February
29
2024
     13:06

Ekspansi Awal Tahun, INPP Resmikan Hyatt Place Makassar

Ekspansi Awal Tahun, INPP Resmikan Hyatt Place Makassar
ILUSTRASI. PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP:IJ), atau yang kini dikenal publik sebagai Paradise Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak di segmen bisnis Perhotelan, komersial dan penjualan properti meresmikan hotel Hyatt Place Makassar tanggal 17 Februari 2024 lalu.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP:IJ), atau yang kini dikenal publik sebagai Paradise Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak di segmen bisnis Perhotelan, Komersial, dan Penjualan Properti, meresmikan hotel Hyatt Place Makassar tanggal 17 Februari 2024 lalu. Momen peresmian adalah salah satu tonggak pencapaian ekspansi INPP di daerah Makassar dan Indonesia Timur, sekaligus menambah portfolio properti di bawah brand Hyatt di pasar nasional. Hotel Hyatt Place Makassar ini merupakan Hyatt Place pertama di Indonesia, dalam kelompok hotel World of Hyatt.

Hyatt Place Makassar yang merupakan hotel bisnis premium dengan konsep modern dibangun sejalan dengan tagline Paradise Indonesia untuk mengembangkan destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota terdepan Nusantara. Selain Makassar, INPP juga gencar melakukan ekspansi di beberapa kota besar lain di Indonesia. Langkahlangkah ekspansi tersebut akan didukung oleh anggaran belanja modal yang sudah mereka sisihkan untuk tahun 2024.

President Director & CEO Paradise Indonesia, Anthony P Susilo menjelaskan “Kami sudah menganggarkan belanja modal sebesar hampir Rp 1 triliun untuk tahun ini. Alokasinya memang cukup besar karena kami sedang aktif membangun di Semarang, Bandung, Jakarta, dan Balikpapan”.

Memang INPP terlihat akan cukup produktif di tahun 2024. Perseroan sedang mengembangkan proyek mixed use 23 Semarang yang sudah dimulai sejak Oktober 2023 lalu. Proyek hunian smart living Antasari Place di Jakarta sudah pada tahap perampungan, diproyeksikan proses serah terima sudah bisa dilaksanakan bulan Desember 2024 nanti. Beberapa pekerjaan juga sedang berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur yang rencana proses pengembangannya akan mulai dilaksanakan pada Q4 2024.

Proyek pembangunan yang saat ini dijalankan Paradise Indonesia di Bandung adalah sebuah ekspansi mall 23 Paskal Shopping Center. Setelah mengumpulkan waiting list tenants yang cukup panjang setelah pandemi, INPP memutuskan untuk membangun 23 Paskal Bandung Extension dengan 3 lantai untuk menampung para tenant tersebut.

Tentang PT Indonesian Paradise Property Tbk

PT Indonesian Paradise Property Tbk & Entitas Anak (“Paradise Indonesia”) adalah grup perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan properti gaya hidup ikonik di beberapa kota besar di Indonesia. Paradise Indonesia bersama anak perusahaannya memiliki dan mengelola beragam portofolio hotel, pusat perbelanjaan, dan apartemen yang bersinergi untuk menciptakan model bisnis yang berkelanjutan. Paradise Indonesia memiliki 13 hotel di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta yang terdiri dari hotel bisnis bintang 2 hingga bintang 5, serta mengoperasikan 6 pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Baca Juga: Indonesian Paradise Property (INPP) Siapkan Capex hingga Rp 1 Triliun untuk Ekspansi

Selanjutnya: Harga Bitcoin Mendekati All Time High, Simak Sentimen Pendorongnya

Menarik Dibaca: Tips Sederhana untuk Menurunkan Kadar Gula Darah yang Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved