March
23
2022
     18:00

Gandeng Pakuwon Jati (PWON), Mitra Belanja Anda Buka Gerai Pertama di Surabaya

Gandeng Pakuwon Jati (PWON), Mitra Belanja Anda Buka Gerai Pertama di Surabaya
ILUSTRASI. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON)

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Belanja Anda (MBA), perusahaan joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan PT Perjuangan Anak Muda (PAM), hari ini melakukan groundbreaking outlet-nya yang pertama di Surabaya, supermarket HOKKY di Pakuwon City.

Untuk Mitra Belanja Anda yang memiliki dan mengoperasikan jaringan ritel supermarket, toko serba ada dan grocery stores, outlet ini sekaligus menggarisbawahi keseriusan perusahaan untuk berekspansi dan mengembangkan bisnis di kota-kota utama di Indonesia.

Acara groundbreaking ini dihadiri oleh Rudy Wirawan selaku Direktur Utama MBA, Minarto Basuki selaku Direktur Keuangan Pakuwon Jati (PWON) alias Pakuwon Group, dan Te Hui Min yang merupakan Direktur Hokky Nusa Jaya sebagai pemilik tanah.

Dalam acara tersebut, Rudi mengatakan, pihaknya hadir dengan visi untuk membawa perubahan dan revolusi ke industri ritel supermarket dan grocery stores, dengan menyajikan pilihan fresh produce paling segar, koleksi produk-produk premium favorit, terbaik dan terlengkap di kategorinya dan makanan siap saji bercita rasa internasional berkualitas tinggi, dengan pemanfaatan teknologi tepat guna dan konsep multichannel.

Baca Juga: Anggarkan Rp 2,9 Triliun, Simak Rencana Penggunaan Capex Pakuwon Jati di Tahun Ini

Diferensiasi ini diharapkan memenuhi ekspektasi pelanggan yang mendambakan pengalaman belanja kebutuhan sehari-hari yang berbeda dan praktis (under one-roof). 
Selama ini merek HOKKY di di Surabaya telah dikenal sebagai tempat belanja produk sehari- hari berkualitas dan merupakan grocery store favorit pelanggan setianya.

"Setelah sukses hadir di Jakarta dan Bali, kami melihat Surabaya sebagai pasar yang menjanjikan untuk kategori supermarket premium dan konsep yang kami hadirkan lewat brand HOKKY. Pakuwon City, dengan basis penghuni dan trafik pengunjung yang datang, kami yakini akan menjadi lokasi yang tepat untuk pengembangan HOKKY," ujar Rudy dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Rabu (23/3).

Dia melanjutkan, HOKKY Pakuwon akan menghadirkan pengalaman berbelanja baru, termasuk pemanfaatan teknologi digital dan pendekatan omnichannel yang memberikan customer journey yang berbeda.

Menurutnya, kegiatan belanja kebutuhan sehari-hari dapat menjadi pengalaman menyenangkan dan suatu aktifitas yang ditunggu seluruh anggota keluarga karena dilakukan di tempat yang nyaman, koleksi produk serba ada dan berkualitas tinggi.

Baca Juga: Menakar Bisnis Pakuwon Jati (PWON) di Segmen Komersial dan Properti

"Kami yakin pendekatan ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Surabaya dan menjadi benchmark semua cabang HOKKY di kemudian hari,“  imbuh Rudy.

Outlet grocery store Grand Lucky pertama yang dimiliki MBA telah dibuka di Sanur, Bali di awal Juli 2021,  disusul dengan gerai ke-2 di Mall of Indonesia, Jakarta, dengan nama GrandLucky Superstore.

MBA juga telah mengumumkan kerjasama pembangunan outlet di BSD City. Outlet HOKKY di Surabaya ini direncanakan mulai beroperasi di akhir 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved