July
11
2022
     17:00

Gandeng KFC, Ultra Voucher Manjakan Lidah Penikmat Ayam Goreng Ternama Indonesia

 Gandeng KFC, Ultra Voucher Manjakan Lidah Penikmat Ayam Goreng Ternama Indonesia
ILUSTRASI. Perusahaan pelopor dan aggregator voucher digital terbesar di Indonesia, PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (UVCR) menggandeng PT Fast Food Indonesia Tbk. sebagai pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan pelopor dan aggregator voucher digital terbesar di Indonesia, PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (UVCR) semakin memanjakan pelanggannya dengan menggandeng PT Fast Food Indonesia Tbk. sebagai pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia.

Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk. Riky Boy Permata menerangkan saat ini terjadi peningkatan mobilitas di berbagai restaurant baik di mall atau tidak. Kegiatan positif ini membuktikan masyarakat sudah percaya diri untuk bisa melakukan banyak aktivitas di luar rumah. Ultra Voucher menangkap peningkatan transaksi di restaurant pasca pandemi ini sebagai salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan PT Fast Food Indonesia Tbk.

“Kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk bisa menggandeng salah satu restoran cepat saji terbaik di Indonesia dan memanjakan lidah penikmat ayam kriuk yang tentu saja disukai mayoritas masyarakat Indonesia,” terang Riky.

Sebagai perusahaan digital voucher, lanjut Riky, perusahaan terus berusaha untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam lini Food & Beverage. Mulai tanggal 3 Juli, PT Fast Food Indonesia Tbk. telah resmi menjadi merchant Ultra Voucher sehingga seluruh pengguna aplikasi Ultra Voucher juga pelanggan setia di  berbagai channel Ultra Voucher sudah dapat menikmati KFC dan Tacobell dengan harga yang lebih hemat.

“Kami berharap Ultra Voucher dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan dengan layanan terbaik juga berbagai layanan yang kami sediakan. Kami juga akan terus meningkatkan layanan guna memudahkan masyarakat Indonesia menikmati hidupnya dengan voucher diskon yang lebih beragam lagi,” ucapnya.

Riky menambahkan kerja sama yang dilakukan ini bukan hanya bermitra sebagai merchant namun juga menjadi penyedia Voucher Management System  bagi  PT Fast Food Indonesia Tbk. Layanan Voucher Management System / VMS ini mulai diluncurkan di tahun 2022 sebagai bentuk komitmen Ultra Voucher dalam merangkul seluruh lini usaha yang ingin memiliki voucher digital dalam ekosistemnya dengan investment yang sangat terjangkau.

“Memonetisasi teknologi di tahun 2022 ini merupakan komitmen kami di tahun ini, dimana kami siap meluncurkan beberapa fitur dan servis pada Q3 tahun 2022 yang tentunya akan menjadi sumber pendapatan baru kami. Mulai dari Voucher Management System (VMS) yang saat ini sudah kami aktifkan di pelanggan korporasi kami seperti bersama PT Fast Food Indonesia Tbk., lalu Catalogues Service as SAAS (CATS) yang memungkinkan seluruh aplikasi dapat dengan mudah terintegrasi dengan kami seperti Bank BCA dan Bank Sinarmas, juga beberapa fitur dan service lainnya yang akan kami luncurkan di Q4 nanti,” tutup Riky.

Tentang Ultra Voucher

PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (UVCR)  adalah perusahaan teknologi yang bergerak di industri voucher belanja/gift card, baik berupa fisik maupun digital. Berdiri pada tahun 2014, Perseroan berperan sebagai generator voucher yang disebarluaskan kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Tahun 2017, Perseroan mengeluarkan platform utama yang digunakan untuk mendistribusikan voucher ke konsumen yang bernama Ultra Voucher. Ultra Voucher adalah aplikasi yang menjual berbagai macam voucher fisik dan digital dari merchant yang telah bekerja sama dengan Ultra Voucher. Saat ini, Ultra Voucher telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 400 brand dan masih akan bertambah yang tersebar lebih dari 40.000 outlet di seluruh Indonesia.

Ultra Voucher dapat diunduh di Apple App Store dan Google Play Store. Per Desember 2021, total downloader aplikasi Ultra Voucher saat ini sampai mencapai 300.000 baik di perangkat Android maupun iOS. Dimana terdapat lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved