September
23
2024
     13:10

Erajaya Active Lifestyle Bawa Headphone Bone Conduction Terbaru dari SHOKZ

Erajaya Active Lifestyle Bawa Headphone Bone Conduction Terbaru dari SHOKZ
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle mengumumkan pemesanan untuk SHOKZ OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan ketersediaan dua produk audio bone conduction terbaru dari merek SHOKZ yakni OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro yang sudah bisa dipesan di jaringan ritel Erajaya Group. Dua seri produk yang hadir sebagai penyempurnaan dari seri sebelumnya ini menawarkan kenyamanan, kepraktisan serta pengalaman audio luar biasa sambil berolahraga.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Perangkat audio dengan teknologi bone conduction menjadi tren industri yang patut disimak untuk tahun 2024 di samping teknologi lain seperti smart speakers atau penggunaan kecerdasan buatan1. SHOKZ OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro yang hadir di jaringan ritel Erajaya Group menegaskan komitmen kami dalam menghadirkan perangkat wearables audio yang mendukung gaya hidup aktif dari pelanggan setia. Keduanya menawarkan pengalaman menikmati audio yang berkualitas, nyaman, tahan keringat, dan memungkinkan pengguna untuk tetap awas dengan situasi di sekelilingnya.”

Baik OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro telah menggunakan teknologi bone conduction atau transmisi suara melalui tulang tengkorak ke telinga bagian dalam. Dengan demikian, telinga tetap terbuka sehingga pengguna tetap bisa mendengarkan suara di sekelilingnya. Desain yang ergonomi memastikan perangkat ini tetap berada di tempatnya meski pengguna bergerak secara intens sewaktu berolahraga.

OpenRun Pro 2 menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik dari seri sebelumnya berkat teknologi DualPitch yang menghadirkan audio dengan lebih presisi melalui speaker bone conduction dan air conduction. Pengguna bisa mendengarkan musik dari perangkat ini secara terus menerus hingga 12 jam lebih, dan hanya dibutuhkan 5 menit pengisian untuk memastikan perangkat ini bisa beroperasi hingga 2,5 jam ke depan.

Fitur MultiPoint Pairing yang tersemat di OpenRun Pro 2 memungkinkan perangkat ini bisa berganti koneksi dengan dua perangkat lainnya secara seamless tanpa diatur secara manual.

OpenSwim Pro merupakan perangkat dengan sertifikasi IP68 sehingga bisa dipakai untuk berenang dengan kedalaman dua meter selama dua jam. Selain mampu memutar musik dengan file MP3, fitur baru yang membedakan produk ini dengan seri pendahulunya adalah dukungan konektivitas dengan smartphone melalui bluetooth begitu selesai berenang. Kualitas audio yang dinikmati oleh pelanggan terjaga berkat teknologi PremiumPitch 2.0+ ditambah dengan kapasitas penyimpanan internal 32GB untuk menyimpan sekitar 8.000 lagu favorit.

Berikut spesifikasi OpenRun Pro 2 dan OpenSwim Pro:

Keterangan SHOKZ OpenRun Pro 2 SHOKZ OpenSwim Pro
Speaker Air conduction & bone conduction bone conduction
Frequency response 20Hz-20kHz 20Hz-20kHz
Speaker sensitivity Air conduction speaker: 96dB±2.5dB
Bone conduction speaker: 101.3dB±3dB
105dB ±3dB
Microphone
sensitivity
-38 dB ±1dB -38 dB ±1dB
Bluetooth Bluetooth 5.3 Bluetooth 5.4
Materials Nickel-titanium alloy, silicone, plastic Nickel-titanium alloy frame, soft
silicone
Frequency band 2400-2483.5 MHz 2402-2480 MHz
Standby time 12 jam mendengarkan musik 9 jam bluetooth mode
6 jam MP3 mode
Bobot 30.3± 0.5g 27,3 gr
Waterproof Rate IP55 Sweat resistant IP68 waterproof & sweat resistant
Battery Capacity 150mAh 160mAh
Internal storage - 32GB
Warna Black, orange, silver (segera) Red & grey
Garansi TAM 2 tahun 2 tahun
Harga Rp2,999,000 Rp2,999,000

Baik SHOKZ OpenRun Pro 2 maupun OpenSwim Pro sama-sama ditawarkan dengan harga Rp2,999,000. Pelanggan setia yang melakukan pemesanan bisa mendapatkan produknya pada tanggal 3 Oktober mendatang. Pemesanan dilayani di gerai erafone, iBox, Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com serta SHOKZ Official Store di Tokopedia dengan manfaat berupa cashback sebesar Rp200.000 dan kesempatan untuk menghadiri acara peluncuran bagi 50 pembeli yang beruntung.

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ticker code: ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion.

Saat ini ERAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, OPPO, Samsung, SHOKZ dan banyak lagi merek global lainnya. Hingga akhir Maret 2024, ERAL mengoperasikan 129 outlet ritel di bawah bendera ritel Urban Republic, Garmin Brand Stores, DJI Experiences Store, JD Sports, ASICS dan lain-lain. Pada tanggal 8 Agustus 2023, ERAL resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Tentang SHOKZ:

Produk audio SHOKZ menghadirkan suara stereo premium serta keamanan dan kenyamanan dari desain open-ear kepada konsumen di seluruh dunia. Shokz menawarkan teknologi openear yang dipatenkan untuk meningkatkan kesadaran terhadap situasi sekitar dan menjaga pengguna tetap terhubung dengan sekelilingnya. Sejak tahun 2011, SHOKZ telah menggunakan teknologi miliknya dan desain open-ear yang khas untuk menghadirkan produk audio yang memiliki ketahanan, sesuai dengan gaya hidup, dan mendukung komunikasi, dengan harga layaknya produk untuk penggunaan sehari-hari.

Baca Juga: CMF Watch Pro 2 Hadir di Jaringan Ritel Erajaya Group

Selanjutnya: Mengenal Istilah Cheat Day dalam Diet, Simak Juga Tips Melakukannya

Menarik Dibaca: Mengenal Istilah Cheat Day dalam Diet, Simak Juga Tips Melakukannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

GOTO Living Berkolaborasi dengan Shopee

23 SEPTEMBER 2024 / 12:12 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved