January
10
2025
     17:19

ERAL Hadirkan Ear (open), Open Wearable Stereo Earbuds Pertama dari Nothing

ERAL Hadirkan Ear (open), Open Wearable Stereo Earbuds Pertama dari Nothing
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan Ear (open), open wearable stereo terbaru dari merek Nothing.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari merek Nothing yakni Ear (open), open wearable stereo earbuds yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati audio berkualitas tinggi secara nyaman dan tetap sadar dengan situasi di sekitarnya. Pelanggan setia bisa mendapatkan produk dengan desain yang unik serta dukungan teknologi artificial intelligence ini di jaringan ritel Erajaya Group dengan harga Rp2,499,000.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Melalui Ear (open), Erajaya Active Lifestyle mengajak pelanggan setia untuk menikmati musik dengan cara yang berbeda. Desain minimalis dengan corak aksen transparan yang selama ini merupakan ciri khas dari merek Nothing akan melengkapi gaya pengguna beraktivitas sambil menawarkan kualitas audio di atas rata-rata. Tidak hanya itu, produk ini juga memastikan kenyamanan untuk pemakaian sepanjang hari. Kami mengundang pelanggan setia untuk datang ke gerai Urban Republic dan mencoba produknya langsung.”

Ear (open) menghadirkan pengalaman mendengarkan audio yang imersif berkat kemampuan untuk menghasilkan suara yang detail di berbagai frekuensi nada dari suara tinggi yang jernih hingga suara bass yang dalam. Pada saat yang sama, teknologi Open Sound memungkinkan pengguna untuk tetap sadar dengan suasana di sekitarnya tanpa mengorbankan kualitas suara. Teknologi Sound Seal System dan penempatan directional speaker mengurangi peluang suara bocor dari perangkat Ear (open) untuk memastikan privasi dari pengguna.

Setia dengan filosofi desain dari merek Nothing, Ear (open) hadir dengan bentuk yang ramping dengan corak transparan untuk memamerkan detail produk secara elegan. Wadah Ear (open) tebalnya hanya 19 milimeter, menjadikannya tertipis di kategori open wearable stereo. Hal ini untuk memudahkan pengguna untuk membawa ke mana-mana, apalagi dengan bobot untuk masing-masing earbud hanya 8,1 gram saja.

Pengait telinga berbahan silikon dan three-point balance system memastikan Ear (open) mampu dikenakan untuk berbagai bentuk daun telinga dan nyaman untuk kebutuhan seharihari, bahkan untuk aktivitas fisik seperti berlari atau bersepeda. Dengan sekali pengisian daya, Ear (open) bisa dikenakan hingga 8 jam dan bertambah menjadi 30 jam bila diisi menggunakan wadahnya. Untuk kebutuhan mendesak, pengisian singkat selama 10 menit saja bisa memberi tambahan waktu dua jam untuk mendengarkan musik bagi pengguna.

Ear (open) menjadi sarana bagi Nothing untuk mengintegrasikan fitur berbasis kecerdasan buatan, salah satunya dengan Clear Voice Technology yang menjamin panggilan suara yang tetap jernih di tengah situasi yang menantang. Hal itu terjadi karena AI-enhanced processing yang dilatih dengan lebih dari 28 juta skenario.

Berikut spesifikasi lengkap dari Ear (open):

Warna Putih
Ukuran Earbud: 41,4 x 51,3 x 14,4 milimeter
Charging case: 125,9 x 44 x 19 milimeter
Bobot Earbud: 8,1 gram
Charging case: 62,4 gram
Earbud + Charging case: 78,6 gram
Driver Custom 14,2 mm dynamic
Diaphragm Titanium-coated + polyethylene terephthalate
Audio Codec AAC, SBC
Mikrofon 2 mics @ earbud
Baterai Earbud: 64 mAh

Charging case: 635 mAh
Daya tahan baterai Music playback: up to 30 hours with case, 8 hours with
earbuds only
Talk time: up to 24 hours with case, 7 hours with earbuds only
Perlindungan air dan debu IP54
Koneksi Dual Connection
Harga Rp2,499,000

Pelanggan setia bisa mendapatkan Ear (open) dengan harga Rp2,499,000 di gerai Urban Republic atau pembelian secara online di laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store serta Nothing Official Store di platform Tokopedia dan Shopee. Pelanggan setia bisa mencoba langsung produk ini dengan mengunjungi gerai Urban Republic.

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ticker code: ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat gadget gaya hidup, smart home dan produk-produk metro active lifestyle. Saat ini ERAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, OPPO, Samsung, SHOKZ dan banyak lagi merek global lainnya. Hingga akhir September 2024, ERAL mengoperasikan 145 outlet ritel di bawah bendera ritel 6IXTY8IGHT, ASICS, DJI Experiences Store, Garmin Brand Stores, JD Sports, MST Golf, Urban Republic, dan lain-lain. Pada tanggal 8 Agustus 2023, ERAL resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Tentang Nothing

Didirikan pada tahun 2020, Nothing hadir untuk membuat teknologi menjadi menyenangkan lagi. Dalam waktu kurang dari empat tahun, Nothing telah menjual jutaan produk di seluruh dunia, termasuk Phone (1), yang masuk dalam daftar Penemuan Terbaik Tahun 2022 versi Majalah Time untuk Desain Ponsel Cerdas yang Inovatif. Melalui desain mutakhir dan inovasi antarmuka pengguna, perusahaan yang berpusat di London ini menciptakan ekosistem alternatif produk teknologi untuk kaum muda dan kreatif. Semua produk Nothing dikembangkan melalui kerja sama erat dengan komunitas, yang mencakup lebih dari 8.000 investor swasta, dan dibuat dengan mengutamakan keberlanjutan.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Resmikan Tiga Gerai DJI Experience Store Sekaligus

Selanjutnya: Penjualan Eceran Diperkirakan Meningkat pada Awal 2025, Ini Pendorongnya

Menarik Dibaca: Hujan Turun di Mana? Ini Prediksi Cuaca Besok (11/1) di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2025 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved