October
14
2022
     16:03

Erajaya Active Lifestyle Segera Hadirkan Nothing Ear (Stick)

Erajaya Active Lifestyle Segera Hadirkan Nothing Ear (Stick)
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle memastikan kehadiran produk teknologi audio terbaru dari merek Nothing yakni Ear (stick) di pasar Indonesiamulai 4 November 2022.Produk yang memiliki keunggulan pada bobotnya yang ringan, desain ergonomis.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle memastikan kehadiran produk teknologi audio terbaru dari merek Nothing yakni Ear (stick) di pasar Indonesia. Produk yang memiliki keunggulan pada bobotnya yang ringan, desain ergonomis serta kemasan yang unik ini sudah dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 4 November di jaringan ritel Erajaya.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Bergaya hidup aktif dan tampil modis dan hip ternyata bisa dilakukan sejalan. Produk audio terbaru dari brand Nothing, Ear (stick), yang diperkenalkan perdana di ajang London Fashion Week baru-baru ini, menarik perhatian audiophile dan pengamat mode, karena design-nya yang unik dan melawan norma. Kami yakin produk ini akan diterima pecinta active lifestyle di Indonesia.”

Ear (stick) pertama kali muncul di tengah ajang peragaan busana busana London Fashion Week pada tanggal 20 September lalu. Berkolaborasi dengan desainer busana Chet Lo, Ear (stick) ikut diperagakan bersama busana rancangannya. Kerja sama tersebut lahir dari kesamaan prinsip yang dianut keduanya yaitu inovasi, passion dan insting.

Produk audio ini akan tersedia di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Gelar Urban Republic Festival Pertama

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

Erajaya Active Lifestyle dalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion. Saat ini EAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan banyak lagi merek global lainnya. Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan 34 outlet ritel di bawah bendera Urban Republic, Garmin Brand Stores and DJI Experiences Store.

Tentang Nothing:

Nothing didedikasikan untuk menghilangkan hambatan antara manusia dan teknologi serta menciptakan masa depan digital dengan tanpa kelim. Berbasis di London, Nothing ingin menginspirasi orang untuk percaya lagi pada potensi positif teknologi. Mulai tahun 2021, Nothing akan mulai membawa kembali seni, semangat, dan kepercayaan ke bidang teknologi konsumen. Nothing adalah perusahaan swasta dengan dukungan dari GV (sebelumnya Google Ventures) dan investor swasta lainnya, termasuk: Tony Fadell (Principal at Future Shape & Inventor of the iPod), Casey Neistat (YouTube personality dan Co-founder of Beme), Kevin Lin (Co-founder Twitch) dan Steve Huffman (Co-founder dan CEO Reddit).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved