October
05
2022
     22:16

Erajaya Active Lifestyle Gelar Urban Republic Festival Pertama

Erajaya Active Lifestyle Gelar Urban Republic Festival Pertama
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle menggelar UR Festival di Mal Kelapa Gading 3

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle menggelar Urban Republic Festival (“UR Festival”), sebuah ajang keriaan dengan promo dan penawaran terbaik untuk mendapatkan produk gaya hidup dan IoT (Internet of Things) dan sederet aktivitas menarik yang mengajak pelanggan ikut bergembira bersama Urban Republic.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Impian saya akan sebuah acara yang memungkinkan kami dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan kami dan memanjakan mereka dengan penawaran terbaik di dalam suatu konsep pameran yang imersif kini terwujud dengan UR Festival. Ini akan menjadi festival gadget lifestyle dan IoT pertama dan terbesar di Indonesia, persembahan Erajaya Active Lifestyle, yang dapat dinikmati secara offline dan online. Event ini akan menjadi ajang terbaik untuk mendapatkan produk gadget lifestyle dan IoT sekaligus menikmati keriaan bersama Urban Republic.”

UR Festival, yang secara offline dan online, digelar tanggal 3-9 Oktober di Atrium The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Pengunjung bisa berbelanja produk dengan penawaran menarik dan mendapatkan informasi secara langsung dari para product expert. Event ini menghadirkan brand lifestyle gadget dan teknologi yang menjadi bagian dari gaya hidup aktif seperti adidas, DJI, GARMIN, GoPro, Insta360, Marshall, Razer dan SHOKZ. Produk dari IT (Immersive Tech) yang menjadi salah satu merek smarthome dengan produk terbanyak di Indonesia juga ikut meramaikan UR Festival.

Tidak berhenti di sana, pengalaman berbelanja secara O2O juga ditawarkan seperti Home Delivery Service untuk memberi kemudahan mendapatkan produk tanpa harus keluar rumah, atau layanan click and pick dimana pelanggan bisa membeli secara online dan mengambilnya secara langsung di gerai Urban Republic terdekat.

Kemeriahan Urban Republic Festival juga bisa dirasakan secara online dengan berbelanja di urbanrepublic.com serta Official Store Urban Republic di platform Blibli, Shopee dan Tokopedia hingga 10 Oktober 2022. Para pelanggan bisa mendapatkan tawaran promo potongan harga hingga 85% dan tambahan diskon sampai Rp2,4 juta, shocking deal yang dilaksanakan setiap pukul 10.00-14.00 WIB untuk mendapatkan diskon sampai Rp1,5 juta. Begitu pula dengan Auction 10.10 berupa lelang produk dengan harga yang menarik.

Promo yang disiapkan berupa cicilan 0% hingga 24 bulan untuk transaksi online menggunakan kartu dari bank BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB NIAGA, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW, sementara transaksi offline bisa menikmati tambahan cashback hingga Rp800.000 untuk pemegang kartu ALLO Bank, BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC, Mandiri, MayBank dan Permata Bank*.

*syarat dan ketentuan berlaku

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Action Camera Insta360

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

Erajaya Active Lifestyle dalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion. Saat ini EAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan banyak lagi merek global lainnya. Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan 34 outlet ritel di bawah bendera Urban Republic, Garmin Brand Stores and DJI Experiences Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved