February
12
2024
     16:41

DW 8 Dental Care Resmi Buka Cabang di RS THT Proklamasi

DW 8 Dental Care Resmi Buka Cabang di RS THT Proklamasi
ILUSTRASI. DW 8 Dental Care resmi membuka cabang ke-3 di RS THT Proklamasi hari ini, Senin 12 Februari 2024. Drg Elizabeth Juliana W, SP.KG tengah menjelaskan alat permeriksaan gigi di DW 8 Dental Care di RS THT Proklamasi.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - DW 8 Dental Care resmi membuka cabang ke-3 di RS THT Proklamasi hari ini, Senin 12 Februari 2024. Acara peresmian yang dihadiri oleh jajaran RS THT Proklamasi dr. Soekirman Soekin, Djan Farid serta pendiri DW 8 ini diisi dengan talkshow dengan tema "Healthy Smile with DW 8" bersama drg Elizabeth Juliana W, SP.KG serta drg Ayus Lusiyanti SP.KG.

DW 8 Dental Care merupakan klinik gigi yang berdiri sejak September 2023. klinik pertama yang berlokasi di Jakarta Selatan Lantai 2 Dharmawangsa Squre City Walk dirancang dengan interior modern dan dilengkapi dengan peralatan gigi canggih juga menawarkan berbagai layanan gigi.

Klinik yang sudah membuka ke-3 cabang nya ini merupakan rumah bagi dokter gigi yang sangat profesional, berlisensi, dan terlatih yang akan memberikan perhatian terfokus yang layak pasien dapatkan dan saran mengenai pilihan perawatan gigi yang paling sesuai untuk para pasien.

Didirikan oleh drg Ayus Lusiyanti SP.KG, drg elizabeth juliana w, SP. KG dan drg Indranurani, SP.ORT. drg Rusmawati, SP.PM, DW8 berkomitmen untuk pelayanan pelanggan yang luar biasa menggunakan standar terbaik dalam sterilisasi dan peralatan terbaik dalam sterilisasi.

"Selain itu, kami sebisa mungkin menggunakan bahan sekali pakai, DW 8 juga dilengkapi dengan teknologi terbaik dan terkini di industri gigi". ucap Drg Ayus Lusiyanti SP.KG di acara pembukaan klinik ke-3 di RS THT Proklamasi.

Dalam kesempatan talkshow ini drg Elizabeth juga menyampaikan perlunya memelihara gigi dan rongga mulut dengan cara membersihkan gigi dengan baik, makan secara mindful dan menikmati makanan yang dimakan tidak sambil bermain hp atau menonton televisi sehingga bisa bersyukur dan bahagia ketika makan dan berkaitan dengan hormon endofrin yaitu hormon tubuh yang berfungsi sebagai pereda nyeri. Tubuh memproduksinya sebagai respons terhadap stres atau ketidaknyamanan. Kadar endorfin juga dapat meningkat saat kamu melakukan aktivitas yang menyenangkan.

makan makanan sehat dan mengurangi makan inflammatory food juga sangat dianjurkan supaya tidak terjadi tubuh meradang (hidung tersumbat) yang menyebabkan saat tidur bernapas melalui mulut.

Baca Juga: Brawijaya Dental Care Tangerang by DW8 Hadir dengan Layanan Dental yang Komprehensif

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved