July
22
2024
     18:18

Erajaya Active Lifestyle Boyong Speaker Marshall Homeline III, Tawarkan Desain Ikonik

Erajaya Active Lifestyle Boyong Speaker Marshall Homeline III, Tawarkan Desain Ikonik
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran tiga produk speaker terbaru dari Marshall.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) meluncurkan jajaran speaker terbaru dari Marshall yakni Acton III, Stanmore III dan Woburn III yang menawarkan desain ikonik serta pengalaman mendengarkan musik yang imersif di dalam rumah. Ketiganya bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group mulai tanggal 22 Juli 2024.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Melalui kehadiran tiga produk baru ini, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab kebutuhan pelanggan setia yang mendambakan speaker dengan kualitas audio yang luar biasa sekaligus desain berkarakter untuk dipajang di rumahnya. Pelanggan setia bisa memilih dari tiga tipe speaker yang masingmasing memiliki fitur dan kelebihan yang sesuai dengan gaya maupun kepribadiannya yang unik dan berbeda.”

Generasi ketiga dari seri speaker Marshall Home ini hadir dengan teknologi yang menghasilkan kualitas suara yang konsisten terlepas lokasi penempatan speaker untuk pengalaman yang lebih imersif. Fitur “Placement Compensation” akan mengkoreksi kualitas suara dari pengaruh permukaan reflektif di dalam ruangan, sementara fitur “Dynamic Loudness” akan memastikan musik yang didengarkan selalu terdengar prima untuk setiap pengaturan tingkat volume.

Tiga speaker ini menawarkan kemudahan untuk mendengarkan musik dengan segera berkat pilihan koneksi melalui teknologi Bluetooth 5.2 atau colokan 3.5 mm. Aplikasi Marshall Bluetooth memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan lebih lanjut atau mendapatkan pembaharuan secara over-the-air (OTA).

Khusus untuk tipe Woburn III, terdapat input HDMI yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan speaker tersebut dengan perangkat seperti TV sehingga meningkatkan pengalaman menonton ke tingkat yang lebih tinggi.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan seri speaker Homeline III mulai dari harga Rp4,599,000. Ketiganya bisa didapatkan di gerai Erafone, iBox, Urban Republic, laman e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee serta Marshall Official Store di Tokopedia dan Shopee. Pelanggan setia yang mendapatkan produk ini juga akan dijamin garansi resmi dari TAM selama 1 tahun.

Berikut spesifikasi dari tiga produk tersebut:

Acton III Stanmore III Woburn III Power Amplifier

1x 30W Class D untuk woofer, 2x 15W class D untuk tweeter 1x 50W Class D untuk woofer, 2x 15W Class D untuk tweeter 1x 90W Class D untuk woofer, 2x15W Class D untuk mid, 2x 15W Class D untuk tweeter

Max SPL 95 dB @ 1 m 97 dB @ 1 m 100,5 dB @ 1 m

Frequency Range 45Hz-20kHz 45Hz-20kHz 35Hz-20kHz

Bobot perangkat 2,85 kilogram 4,25 kilogram 7,45 kilogram

Warna Black, Cream, Brown Black, Cream, Brown Black, Cream

Dimensi 260 x 170 x 150 mm 350 x 203 x 188 mm 400 x 317 x 203 mm

Harga Rp4,599,000 Rp6,599,000 Rp9,999,000

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ticker code: ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat gadget gaya hidup, smart home dan produk-produk metro active lifestyle.

Saat ini ERAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, OPPO, Samsung, SHOKZ dan banyak lagi merek global lainnya. Hingga akhir Maret 2024, ERAL mengoperasikan 129 outlet ritel di bawah bendera ritel 6IXTY8IGHT, ASICS, DJI Experiences Store, Garmin Brand Stores, JD Sports, MST Golf, Urban Republic, dan lain-lain. Pada tanggal 8 Agustus 2023, ERAL resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Tentang Marshall

Marshall adalah legenda rock sejati. Suara yang berbeda dan ekspresif dipadukan dengan penampilan panggung ikonik yang telah menginspirasi penggemar musik di seluruh dunia selama lebih dari lima dekade. Kebijaksanaan yang tak tertandingi ini telah disaring dan dipadukan ke dalam setiap bagian headphone dan speaker Marshall.

Tidak ada yang bisa dikompromikan saat memperluas warisan Marshall dari pertunjukan panggung besar hingga kenikmatan individu atas musik yang bagus. Warisan ini dimulai di toko drum kecil Hanwell pada tahun 1960an, di mana Jim Marshall berusaha memberikan suara yang mereka inginkan kepada sekelompok gitaris lokal – suara yang lebih keras, lebih renyah, dan lebih kaya. Hasilnya adalah JTM45, sebuah ampli yang bergema dengan suara yang jauh lebih berat dari apapun yang pernah didengar sebelumnya. Dalam perjalanan itu – para gitaris tersebut, seperti nama Marshall, akan terus merevolusi musik selamanya.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Gelar URMazing Run 2024, Gabungkan Olahraga & Tantangan Unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved