December
09
2022
     22:28

Foot Locker Indonesia Buka Gerai Power Store Terbesarnya di Grand Indonesia Jakarta

Foot Locker Indonesia Buka Gerai Power Store Terbesarnya di Grand Indonesia Jakarta
ILUSTRASI. Setelah buka gerai ke-9 di Mall Kelapa Gading 3 pada 2 Desember lalu, Foot Locker Indonesia membuka gerai terbesarnya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat (9/12). Gerai ini merupakan gerai ke-10 kerja-sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Setelah membuka gerai ke-sembilannya di Mall Kelapa Gading 3, Ground Floor pada tanggal 2 Desember lalu, hari ini, Foot Locker Indonesia membuka gerai terbesarnya di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Gerai ini merupakan gerai ke-sepuluh Foot Locker di Indonesia melalui kerja-samanya dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA).

Berlokasi di level 3, East Mall di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, gerai dengan luas 1,307 meter persegi ini menyajikan beberapa fitur baru dan unik yang hanya dapat dijumpai di “Power Store” ini, termasuk penataan dan penempatan produk yang lebih menarik serta pilihan yang lebih beragam dari produk-produk pilihan dari brand-brand yang banyak diminati.

Sejalan dengan tujuan Foot Locker, yakni untuk menginsipirasi dan memberdayakan budaya sneaker, Foot Locker bekerja-sama dengan artis lokal Darbotz, Muklay dan juga “The Fools Who Dream” untuk menciptakan suasana budaya pop anak muda melalui goresan seni para artis pada dinding dan pilar gerai Foot Locker Grand Indonesia. Selain itu, terdapat juga ruang komunitas yang memberikan pengalaman berbelanja yang unik, nyaman dan tidak ditemukan di tempat lainnya.

Foot Locker Indonesia akan terus berekspansi di tahun 2023 dengan membuka lebih banyak lagi gerai untuk menjawab permintaan dari masyarakat Indonesia.

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) adalah entitas ‘brand commerce’ yang mengelola dan memasarkan brand internasional di Indonesia. Anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengelola lebih dari 40 brand eksklusif di 1.214 gerai dan 10 situs online.

Tiga segmen bisnis utama perusahaan adalah produk Sports, Leisure footwear dan Kids, yang dijual melalui format gerai multi-brand, mono-brand yang dimiliki langsung oleh MAPA, termasuk PlanetSports.Asia, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station.

Di tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Astec, brand bulu tangkis, fitness dan aktivitas leisure terkemuka di tingkat regional, yang didirikan oleh Alan Budikusuma dan Susi Susanti, peraih medali emas Olimpiade.

Baca Juga: Penjualan Kuartal Ketiga MAPA Melonjak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved