September
06
2024
     20:18

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan DJI NEO, Incar Pengguna Pemula

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan DJI NEO, Incar Pengguna Pemula
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle resmi menghadirkan DJI NEO melalui jaringan ritel Erajaya Group.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan kehadiran DJI NEO yang telah tersedia di jaringan ritel Erajaya Group melalui dua opsi pembelian yang menjawab kebutuhan pelanggan setia. Seri drone terbaru dari DJI ini hadir untuk menyasar pengguna pemula berkat kemudahan dalam pengoperasian untuk mengabadikan momen terbaiknya.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “DJI NEO hadir dengan desain yang ringkas serta fitur yang memudahkan penggunanya untuk menerbangkan drone dan merekam momen yang berharga dengan cara paling praktis. Erajaya Active Lifestyle yakin bahwa produk ini mampu menjawab kebutuhan dari pelanggan setia yang mendambakan drone yang mudah dioperasikan oleh siapa saja, tanpa mengorbankan kualitas dari foto atau video yang dihasilkan.”

DJI NEO merupakan drone paling ringan dan ringkas hingga saat ini dengan bobot hanya 135 gram serta bisa lepas landas dan mendarat kembali di telapak tangan. Drone ini memiliki fitur yang memudahkan pengguna dalam mengambil gambar tanpa membutuhkan remote controller.

Caranya, dengan menekan tombol mode, drone akan terbang lantas mengambil foto 12MP dari sensor gambar ½ inci atau video dengan resolusi 4K/30fps untuk kemudian kembali mendarat ke telapak tangan. Pengguna juga bisa mendapatkan hasil foto maupun video luar biasa berkat teknologi stabilisasi gambar.

Kelebihan-kelebihan ini menjadikan DJI NEO ideal dalam mengabadikan aktivitas pengguna seperti bersepeda, naik gunung dan lainnya. Fitur QuickShots menawarkan moda pengambilan gambar yang memiliki keunikan manuver drone selama perekaman seperti dronie, circle, rocket, spotlight, helix dan boomerang.

Pengguna bisa mengoperasikan DJI NEO tanpa harus menggunakan perangkat pengendali tambahan, tetapi drone ini tetap bisa dioperasikan melalui koneksi dengan aplikasi DJI Fly, remote controller, RC Motion, DJI Goggles dan bahkan melalui perintah suara.

Didukung dengan penyimpanan internal sebesar 22GB, DJI NEO bisa menyimpan 40 menit video dengan resolusi 4K/30fps atau 55 menit video dengan resolusi 1080p/60fps. Perekaman audio bisa dilakukan dengan menghubungkan DJI Neo dengan smartphone atau dengan DJI Mic 2. Dengan demikian, pengguna bisa membuat vlog dengan audio yang bebas dari gangguan suara baling-baling.

Spesifikasi lengkap dari DJI Neo sebagai berikut:

Keterangan DJI NEO
Bobot 135 gram
Dimensi 130x157x48,5 milimeter
Waktu terbang maksimal Sekitar 18 menit
Jarak terbang maksimal Sekitar 7 kilometer
Maximum wind speed resistance 8 meter/detik (level 4)
Penyimpanan internal 22GB
Field of View 117,6° (ekuivalen 14mm)
ISO 100-6400 (Auto & Manual)
Shutter Speed 1/8000 – 1/30 detik (video)
1/8000 – 1/10 detik (foto)
Ukuran gambar maksimal 12MP (foto)
Resolusi video (EIS tidak aktif)
4K (4:3): 3840x2880@30fps
1080p (4:3): 1440x1880@60/50/30fps
(EIS aktif)
 4K (16:9): 3840x2160@30fps
1080p (16:9): 1920x1080@60/50/30fps
Format video MP4
Sistem transmisi video O4
Kapasitas baterai 1435 mAh
Waktu pengisian daya baterai Sekitar 60 menit untuk tiga baterai
sekaligus menggunakan Two-Way Charging
Hub untuk mengisi dari 0% ke 100%
Sekitar 50 menit untuk pengisian langsung
ke badan drone dari 0% ke 100%

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua opsi pembelian DJI NEO bagi pelanggan setia yakni Drone Only dengan harga Rp3,140,000 dan opsi kedua yakni Fly More Combo seharga Rp5,560,000. Pelanggan setia bisa mendapatkan DJI NEO di gerai DJI Experience Store, erafone, iBox, Urban Republic dan mitra resmi. Pembelian secara online juga bisa dilakukan melalui Eraspace.com serta Official Store DJI di Tokopedia, Shopee, Blibli dan Tiktok Shop.

Berikut isi paket penjualan dan aksesoris pendukung yang ditawarkan:

DJI NEO (Drone Only) DJI NEO Fly More Combo
DJI NEO 1 1
DJI RC-N3 Remote Controller 1
DJI RC-N3 RC Cable (USB-C) 1
DJI NEO Intelligent Flight Battery 1 3
DJI NEO Two Way Charging Hub 1
DJI NEO Propeller Guard (pair) 1 1
DJI NEO spare propeller (pair) 1 1
DJI NEO spare propeller screw 4 4
Scredriver 1 1
DJI NEO Gimbal Protector 1 1
Type-C to Type-C PD Cable 1 1
Documents 1 1
Harga Rp3,140,000 Rp5,560,000

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ticker code: ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat gadget gaya hidup, smart home dan produk-produk metro active lifestyle. Saat ini ERAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, OPPO, Samsung, SHOKZ dan banyak lagi merek global lainnya. Hingga akhir Juni 2024, ERAL mengoperasikan 141 outlet ritel di bawah bendera ritel 6IXTY8IGHT, ASICS, DJI Experiences Store, Garmin Brand Stores, JD Sports, MST Golf, Urban Republic, dan lain-lain. Pada tanggal 8 Agustus 2023, ERAL resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Tentang DJI

Sejak tahun 2006, DJI telah memimpin dunia dengan inovasi drone sipil yang telah memberdayakan individu untuk terbang untuk pertama kalinya, para visioner untuk mewujudkan imajinasi mereka menjadi kenyataan, dan para profesional untuk mengubah pekerjaan mereka sepenuhnya. Hari ini, DJI hadir untuk membangun dunia yang lebih baik dengan terus mempromosikan kemajuan manusia. Dengan pola pikir berorientasi solusi dan keingintahuan yang tulus, DJI telah memperluas ambisinya ke bidang-bidang seperti pertanian, keamanan publik, survei dan pemetaan, serta inspeksi infrastruktur. Dalam setiap aplikasi, produk DJI menghadirkan pengalaman yang menambah nilai bagi kehidupan di seluruh dunia dengan cara yang lebih mendalam daripada sebelumnya.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Boyong Speaker Marshall Homeline III, Tawarkan Desain Ikonik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved