April
07
2023
     12:08

GNET Solusi Bahan Bangunan Resmi Perkenalkan Logo Baru Simbol Transformasi Bisnis

GNET Solusi Bahan Bangunan Resmi Perkenalkan Logo Baru Simbol Transformasi Bisnis
ILUSTRASI. PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) sebagai perusahaan pemilik dari Brand GNET, kembali menghadirkan terobosan terbaru dalam komitmen transformasi bisnis dengan resmi memperkenalkan logo baru GNET.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) sebagai perusahaan pemilik dari Brand GNET, kembali menghadirkan terobosan terbaru dalam komitmen transformasi bisnis dengan resmi memperkenalkan logo baru GNET pada Senin, 20 Maret 2023.

Setelah 7 tahun terus konsisten menyediakan produk-produk bahan bangunan berkualitas, GNET melakukan perubahan identitas perusahaan distributor bahan bangunan yang terus bergerak maju melakukan inovasi dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia. Perubahan ini juga bertujuan memodernisasi identitas dan komunikasi visual untuk menghadapi pasar dan persaingan yang semakin menantang.

Direktur GIAS Group, Ernest, menyampaikan bahwa identitas baru Brand GNET ini merupakan representasi dalam mewujudkan nilai-nilai perusahaan yang selalu berorientasi pada inovasi dan berfokus pada pelanggan yang semakin dinamis.

“Perubahan identitas ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk senantiasa beradaptasi di pasar yang semakin modern, muda, dan dinamis. Kami berupaya terus adaptif dan berpikir jauh ke depan dalam bisnis industri bahan bangunan dengan penerapan berbagai pengembangan teknologi, strategi marketing, dan human capital” ujar Ernest.

Brand GNET juga memperkenalkan tagline terbarunya, yakni ‘Solusi Bahan Bangunan’ sebagai cerminan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat di Indonesia. Tagline tersebut melambangkan bahwa GNET bertransformasi lebih baik guna menjadi yang terdepan dalam persaingan pasar nasional yang kompetitif.

Melalui konsep modern dan clean simplicity, logo GNET terdiri dari 4 komponen, yaitu:

1.    Global Network of Environment and Technology. Sebuah Akronim yang mengukuhkan GNET sebagai Brand yang akan terus berekspansi, sejalan dengan kebutuhan pasar bahan bangunan Indonesia dengan berbagai pengembangan teknologi.

2.    Simbol 2 bidang membentuk siluet rumah yang merepresentasikan lini bisnis Brand GNET yang bergerak di bidang bahan bangunan berkualitas untuk hunian. Representasi ini juga membentuk kubus perspektif sebagai simbolis bangunan tinggi yang juga merupakan segmentasi produk brand GNET.

3.    Simbolis panah dari bawah menuju keatas adalah representasi dari arah bisnis Brand GNET untuk terus mengembangkan diri menciptakan berbagai produk bahan bangunan berkualitas yang tepat untuk berbagai kalangan.

4.    Warna biru navy merepresentasikan komitmen brand GNET untuk terus memberikan produk bahan bangunan berkualitas yang dipercaya oleh konsumennya. Warna Biru Navy juga merupakan representasi rasa percaya diri GNET untuk menjadi pemimpin dalam dunia bahan bangunan serta harmonisasi sejalan dengan keinginan konsumen.

Ernest berharap wajah baru GNET ini dapat menjadi semangat baru GIAS Group untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami selalu semangat berpartisipasi dalam membangun negeri dengan memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bangunan yang berkualitas dan bermutu tinggi, serta mewujudkan mimpi masyarakat untuk memiliki rumah impian yang aman, indah, dan nyaman," pungkas Ernest.

Tentang GNET

GNET merupakan Brand dari GIAS Group yang menawarkan produk-produk bahan bangunan berkualitas yang terbagi menjadi empat kategori, yakni Roofing sebagai atap pelindung bangunan, lalu ada kategori Lining sebagai pembatas dan dekorasi ruangan, kemudian Flooring sebagai variasi material dan finishing lantai yang beragam, serta Furnish sebagai elemen yang melengkapi kebutuhan hunian. Saat ini GIAS Group telah memiliki 40 titik distribusi yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia. Masyarakat dapat mendapatkan informasi lengkap mengenai GNET melalui website resminya di gnetindonesia.com, dan Instagram resmi GNET di @gnetindonesia.

Baca Juga: Hadirkan Kesan Luas dan Suasana Nyaman, Begini Rahasia Optimalkan Hunian Ala in-Lite

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved