yang cemerlang.

Tentang GODIVA Chocolatier
GODIVA Chocolatier, merupakan pemimpin global dalam kategori cokelat premim, didirikan di Brussel pada tahun 1926 oleh pembuat cokelat Belgia, Pierre Draps. Dengan jejak global yang kuat di lebih dari 100 pasar, GODIVA terus memperluas jangkauannya melalui pendekatan omnichannel, dengan cepat berkembang melampaui kapasitas yang biasa dengan berinvestasi pada barang-barang kemasan serta penjualan online.

GODIVA memenuhi janjinya untuk “membuka mata ke dunia yang lebih indah”, pelanggan dapat menjumpai GODIVA di beberapa lokasi ritel, supermarket, took obat, online, dan, berbeda ditiap pasar, di lokasi ritel butik, kafe, dan juga GODIVA Delight. Bagi GODIVA, menjadi insan korporate yang bertanggung jawab adalah cara berbisnis. Ini merupakan janji bisnis dengan setiap pemangku kepentingan: untuk mengambil keputusan hari ini dan esok yang lebih baik. Untuk mengoptimalkan hasilnya dan sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB, GODIVA memfokuskan upaya Pemberdayaan dan Keberlanjutan Perempuan.

Tentang PT Sari IceCream Indonesia
Sejak tahun 2013, GODIVA Chocolatier telah hadir di Indonesia dan beroperasi di bawah PT Sari IceCream Indonesia (anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa, Tbk.) dan saat ini memiliki 5 gerai yang tersebar di pusat perbelanjaan di Jakarta.

Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)
Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 600 gerai dan 44 kota di Desember 2022 MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.
 
Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI)
MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per September 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.500 gerai ritel di 79 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.

Baca Juga: Strategi Grup MAP (MAPI) Berekspansi di Tengah Pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved