November
24
2022
     21:45

Erablue Membuka Toko Pertamanya di Indonesia

Erablue Membuka Toko Pertamanya di Indonesia
ILUSTRASI. PT Erablue Elektronik, perusahaan patungan Erajaya Digital dan The Gioi Di Dong dari Vietnam, membuka toko EraBlue pertama di Indonesia, berlokasi di Ciledug, Tangerang (24/11). 

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Erablu Elektronik, perusahaan patungan Erajaya Digital dan The Gioi Di Dong dari Vietnam, hari ini membuka toko EraBlue pertama di Indonesia, berlokasi di Ciledug, Tangerang. Toko EraBlue ini menawarkan produk terbaru dan terbaik dari merek elektronik konsumen terkenal termasuk Samsung, Sony, LG, OPPO, Apple, dan lainnya, dalam lingkungan modern yang ramah.

Pengalaman konsumen semakin ditingkatkan dengan menggabungkan budaya customer centric dari The Gioi Di Dong, peritel no. 1 di Vietnam dan inovasi digital terbaik dengan eksekusi ritel mutakhir dan standar merchandising visual dari Erajaya, pemilik Erafone, peritel telepon terkemuka di Indonesia.

Secara khusus, EraBlue menawarkan kepada pelanggan layanan purna jual yang luar biasa, dengan layanan yang belum pernah ada sebelumnya termasuk pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian untuk produk elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga kecil. Selain itu, EraBlue berkoordinasi erat dengan para brand principal terkait respons garansi produk yang cepat untuk mengurangi waktu yang biasanya diperlukan untuk perbaikan.

Mengomentari peresmian ini, Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Sebagai pemain smart unified channel terkemuka di Indonesia, Erajaya Digital selalu berupaya untuk menyediakan lebih banyak cara bagi pelanggan kami, baik yang sudah ada maupun yang akan datang, untuk mendapatkan kebutuhan elektronik konsumen mereka. Gerai EraBlue baru ini, bekerja sama dengan The Gioi Di Dong, merupakan langkah awal dalam mewujudkan visi untuk menjadi merek ritel terkemuka di sektor elektronik konsumen.”

Doan Van Hieu Em, CEO The Gioi Di Dong, mengatakan, “Ketika kami pertama kali mengumumkan kolaborasi kami dengan Erajaya Digital sebelumnya, kami menyatakan tujuan kami untuk menjadi peritel elektronik konsumen No.1 dan paling tepercaya di Indonesia. Kami percaya bahwa toko EraBlue yang baru ini menandai jawaban kami atas janji kami dalam merevolusi industri ritel elektronik konsumen dan menawarkan penawaran produk yang tak tertandingi dan pengalaman konsumen yang meningkat di Indonesia.”

Sejumlah promo menarik bisa dinikmati pelanggan selama periode grand opening mulai 24 hingga 30 November di gerai baru EraBlue ini di antaranya flash sale cooking pan hanya Rp15.000 untuk 3 hari pertama, diskon hingga 31% dan gratis spesial bingkisan hingga Rp899.000 untuk produk elektronik konsumen (TV, kulkas, mesin cuci, AC), diskon hingga 36% untuk produk peralatan rumah tangga kecil, diskon hingga Rp1.300.000 untuk ponsel, diskon hingga 40% untuk ponsel aksesori ponsel, dan cicilan 0% untuk produk elektronik konsumen mulai dari Rp500.000.

*syarat dan ketentuan berlaku

Tentang Erajaya Digital:

Erajaya Digital merupakan vertikal bisnis dari PT Erajaya Swasembada Tbk (“ERAA”) yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel produk-produk perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. Erajaya Digital sebagai pemain smart unified channel terdepan dengan jaringan terluas, berkomitmen dalam menyediakan perangkat bergerak (mobile products) dan solusi untuk meningkatkan kualitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Tentang The Gioi Di Dong

Mobile World Investment Corporation (HOSE: MWG) adalah platform ritel multi-kategori No.1 di Vietnam dengan lebih dari 5000 toko di seluruh negeri. Ekosistem MWG mencakup rantai ritel yang berbeda yaitu thegioididong.com untuk ponsel, laptop, aksesori; Dien May Xanh untuk elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga; Bach Hoa Xanh untuk FMGC & bahan makanan; dan An Khang untuk obat-obatan. MWG terdaftar pada tahun 2014 dan merupakan salah satu dari TOP 50 perusahaan publik besar terbaik di Asia (dipilih oleh Forbes Asia) dan TOP 50 perusahaan dengan kinerja terbaik di Vietnam (The Business Review – Nhip Cau Dau Tu). Perusahaan ini adalah perusahaan swasta terbesar kedua dan di antara 10 perusahaan terbesar di Vietnam. Kisah sukses MWG dianggap sebagai studi kasus yang menarik bagi para peneliti di Harvard University, UC Berkeley, Tuck Business School (US).

Tentang EraBlue

PT Erablu Elektronik (dengan merek dagang “EraBlue”) didirikan di bulan Maret 2022 oleh 2 peritel terbesar di Asia Tenggara yaitu PT Erajaya Swasembada Tbk dari Indonesia dan MWG (Mobile World Investment Group) dari Vietnam. Melalui tradisi, budaya, dan inovasi customer centric yang kuat, Erablu Elektronik atau juga dikenal sebagai EraBlue Electronics bagi konsumen lokal, memiliki misi untuk menjadi peritel consumer electronics terbesar di Indonesia dalam 5 tahun ke depan.

Baca Juga: Erajaya Digital Perkenalkan Erafone & More

Selanjutnya: Simak Prediksi Kurs Rupiah Terhadap Dolar AS Untuk Jumat (25/11)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved