June
14
2022
     13:35

Empat Keunggulan Xiaomi TV Q1E 55”, Hadirkan Kenyamanan yang Praktis di Rumah

Empat Keunggulan Xiaomi TV Q1E 55”, Hadirkan Kenyamanan yang Praktis di Rumah
ILUSTRASI. Xiaomi resmi luncurkan Xiaomi TV Q1E 55?, yakni Smart TV yang mampu memberikan pengalaman menonton terbaik secara lebih imersif dan nyata.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sebagai upaya menciptakan kehidupan #LebihSmart, salah satu perusahaan elektronik dan teknologi pintar terkemuka di Indonesia, Xiaomi, kembali menghadirkan inovasi baru dalam produknya. Kali ini, Xiaomi resmi luncurkan Xiaomi TV Q1E 55”, yakni Smart TV yang mampu memberikan pengalaman menonton terbaik secara lebih imersif dan nyata.

Melalui Xiaomi TV Q1E 55” ini, Anda bisa mendapatkan kenyamanan yang praktis, serta rumah yang lebih hidup dan menyenangkan. Sebab, Xiaomi TV Q1E 55” dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang mendukung kehidupan #LebihSmart bagi Anda dan keluarga. Berikut di antaranya:

1. Nikmati kecanggihan sinematik berkualitas berkat teknologi layar Xiaomi TV Q1E 55”

Menjadi Smart TV paling mutakhir dari Xiaomi, maka teknologi yang dimiliki oleh Xiaomi TV Q1E 55” pun bermutu tinggi. Xiaomi TV Q1E 55” memiliki layar berkualitas 4K Quantum Dot-based LED (QLED) yang mampu menghasilkan gambar jernih, serta teknologi MEMC hingga 60Hz yang membuat perpindahan dan pergerakan gambar menjadi sangat halus.

Smart TV ini memiliki standar warna yang banyak digunakan pada industri film yaitu DCI-P3 mencapai 97% dengan spektrum warna NTSC min 100%, hal ini membuat Xiaomi TV Q1E 55” mampu memberikan pengalaman menonton dengan tingkat akurasi warna yang hampir mendekati nyata. Sementara itu dengan teknologi Dolby Vision® dan HDR10+ tingkat kecerahan, warna, dan kontras yang dihasilkan dapat membuat gambar terlihat lebih hidup dan memanjakan mata. Dengan demikian, anda bisa streaming Netflix di rumah sambil menikmati pengalaman sinematik berkelas layaknya di bioskop.

2. Lengkapi tampilan dan hidupkan rumah dengan desain cantik yang estetik

Tak hanya dilengkapi dengan teknologi berkualitas tinggi, Xiaomi TV Q1E 55” juga hadir dengan desain dan tampilan yang estetik sehingga mampu melengkapi tampilan cantik di rumah Anda. Secara visual, Xiaomi TV Q1E 55” memiliki layar ramping tanpa bingkai, serta sisi bezel dan dudukan terbuat dari paduan aluminium tipis berkualitas, sehingga mampu memberikan kesan lebih lebar pada layar.

3. Mendukung DVB T-2 untuk siaran TV digital yang berlaku di Indonesia

Seiring dengan pemberhentian siaran televisi (TV) analog atau analog switch-off (ASO) menjadi digital, kemampuan TV untuk menangkap siaran digital sangat penting agar Anda dapat menikmati berbagai channel lokal dengan kualitas tayangan yang baik. Xiaomi TV Q1E 55” adalah Smart TV pertama dari Xiaomi Indonesia yang mendukung DVB T-2, yakni sebuah sistem transmisi terrestrial digital. Kehadiran fitur DVB T-2 yang dimiliki Xiaomi TV Q1E 55” membuat Smart TV ini mampu menangkap siaran TV digital secara langsung dengan kualitas yang baik. Sehingga, Anda tidak perlu menggunakan atau membeli set top box (STB) tambahan secara terpisah.

4. Menjalankan sistem operasi Android TV 10 untuk memudahkan pengguna

Xiaomi TV Q1E 55” memiliki keunggulan lain yaitu sudah menjalankan sistem operasi Android TV 10 dan telah memiliki Chromecast. Sehingga, TV dapat terhubung dengan perangkat lain seperti smartphone, tablet, atau laptop. Melalui sistem operasi ini, pengguna bisa mengakses berbagai film maupun aplikasi secara mudah.

Melalui tombol khusus di bluetooth remote TV ini, Anda bisa menjalankan aplikasi favorit seperti Netflix dan Amazon Prime Video hanya dengan satu sentuhan. Bahkan, tersedia pula Google Assistant yang terhubung dengan Artificial Intelligence of Things (AIoT), sehingga pengguna bisa menggunakan perintah suara untuk mengakses dan mengendalikan perangkat secara praktis.

Berbagai keunggulan pada Xiaomi TV Q1E 55” di atas mampu menciptakan hidup #LebihSmart bagi Anda dan keluarga. Tak hanya nyaman dan praktis, namun juga akan membuat rumah menjadi lebih hidup. Dapatkan seluruh keunggulan Smart TV ini mulai harga Rp8.499.000 di Xiaomi Store, Erafone, Selected Xiaomi Shop, maupun secara online di toko resmi e-commerce Xiaomi Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved