October
03
2024
     14:56

Erajaya Active Lifestyle Boyong GoPro HERO13 dan HERO ke Indonesia

Erajaya Active Lifestyle Boyong GoPro HERO13 dan HERO ke Indonesia
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle resmi menghadirkan GoPro HERO13 dan HERO. GoPro HERO13 bisa didapatkan dengan harga Rp 7.500.000dan GoPro HERO di harga Rp3.700.000.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) resmi menghadirkan kamera aksi terbaru dari merek GoPro, yakni HERO13 dan HERO, yang sudah tersedia di jaringan ritel Erajaya Group. Pelanggan setia bisa memilih di antara HERO13 untuk kualitas dan ketangguhan di segala kondisi, atau HERO yang menjadi kamera aksi dengan resolusi 4K terkecil dan paling ringan di industri saat ini.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Hadirnya kamera aksi GoPro HERO13 dan HERO menjawab tren olahraga dan aktivitas luar ruangan yang makin digemari sehingga pengguna bisa merekam momen penting mereka tanpa khawatir dengan tantangan seperti air, debu maupun kondisi di lapangan1, termasuk terus meningkatnya permintaan akan produk dengan resolusi 4K. Erajaya Active Lifestyle meyakini bahwa dua produk ini mampu menjawab kebutuhan dari pelanggan setia yang unik dan berbeda, dan kami bangga dapat membawa produk ini ke Indonesia.”

GoPro HERO13 merupakan kamera aksi dengan performa terbaik yang mampu merekam momen dengan detail berkat kemampuan slo-mo hingga 13 kali. Fitur ini memungkinkan kamera aksi ini merekam video 400fps dengan resolusi 720p atau video resolusi 5.3K pada kecepatan 120 gambar per detik.

Kamera aksi ini juga mendukung lensa HB-Series yang bisa diganti sesuai kebutuhan dan visi kreatif penggunanya, meliputi ultra-wide, macro, anamorphic dan ND Filter. Teknologi Enduro Battery juga memastikan baterai GoPro HERO13 bisa beroperasi lebih lama dalam segala kondisi, kini bisa merekam 1,5 jam tanpa henti untuk video dengan resolusi 5.3K atau 2,5 jam untuk pengambilan gambar dengan resolusi 1080p.

GoPro HERO merupakan kamera aksi yang mampu merekam video resolusi 4K dengan harga paling terjangkau di pasar. GoPro HERO memiliki ukuran paling ringkas, bobot paling ringan dan tahan air hingga kedalaman 5 meter. Kemampuan slo-mo 2 kali menjadikan perangkat ini bisa merekam video 2.7K pada kecepatan 60fps. Dukungan teknologi HyperSmooth juga memastikan hasil akhirnya lebih halus dan makin nyaman untuk dinikmati. Baterai dari kamera aksi ini mampu merekam selama 100 menit tanpa henti untuk resolusi video paling tinggi.

Pelanggan setia bisa mendapatkan GoPro HERO13 dan HERO di gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta GoPro Official Store di Tokopedia. GoPro HERO13 bisa didapatkan dengan harga Rp7.500.000 dan GoPro HERO di harga Rp3.700.000.

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ticker code: ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat gadget gaya hidup, smart home dan produk-produk metro active lifestyle. Saat ini ERAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, OPPO, Samsung, SHOKZ dan banyak lagi merek global lainnya. Hingga akhir Juni 2024, ERAL mengoperasikan 141 outlet ritel di bawah bendera ritel 6IXTY8IGHT, ASICS, DJI Experiences Store, Garmin Brand Stores, JD Sports, MST Golf, Urban Republic, dan lain-lain. Pada tanggal 8 Agustus 2023, ERAL resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Tentang GoPro

GoPro membantu dunia menangkap dan berbagi dirinya dengan cara yang mendalam dan menarik.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Gelar Promo Glegar Gadget & UR Festival Selama Sebulan Lebih

Selanjutnya: Triputra Agro Persada (TAPG) Targetkan Produksi CPO Capai 1 Juta Ton

Menarik Dibaca: Promo Waroeng Steak HUT Yogyakarta 1-4 Oktober 2024, Steak-Ice Tea Rp 26.800

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved