September
06
2024
     11:21

Erajaya Digital Gelar erafone Roadshop, Ajak Pelanggan Nikmati Layanan Click & Pickup

Erajaya Digital Gelar erafone Roadshop, Ajak Pelanggan Nikmati Layanan Click & Pickup
ILUSTRASI. Erajaya Digital mengumumkan erafone Roadshop di 8 kota di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Digital mengumumkan perhelatan erafone Roadshop di 8 kota di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa pada tanggal 7-29 September 2024. Para pelanggan setia di 8 kota yang dilalui acara ini berkesempatan untuk mengenal lebih dekat tentang layanan belanja omnichannel, yakni Click & Pickup, disertai penawaran-penawaran menarik.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Melalui erafone Roadshop, Erajaya Digital melakukan strategi jemput bola dengan hadir di pusat-pusat keramaian di 8 kota besar di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa untuk mengajak pelanggan setia berbelanja dengan Click & Pickup. Kegiatan ini menjadi bagian dari perhelatan Festival Belanja erafone untuk merayakan semangat baru dalam melayani pelanggan dengan lebih dekat, lebih lengkap dan lebih baik.”

erafone Roadshop akan hadir mengunjungi kota-kota sebagai berikut*: Jakarta (7 September), Bandung (8 September), Bogor (14 September), Pekanbaru (15 September), Medan (22 September), Surabaya (22 September), Yogyakarta (28 September) dan Bali (29 September). Acara ini ditandai dengan kehadiran kendaraan point-of-sales yang berada di pusat-pusat keramaian untuk mengajak pengunjung menggunakan fitur Click & Pickup yakni berbelanja secara online di laman erafone.com untuk kemudian mengambil produknya di gerai erafone yang dipilih

Click & Pickup merupakan bagian dari layanan omnichannel dari Erajaya Group yang menggabungkan pengalaman belanja yang offline dan online secara seamless sehingga memudahkan pelanggan setia dalam mendapatkan perangkat idaman mereka. Pelanggan setia yang bertransaksi di erafone.com bisa mengambil produk di lebih dari 1.200 gerai erafone yang tersebar di Indonesia, dari Aceh hingga Papua.

Pelanggan setia yang bertransaksi dengan Click & Pickup di erafone Roadshop berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon hingga Rp500.000 dan hadiah gratis senilai hingga Rp249.000. Sebagai bagian dari kemeriahan Festival Belanja erafone yang berlangsung pada tanggal 15 Agustus-30 September 2024, pengunjung juga bisa mengikuti permainan Cari Kata untuk mendapatkan hadiah hiburan menarik**.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. Kunjungi akun media sosial erafone untuk keterangan lebih lanjut

**Syarat dan Ketentuan Berlaku

Tentang Erajaya Digital:

Erajaya Digital merupakan vertikal bisnis dari Erajaya Group yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel produk-produk perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erajaya Digital sebagai pemain smart unified channel terdepan dengan jaringan terluas, berkomitmen dalam menyediakan perangkat bergerak (mobile products) dan solusi untuk meningkatkan kualitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Tentang Erafone:

PT Erafone Artha Retailindo (“Erafone”) didirikan pada tahun 2002 dan bergerak di bisnis ritel perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erafone telah membangun kemitraan strategis dengan beberapa prinsipal merek perangkat telekomunikasi dan aksesori. Saat ini Erafone telah hadir di hampir 100 kota di Indonesia.

Baca Juga: Erajaya Digital Gelar iBox Education Leadership Summit 2024

 

Selanjutnya: Grand House Mulia (HOMI) Siapkan Proyek Baru di Sisa Tahun 2024

Menarik Dibaca: Batik Air Buka Rute Baru Untuk Makassar dengan Ternate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved