September
24
2024
     16:30

Frestea Hadirkan Minuman Teh Rasa Lemon & Lemongrass lewat Kampanye Rasanya Temenan

Frestea Hadirkan Minuman Teh Rasa Lemon & Lemongrass lewat Kampanye Rasanya Temenan
ILUSTRASI. Varian baru FRESTEA Lemon and Lemongrass menggabungkan esensi teh yang kuat dengan rasa dan aroma khas lemon dan sentuhan serai yang lembut serta aromatik. FRESTEA Lemon and Lemongrass dan FRESTEA Markisa kini tersedia di berbagai minimarket, supermarket, dan platform e-commerce di seluruh Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - FRESTEA, merek minuman teh terkemuka, mengumumkan peluncuran rasa terbarunya, FRESTEA Lemon and Lemongrass, sebagai bagian dari kampanye #RasanyaTemenan. Selain itu, menanggapi permintaan konsumen yang terus berlanjut, FRESTEA juga memperkenalkan kembali FRESTEA Markisa yang populer.

Menurut riset pasar oleh Compass - Laporan E-Commerce FMCG Indonesia, produk makanan dan minuman menempati urutan kedua produk FMCG yang paling banyak dibeli di e-commerce, yaitu sebanyak 20,4%. Sebanyak 18,3% responden menyatakan preferensi untuk membeli minuman seperti teh, menyoroti permintaan signifikan terhadap pilihan minuman yang inovatif dan menyegarkan.

Melihat potensi yang meningkat di kalangan penggemar teh, FRESTEA terus berinovasi untuk dapat menghadirkan paduan rasa nikmat yang memberikan lebih banyak pilihan, sejalan dengan tagline FRESTEA #PaduannyaNikmat. Kali ini, FRESTEA meluncurkan varian terbaru FRESTEA Lemon and Lemongrass. Varian rasa terbaru ini menggabungkan esensi teh yang kuat dengan rasa dan aroma khas lemon dan sentuhan serai yang lembut serta aromatik.

“Dalam komitmen kami untuk menyediakan lebih banyak pilihan rasa teh kemasan bagi konsumen Indonesia dan memenuhi permintaan para pecinta teh, kami dengan bangga memperkenalkan varian unik terbaru kami, FRESTEA Lemon and Lemongrass. Ini adalah teman sempurna untuk bersantai dan menyegarkan diri. Melalui kampanye #RasanyaTemenan, kami ingin menawarkan pengalaman minum teh yang tak tertandingi.” jelas Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia.

Untuk merayakan peluncuran FRESTEA Lemon and Lemongrass, FRESTEA menghadirkan pengalaman interaktif FRESTEA Zone sebagai bagian dari kampanye #RasanyaTemenan di Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta dari 23 September hingga 6 Oktober 2024.

Varian baru FRESTEA Lemon and Lemongrass dan FRESTEA Markisa kini tersedia di berbagai minimarket, supermarket, dan platform e-commerce di seluruh Indonesia.

Tentang Coca-Cola Indonesia:
COCA-COLA pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1927, dan diproduksi secara lokal untuk pertama kalinya di tahun 1932. Sejak tahun 1960-an, berbagai macam produk The Coca-Cola Company telah diperkenalkan pada pasar di Indonesia: SPRITE di tahun 1961, FANTA di tahun 1973, Diet Coke di tahun 1986, FRESTEA di tahun 2002, COCA-COLA ZERO dan MINUTE MAID PULPY di tahun 2008 dan Nutriboost di tahun 2014. Di tahun 2002, COCA-COLA pun mengakuisisi merek lokal air minum dalam kemasan, Ades. Kini, produk-produk COCA-COLA diproduksi di 8 pabrik dan 1 co-manufaktur di Indonesia. U

Tentang The Coca-Cola Company:
The Coca-Cola Company (NYSE: KO) merupakan perusahaan minuman utuh terbesar di dunia, menawarkan lebih dari 500 merek untuk orang-orang di lebih dari 200 negara. Dari berbagai merek 21 miliar dolar kami, sebanyak 19 tersedia dalam pilihan rendah gula dan tanpa gula dalam rangka membantu orang-orang di mana saja untuk lebih mudah mengendalikan asupan gula yang ditambahkan.

Selain minuman Coca-Cola senama kami, beberapa nama terkenal di seluruh dunia termasuk: minuman berbasis kedelai AdeS, teh hijau Ayataka, air Dasani, jus dan nektar Del Valle, Fanta, kopi Georgia, teh dan kopi Gold Peak, teh Honest Tea, jus Minute Maid, minuman olahraga Powerade, jus Simply, smartwater, Sprite, vitaminwater, dan air kelapa Zico. Kami di Coca-Cola serius terhadap melakukan kontribusi positif bagi dunia.

Hal itu dimulai dengan mengurangi kandungan gula dalam minuman kami dan memperkenalkan minuman-minuman baru dan berbeda kepada orang-orang di mana saja. Juga bahwa kami terus berupaya untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan, menciptakan karir-karir bermanfaat untuk rekan-rekan kami, dan membawa peluang ekonomi di mana pun kami berada. Sesungguhnya, bersama dengan mitra pengemasan botol, kami mempekerjakan lebih dari 700.000 orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Coca-Cola & Marvel Berkolaborasi Seru lewat Peluncuran Desain Kemasan Edisi Terbatas

Selanjutnya: Bank Danamon: Penurunan Bunga Acuan akan Mengerek Permintaan Pembiayaan KPR

Menarik Dibaca: Jawa Barat Waspada Bencana, Berikut Peringatan Dini Cuaca Besok (25/9) Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved