July
01
2024
     21:39

Gelar Topping Off Tower Kensington, Apartemen Sky House BSD+ Jadi Incaran Investor

Gelar Topping Off Tower Kensington, Apartemen Sky House BSD+ Jadi Incaran Investor
ILUSTRASI. Risland Indonesia, selaku pengembang (developer) apartemen SkyHouse BSD+, melanjutkan kesuksesannya dengan menyelenggarakan acara topping off Tower Kensington, pada Senin (1/07/2024).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Risland Indonesia, selaku pengembang (developer) apartemen Sky House BSD+, melanjutkan kesuksesannya dengan menyelenggarakan acara topping off Tower Kensington, pada Senin (1/07/2024).

Acara ini menandakan Tower Kensington telah mencapai tahap puncak pembangunan, sekaligus menjadi salah satu bukti komitmen Risland Indonesia yang direncanakan akan serah terima (handover) pada tahun 2025 mendatang.

Sky House BSD+ merupakan salah satu proyek prestisius yang banyak diminati oleh Masyarakat. Hal itu terbukti dengan telah terjualnya lebih dari 4.200 unit. Antusiasme terhadap proyek ini karena didukung oleh lokasi yang sangat strategis di CBD BSD City, tepatnya di samping AEON MALL BSD CITY, serta dikelilingi oleh perkantoran berskala internasional dan pusat perbelanjaan. Selain itu, lokasi Sky House BSD+ dekat dengan gerbang tol Serpong-Balaraja yang dapat ditempuh hanya dengan ± 5 menit.

Head of Sales and Marketing Sky House BSD+, Tan Aries Wijaya menuturkan, belum lama ini, Presiden RI Joko Widodo telah menetapkan Kawasan Pengembangan Terpadu BSD sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) 2024 yang nantinya akan menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih luas.

“Hal ini tentunya membawa dampak positif terhadap value Sky House BSD+ di masa mendatang, terutama membuka peluang investasi yang sangat menjanjikan bagi para investor dan jadi pilihan hunian bagi masyarakat sekitar,” ujar Aries.

Dengan menawarkan keanekaragaman dan kenyamanan, Tower Kensington menyediakan berbagai tipe unit, yaitu studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur. Tower Kensington menghadirkan spesifikasi yang berkualitas dan unggul dengan harga yang kompetitif, yakni mulai dari Rp500 juta-an yang sudah dilengkapi dengan kitchen set dan lantai wood parquet.

Sky House BSD+ juga menawarkan kemudahan metode pembayaran bagi konsumen, mulai dari tunai keras, KPA dengan bank rekanan developer, dan cicilan developer hingga 100 bulan dengan DP hanya 5 persen, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan semua keunggulan ini, Sky House BSD+ terus memperkokoh posisinya sebagai pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian berkualitas dan investasi yang menguntungkan di BSD City.

Baca Juga: Risland Indonesia dan CIMB Niaga Jalin Kemitraan Pemasaran KPA Sky House BSD

Selanjutnya: Ilmuwan Melacak Penyebaran Flu Burung Semakin Mengkhawatirkan

Menarik Dibaca: 30 Ucapan Hari Kelautan Nasional 2024, Cocok untuk Jadi Status

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved