September
18
2024
     21:04

Foot Locker Hadirkan Keseruan Perayaan Anniversary ke-50 Tahun ke Indonesia

Foot Locker Hadirkan Keseruan Perayaan Anniversary ke-50 Tahun ke Indonesia
ILUSTRASI. Foot Locker 50th Year Anniversary Collection.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Foot Locker, salah satu brand berkelas dunia yang dikelola oleh PT Map Aktif Adiperkasa Tbk anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk untuk Sports, Kids, dan Leisure, merayakan 50 tahun yang luar biasa dalam mengusung budaya sneaker di seluruh dunia. Menandai pencapaian emas ini, Foot Locker menghadirkan perayaannya ke Indonesia dengan rangkaian kegiatan menarik yang dirancang melibatkan komunitas sneakerhead hingga komunitas disabilitas. Acara ini sekaligus menyambut peluncuran Foot Locker's 50th Anniversary Collection yang sangat ditunggu-tunggu.

Sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada tahun 2022, Foot Locker terus menginspirasi para penggemar sneaker lokal. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-50, Foot Locker bekerja sama dengan berbagai brand ternama - Adidas, Converse, Nike, Puma, dan New Balance - untuk merilis sneakers edisi khusus yang menggambarkan kekayaan sejarah dan pengaruh yang kuat dari brand-brand tersebut terhadap industri ini.
 
"Since Day One" Campaign

Selama 50 tahun, Foot Locker telah menjadi yang terdepan dalam budaya sneaker, menyalakan semangat para penggemar sneaker di seluruh dunia. Di Indonesia, perjalanan ini begitu semarak, didorong oleh semangat dan kreativitas para sneakerhead lokal, pemain basket, dan penggemar streetwear.
 
“Dalam perayaan ulang tahun emas Foot Locker, kami dengan bangga mengapresiasi komunitas yang telah mendukung kami sejak hari pertama,” ujar Vitra Widinanda, Brand Marketing Foot Locker Indonesia. “Semangat mereka yang tak tergoyahkan telah menjadi kekuatan pendorong di balik kesuksesan kami, terutama di Indonesia.”
 
“Since Day One” merupakan kampanye regional yang di bawa ke Indonesia sebagai persembahan untuk semua orang yang telah membuat Foot Locker menjadi brand yang dicintai di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Perayaan ini dipersembahkan untuk komunitas, pelanggan, dan para Stripers yang telah bersama Foot Locker di setiap langkahnya.

“Dalam rangka memperingati hari jadi yang istimewa ini, kami menegaskan kembali komitmen Foot Locker untuk mendukung dan mengembangkan budaya sneaker yang telah berkembang di Indonesia sejak hari pertama. Selamat merayakan 50 tahun semangat, inovasi, dan komunitas, serta masih banyak lagi yang akan datang,” ungkap Vitra menambahkan.

Tentang Foot Locker, Inc.
Foot Locker, Inc. memimpin budaya sneaker dan anak muda di seluruh dunia melalui portofolio brrand termasuk Foot Locker, Kids Foot Locker, Champs Sports, Eastbay, Footaction, dan Sidestep. Dengan sekitar 3.000 gerai ritel di 28 negara di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia dan Selandia Baru, serta situs web dan aplikasi seluler, Perusahaan bertujuan untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda di seluruh dunia, dengan mendorong semangat bersama untuk ekspresi diri dan menciptakan pengalaman tak tertandingi di jantung komunitas sneaker global. Foot Locker, Inc. memiliki kantor pusat di New York.
 
Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAA)
PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAA) adalah entitas ‘brand commerce’ yang beroperasi di ASEAN. Anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, MAA mengelola lebih dari 40 brand eksklusif di 1.789 gerai dan 30 situs online. Tiga segmen bisnis utama perusahaan adalah produk Sports, Leisure dan Kids, yang dijual melalui format gerai mono-brand dan multi-brand yang dimiliki langsung oleh MAA, termasuk Planet Sports.Asia, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station. Di tahun 2018, Perusahaan mengakuisisi Astec, brand bulu tangkis, fitness dan aktivitas leisure terkemuka di tingkat regional, yang didirikan oleh Alan Budikusuma dan Susi Susanti, peraih medali emas Olimpiade.

Baca Juga: Foot Locker Umumkan Brand Ambassador &Kemitraan dengan Indonesian Basketball League

Selanjutnya: Ditopang Pemangkasan Suku Bunga, Pasar Obligasi Kian Merekah

Menarik Dibaca: 3 Kebiasaan yang Membuat Kulit Susah Glowing, Sering Dilakukan Banyak Orang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved