October
01
2024
     12:27

Erajaya Active Lifestyle Gelar Promo Glegar Gadget & UR Festival Selama Sebulan Lebih

Erajaya Active Lifestyle Gelar Promo Glegar Gadget & UR Festival Selama Sebulan Lebih
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle menggelar promo belanja Glegar Gadget dan UR Festival sebulan lebih.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL), melalui merek ritel Urban Republic, menggelar rangkaian promo belanja lifestyle gadget yang berlangsung pada tanggal 1 Oktober – 3 November 2024, diawali dengan Glegar Gadget dan ditutup oleh UR Festival. Pelanggan setia bisa berbelanja secara offline maupun online, termasuk menikmati penawaran menarik sewaktu menggunakan layanan omnichannel seperti Click & Pickup.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle mengapresiasi loyalitas pelanggan yang selama ini berbelanja di jaringan ritel lifestyle gadget kami yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Melalui rangkaian promo Glegar Gadget dan UR Festival yang digelar sebulan lebih, kami ingin menegaskan komitmen untuk menghadirkan kemudahan berbelanja produk lifestyle gadget secara offline dan online, termasuk juga secara omnichannel yang menggabungkan pengalaman keduanya secara seamless.”

Rangkaian UR Festival diawali dengan Glegar Gadget yang berlangsung pada tanggal 1-31 Oktober. Pelanggan setia bisa menikmati sejumlah promo untuk berbelanja lifestyle gadget secara online maupun offline. Berikut promo-promo yang ditawarkan*:

• Discount hingga 70% dan potongan harga hingga Rp4,6 juta
• Flash Sale akhir pekan mulai dari harga Rp100.000-an
• Glegar Voucher belanja hingga Rp10 juta
• Special Voucher hingga senilai 500.000 untuk transaksi menggunakan layanan Click & Pickup
• Bonus point untuk MyEraspace senilai 100.000 untuk member baru
• Cashback hingga Rp1 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pemegang kartu kredit dari BCA, BRI, BSI, CIMB Niaga, DBS, Mandiri, Maybank, Panin dan UOB

Puncak dari promo belanja ini adalah UR Festival, offline event yang digelar untuk ketiga kalinya sejak pertama kali dilaksanakan tahun 2022. Berlangsung pada tanggal 28 Oktober-3 November 2024 di The Forum, Mall Kelapa Gading 3, UR Festival membawa kemeriahan di satu tempat dengan promo yang menarik. Pengunjung juga bisa menikmati penampilan dari grup musik MALIQ & D’Essentials sebagai bintang tamu.

Rangkaian promo Glegar Gadget dan UR Festival didukung oleh BCA selaku official bank partner dan Indodana selaku official financing partner. Mitra-mitra yang mendukung meliputi Apple, Bose, BOYA, DJI, Garmin, GoPro, Huawei, IT (Immersive Tech), JBL, Kredivo, Lamina, Logitech, Marshall, Nothing, OPPO, Pioneer, Samsung, Segway-Ninebot, SHOKZ, Sony Playstation, SPayLater Limit Xtra.

*Syarat dan Ketentuan berlaku

Tentang Erajaya Active Lifestyle “ERAL”:

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ticker code: ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat gadget gaya hidup, smart home dan produk-produk metro active lifestyle.

Saat ini ERAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, OPPO, Samsung, SHOKZ dan banyak lagi merek global lainnya. Hingga akhir Maret 2024, ERAL mengoperasikan 129 outlet ritel di bawah bendera ritel 6IXTY8IGHT, ASICS, DJI Experience Store, Garmin Brand Store, JD Sports, MST Golf, Urban Republic, dan lain-lain. Pada tanggal 8 Agustus 2023, ERAL resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Tentang Urban Republic

Urban Republic adalah merek ritel lifestyle gadget yang dioperasikan oleh Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) dan menawarkan line-up produk penunjang gaya hidup aktif dan produktif dari beragam merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, Harman Kardon, IT (Immersive Tech), JBL, LOOPS, Marshall, SHOKZ, Sony Playstation dan banyak lagi. Urban Republic memberdayakan pelanggan setia untuk mengejar passion maupun hobinya yang unik melalui rangkaian produk dari berbagai kategori meliputi device (smartphone, tablet, laptop), aksesoris, wearables, audio, imaging (drone dan action camera), smart home dan gaming. Per 30 Juni 2024, terdapat 60 gerai Urban Republic yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Bawa Headphone Bone Conduction Terbaru dari SHOKZ

Selanjutnya: Dua Anak Usaha Holding Perkebunan Nusantara Lakukan Kick Off Operasional

Menarik Dibaca: Bank Mandiri Ulang Tahun ke-26, Berikut ini Promo Khusus Untuk Nasabah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved