August
22
2024
     13:30

Erajaya Digital Gelar iBox Education Leadership Summit 2024

Erajaya Digital Gelar iBox Education Leadership Summit 2024
ILUSTRASI. Erajaya Digital menggelar iBox Education Leadership Summit 2024.

Reporter: Sri Sayekti | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Digital melalui iBox Education menggelar iBox Education Leadership Summit 2024, sebuah roadshow konferensi yang berlangsung pada tanggal 12-29 Agustus 2024 di empat kota, yakni Bandung, Jakarta, Semarang dan Surabaya. Konferensi ini memberikan edukasi kepada lembaga pendidikan dalam menciptakan lingkungan pembelajaran yang interaktif, inklusif serta efektif menggunakan produk Apple.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “iBox Education Leadership Summit 2024 merupakan bentuk komitmen dari Erajaya Digital untuk mendukung pendidikan di Indonesia melalui penerapan teknologi di ruang kelas oleh tenaga pendidik dan para siswa.

Kegiatan ini menjadi kesempatan berbagi kisah sukses tentang integrasi teknologi ke dalam kelas sekaligus ruang diskusi untuk mengidentifikasikan tantangan untuk mencari solusi praktis bersama. Kolaborasi antara sekolah, penyedia teknologi dan pendidik dalam acara ini diharapkan menjadi titik awal perubahan positif dalam dunia pendidikan di Indonesia.”

Pelaksanaan hari pertama iBox Education Leadership Summit 2024 berlangsung di Jakarta pada tanggal 12 Agustus 2024. Acara ini bertempat di Sekolah Bina Bangsa PIK, Jakarta Utara, dan diikuti kurang lebih 80 kepala sekolah dan pimpinan yayasan sekolah tingkat sekolah dasar dan menengah dari wilayah Jabodetabek. Pelatihan dibawakan langsung oleh George Ananda sebagai Head of Apple Academy sekaligus Apple Professional Learning Specialist.

Para peserta mengikuti pelatihan dan demonstrasi penggunaan iPad untuk diintegrasikan ke dalam proses belajar mengajar untuk menciptakan proses belajar yang interaktif bagi para siswa.

Setelah digelar di Jakarta, iBox Education Leadership Summit 2024 berlanjut ke Surabaya pada tanggal 14 Agustus 2024 dan Bandung pada tanggal 19 Agustus 2024. Menurut rencana, kegiatan ini akan kembali dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 27 Agustus 2024 dan Semarang pada tanggal 29 Agustus 2024.

Tentang Erajaya Digital:

Erajaya Digital merupakan vertikal bisnis dari Erajaya Group yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel produk-produk perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erajaya Digital sebagai pemain smart unified channel terdepan dengan jaringan terluas, berkomitmen dalam menyediakan perangkat bergerak (mobile products) dan solusi untuk meningkatkan kualitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Tentang iBox Education:

iBox Education adalah bagian dari unit bisnis Erajaya Digital yang berfokus pada bidang pendidikan, menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terintegrasi untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia melalui produk dan layanan Apple.

Baca Juga: Erajaya Digital Hadirkan iBox Apple Premium Partner di Bandung

Selanjutnya: Dua Dekade Merajut Budaya Tenun Singkawang

Menarik Dibaca: Resep Praktis Masak Perkedel Tahu Cuma 20 Menit, Jadi Ide Cemilan yang Mudah Dibuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved