February
26
2022
     11:56

FX Sudirman Luncurkan Aplikasi Digital Program Loyalitas

FX Sudirman Luncurkan Aplikasi Digital Program Loyalitas
ILUSTRASI. Suasana pusat perbelanjaan fX Sudirman di tengah wabah virus corona Covid-19

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. FX Sudirman bersama dengan PT Pop Properti Indonesia (Cornerstone) berinovasi dengan meluncurkan aplikasi digital Corner’s Card 2.0. Peluncuran itu berangkat dari hasil penelitian McKinsey tahun 2021 yang menyebutkan bahwa  program loyalitas dapat meningkatkan transaksi dari pelanggan yang menukarkan poin sebesar 15%- 25% per tahun selama pandemi.

Corner’s Card  merupakan bentuk program loyalitas yang sudah berjalan sejak tahun 2017 di FX Sudirman dalam bentuk kartu fisik, dan kini bertransformasi menjadi aplikasi digital.

Cornelius Ardi Singal, General Manager FX Sudirman mengatakan,  FX Sudirman ingin memanjakan pelanggannya agar semakin nyaman berbelanja dengan program loyalitas kustomer dan membership.

"FX Sudirman terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak layanan dan program yang dapat mengoptimalkan pengalaman berbelanja mereka," kata Ardi saat peluncuran aplikasi Corner’s Card, Jumat (25/2).

FX Sudirman berkolaborasi dengan tenant-tenant FX dalam meluncurkan program loyalitas tersebut. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan customer retention dan juga customer referral.

Sementara itu, CRM Manager Cornerstone Riri Anggraheni Eka Rimandasari menjelaskan bahwa perbedaan utama aplikasi digital ini dari kartu fisik sebelumnya adalah member dapat scan receipt mandiri dan mengakses beragam fitur lainnya di aplikasi tanpa harus ke customer service mall.

Baca Juga: SM Entertainment Indonesia buka lowongan kerja, ini posisi dan syaratnya

Dia bilang, pihaknya  berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman member sehingga mereka akan merasa lebih exclusive dengan adanya program khusus member.

"Member lebih mudah dalam collect point, menukar rewards serta mengetahui total spending dan point di aplikasi, mendapatkan special partner’s offers, promo menarik dari tenant, birthday treat, program referral, free access Corner’s lounge serta privileges lainnya berdasarkan level membership,” urai Riri.

Cara mengikuti program aplikasi Corner’s Card, customer terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi di Play Store dan App Store kemudian melakukan registrasi melalui aplikasi tersebut dengan mengisi sejumlah data diri.

Untuk memeriahkan launching aplikasi Corner’s Card, FX Sudirman mengusung kampanye bertajuk  ‘Pilih Privileges Sesukamu’ sehingga member dapat memilih hadiah sesuai dengan yang mereka request, member juga berkesempatan mendapatkan instant gift dan program flexy rewards setelah download Corner’s Card serta additional point untuk setiap referral mereka dan free parking yang membuat mereka semakin nyaman belanja.

Baca Juga: Waskita Beton (WSBP) segera rampungkan proyek Dermaga 2 Terminal Manggis, Bali

Sementara itu General Manager Commercial Cornerstone Ida Bagus Sugiharta, memaparkan, tujuan Cornerstone meluncurkan aplikasi loyalitas ini adalah untuk mempermudah loyal member menjangkau berbagai layanan.

Fasilitas dan promo ini eksdihadirkan di semua mall yang berafiliasi dengan Cornerstone yakni 23Paskal, FX Sudirman, dan Beachwalk Bali. Corner’s Card juga sukses diluncurkan di 23 Paskal Shopping Center Bandung pada Oktober 2021 silam.

Ida Bagus Sudiarta berharap, dengan transformasi digital ini,  Corner’s Card dapat lebih mudah di jangkau oleh members dan partners.

"Ke depannya Corner’s Card juga akan terintegrasi dengan e-commerce kami yaitu Mall To Go sehingga member akan lebih mudah berbelanja dan collect point hanya dalam genggaman tangan." Pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2025 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved