September
06
2024
     11:09

Coca-Cola & Marvel Berkolaborasi Seru lewat Peluncuran Desain Kemasan Edisi Terbatas

Coca-Cola & Marvel Berkolaborasi Seru lewat Peluncuran Desain Kemasan Edisi Terbatas
ILUSTRASI. Coca-Cola meluncurkan edisi spesial Coca-Cola x Marvel: The Heroes menampilkan 14 ilustrasi karakter, koleksi karakter digital, beragam hadiah menarik, dan sensasi pengalaman AR (augmented reality) yang imersif di situs web Coca-Cola. Para penggemar dapat mengoleksi 18 desain kemasan yang menampilkan karakter Marvel dan menikmati pengalaman Augmented Reality (AR) yang tak terduga.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Coca-Cola meluncurkan Coca-Cola x Marvel: The Heroes, sebuah kolaborasi terbaru bersama Marvel yang mempersembahkan cerita imersif serta pengalaman digital bersama karakter-karakter Marvel favorit para penggemar. Kerja sama antara Coca-Cola dan Disney telah berlangsung selama lebih dari 60 tahun, dan kedua merek ikonik ini terus memperkuat kolaborasi mereka di berbagai proyek, universe, dan multiverse—seperti halnya Marvel Universe yang legendaris.

Dalam kampanye terbaru edisi terbatas ini, Coca-Cola dan Marvel kembali berkolaborasi untuk menghadirkan dunia Marvel dengan menawarkan pengalaman konsumen yang baru dan menarik melalui desain kemasan Coca-Cola eksklusif edisi terbatas. Edisi ini menampilkan 14 ilustrasi karakter, koleksi karakter digital, beragam hadiah menarik, dan sensasi pengalaman AR (augmented reality) yang imersif di situs web Coca-Cola.

Kolaborasi heroik ini akan didukung oleh kampanye global 360 yang meliputi berbagai konten kreatif yang akan tayang di platform video, digital, media sosial, dan media luar ruangan bergerak (mobile out-of-home).

“Coca-Cola memiliki sejarah panjang berkolaborasi bersama Disney, dan hubungan yang sangat baik ini mendorong kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kreativitas,” jelas Islam ElDessouky, Global Head of Creative Strategy and Content for Coca-Cola Trademark. “Kolaborasi terbaru dengan Marvel ini memungkinkan kami untuk memanfaatkan legacy dan kedekatan yang terjalin antara kedua merek untuk menghadirkan pengalaman yang baru dan tak terduga bagi konsumen.”

“Kemitraan kami dengan Coca-Cola menempatkan kami pada posisi untuk menciptakan terobosan inovasi dalam industri ini,” kata Mindy Hamilton, Senior Vice President of Global Marketing Partnerships, The Walt Disney Company. “Kami mendefinisikan kembali paradigma pemasaran tradisional dengan cara yang paling efektif. Hasilnya adalah kampanye yang belum pernah ada sebelumnya yang memanfaatkan kekuatan Marvel Universe—yang kini telah memasuki tahun ke-85 dengan deretan karakternya yang populer—untuk menyampaikan kisah-kisah yang hanya bisa diwujudkan melalui kolaborasi antara Coca-Cola dan Disney.”

Kolaborasi ini dimulai dengan sebuah spot iklan yang menceritakan petualangan terbaru dalam sejarah panjang kedua merek ikonik ini. Dalam iklan tersebut, seorang wanita secara tidak sengaja membahayakan seluruh dunia komik. Kemudian, The Real Magic of Coca-Cola berhasil menyatukan Marvel Universe untuk menyelamatkan situasi dan pada akhirnya menciptakan momen menggembirakan bagi sang tokoh utama.

Lini kaleng dan botol eksklusif terbaru ini akan menampilkan para karakter pahlawan dan juga karakter penjahat (villain) dari Marvel Universe. Dengan ilustrasi yang menggunakan kombinasi warna putih, merah, dan hitam untuk menyoroti karakter-karakter tersebut, kaleng-kaleng ini memanfaatkan kontras untuk mempertegas detail dari setiap desain karakter. Semua kaleng dapat dipindai untuk menghidupkan masing-masing karakter dengan cara yang unik melalui teknologi AR.

Lebih dari 14 karakter pahlawan dan penjahat Marvel ditampilkan dalam 18 desain pada kaleng dan botol PET edisi terbatas ini:


●    Coca-Cola
Elektra    Daredevil    Deadpool    Wolverine
Kingpin    Loki    War Machine

●    Coca-Cola Zero Sugar:
Black Widow    Captain America    Groot    Hulk
Iron Man    Rocket    Thanos    

Mulai 1 September, para penggemar dapat mulai mengoleksi berbagai karakter dari kolaborasi baru yang menarik ini di berbagai toko di seluruh dunia. Kolaborasi ini akan tersedia di lebih dari 60 negara, termasuk Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Tiongkok, Jepang, Indonesia, serta negara-negara Asia Pasifik lainnya.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai kampanye ini, ikuti kami di Facebook dan Instagram. Kunjungi https://www.coca-cola.com/id/id/offerings/marvel untuk mengetahui lebih lengkap dan menikmati pengalaman AR Coca-Cola x Marvel.

Tentang Coca-Cola Indonesia

Coca-Cola pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1927, dan diproduksi secara lokal untuk pertama kalinya di tahun 1932. Sejak tahun 1960-an, berbagai macam produk The Coca-Cola Company telah diperkenalkan pada pasar di Indonesia: SPRITE di tahun 1961, FANTA di tahun 1973, Diet Coke di tahun 1986, Frestea di tahun 2002, Coca-Cola Zero dan Minute Maid Pulpy di tahun 2008 dan Nutriboost di tahun 2014. Di tahun 2002, Coca-Cola pun mengakuisisi merek lokal air minum dalam kemasan, Ades. Kini, produk-produk Coca-Cola diproduksi di 8 pabrik dan 1 co-manufaktur di Indonesia.

Tentang The Walt Disney Company
The Walt Disney Company, bersama dengan anak perusahaan dan afiliasinya, adalah perusahaan hiburan dan media internasional terkemuka yang terdiversifikasi dengan tiga segmen bisnis inti: Hiburan, Olahraga, dan Pengalaman. Disney merupakan perusahaan yang terdaftar di Dow 30 dan mencatatkan pendapatan tahunan sebesar $88,9 miliar pada Tahun Fiskal 2023.

Baca Juga: Dukung Akses Sanitasi Coca-Cola Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens

Selanjutnya: Pope Francis Departs Indonesia for Papua New Guinea, Stop Two of 12-Day Trip ​

Menarik Dibaca: Batik Air Buka Rute Baru Untuk Makassar dengan Ternate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved