March
17
2023
     06:39

Era Baru Hunian Ideal Terintegrasi, Majapahit Suites Usung Konsep Majestic & Harmony

Era Baru Hunian Ideal Terintegrasi, Majapahit Suites Usung Konsep Majestic & Harmony
ILUSTRASI. Majapahit Suites merepresentasikan hunian ideal yang dapat menjadi salah satu pilihan investasi properti terbaik di Kawasan Cibubur. Hadir dengan Konsep Majestic and Harmony Living yang ditawarkan mulai dari harga Rp 400 jutaan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Mengawali tahun 2023, Majapahit Suites incar pasar properti Indonesia yang berfokus pada sektor hunian premium yang menawarkan kelengkapan fasilitas dan ekosistem bagi para penghuninya. Bersiap memanjakan para pembelinya, Majapahit Suites hadir dengan mengusung Konsep Majestic and Harmony Living sebagai salah satu langkah strategis menuju era baru hunian ideal terintegrasi.

Dalam kegiatan groundbreaking yang digelar pada Senin, 13 Maret 2023, Juanto Salim selaku Presiden Direktur Majapahit Suites mengemukakan, “Majapahit Suites dibangun dengan mengedepankan konsep Majestic and Harmony Living yang memadukan kemegahan bangunan dengan infrastruktur dan fasilitas pendukung yang saling terintegrasi, seperti pusat pendidikan, ruang kerja open space, pusat perbelanjaan serta kawasan kuliner,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Majapahit Suites juga mulai memasarkan unit-unit spesial dengan jumlah unit terbatas dan dilengkapi dengan spesifikasi lebih baik.

Juanto juga menambahkan bahwa Majapahit Suites merupakan hunian bertingkat visioner yang mengusung konsep One Stop Living untuk menciptakan harmoni dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

“Tentunya, ini bukan sekadar konsep, namun telah menjadi prinsip bagi kami untuk membangun hunian ideal sebagai investasi terbaik yang secara keseluruhan mampu menciptakan keselarasan demi kehidupan yang lebih berkualitas dan gaya hidup yang sempurna,” tambah Juanto.

Majapahit Suites merepresentasikan hunian ideal yang dapat menjadi salah satu pilihan investasi properti terbaik di Kawasan Cibubur. Pasalnya, Konsep Majestic and Harmony Living yang disuguhkan telah menggambarkan reputasi Majapahit Suites yang mampu beradaptasi dengan tren konsep hunian terintegrasi yang diminati oleh masyarakat, salah satunya kebutuhan akan hunian yang dapat menyokong produktivitas dan mengoptimalkan ruang untuk menjalankan kegiatan sehari-hari secara maksimal dan efisien.

Selain itu, dibangun di lokasi strategis, yaitu di pusat bisnis Kawasan Cibubur telah menjadi nilai tambah tersendiri bagi Majapahit Suites. Kawasan Cibubur sendiri telah dikenal sebagai destinasi investasi properti yang menjanjikan karena reputasinya sebagai kawasan yang sedang berkembang pesat dalam pertumbuhan ekonomi, meski berlokasi di pinggiran kota Jakarta.

“Menjawab minat pasar properti akan ideal terintegrasi, Majapahit Suites percaya, bahwa sejatinya konsep Majestic and Harmony Living yang kami tawarkan bukan hanya sekadar ketersediaan infrastruktur dan fasilitas yang menunjang kegiatan sehari-hari, namun harus mampu memberikan pesona yang memadukan hunian megah dengan gaya hidup praktis namun tetap dinamis.”

Selain menawarkan konsep Majestic and Harmony Living yang didesain untuk memberikan kenyamanan bagi orang-orang untuk tinggal, bekerja, bermain dan belajar, Majapahit Suites juga menawarkan kemudahan akses transportasi yang menghubungkan penghuni dengan berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya karena lokasinya yang berjarak hanya 2 km dari Exit Tol Cibubur dan LRT Cibubur.

Selain itu, Majapahit Suites juga menawarkan gaya hunian yang lebih modern, elegan, serta tata ruang bangunan yang artistik namun tetap memiliki harga yang kompetitif yang dimulai dengan harga 400 jutaan. Pada kesempatan ini, Majapahit Suites juga akan memasarkan unit-unit spesial dengan jumlah unit terbatas yang dilengkapi dengan spesifikasi lebih baik.

“Kedepannya kami akan terus berupaya mewujudkan visi utama Majapahit Suites, yaitu menyuguhkan hunian berkualitas yang sekaligus mampu menciptakan harmonisasi serta ekosistem yang ideal untuk menunjang gaya hidup masa kini,” tutup Juanto.

Baca Juga: Wajah Baru Kota Wisata Cibubur Hadirkan Sederet Fasilitas Unggulan dalam Satu Kawasan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved