October
27
2023
     19:23

Brawijaya Dental Care Tangerang by DW8 Hadir dengan Layanan Dental yang Komprehensif

Brawijaya Dental Care Tangerang by DW8 Hadir dengan Layanan Dental yang Komprehensif
ILUSTRASI. Brawijaya Hospital Tangerang, bagian dari Brawijaya Hospital Group,yang berkomitmen untuk memprioritaskan pelayanan prima dengan teknologi modern, kini mempersembahkan layanan Brawijaya Dental Care Tangerang by DW8 dengan fasilitas dan layanan dental yang komprehensif.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Brawijaya Hospital Tangerang, bagian dari Brawijaya Hospital Group, yang berkomitmen untuk memprioritaskan pelayanan prima dengan teknologi modern, kini mempersembahkan layanan Brawijaya Dental Care Tangerang by DW8 dengan fasilitas dan layanan dental yang komprehensif.

Brawijaya Dental Tangerang by DW 8, berkomitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas dan merawat kesehatan gigi dan mulut Anda dan keluarga dengan baik dan menyeluruh, menawarkan beragam layanan kesehatan gigi, mulai dari konservasi gigi (merawat dan mempertahankan gigi), bedah mulut, pedodonsia (layanan kesehatan gigi anak), penanganan penyakit mulut (oral medicine), perawatan periodonsia (perawatan gusi dan tulang sekitar gigi), ortodonsia (perawatan ketidakteraturan gigi dan rahang), serta prostodonsia (perawatan perbaikan dan pergantian gigi dengan gigi palsu serta perawatan sendi rahang atau TMJ), dimana seluruhnya memperhatikan airway atau jalan napas (airway dentistry).

DW8 Dental Care, berdiri sejak tahun 2003, merupakan layanan kesehatan gigi dan mulut yang komprehensif dengan melibatkan Airway Dentistry yaitu ilmu kedokteran gigi yang memperhatikan saluran napas untuk mengurangi dan mengoreksi napas dari mulut (mouth breathing).

Layanan ini dapat mengatasi berbagai masalah yang berdampak pada kesehatan gigi dan mulut serta mampu mengatasi kualitas hidup sehari-hari pasien dari berbagai usia.

Teknik ini memperhatikan perawatan jaringan di rongga mulut seperti otot lidah, otot bibir, dan gigi yang memperlancar aliran udara (pernapasan dari hidung). Layanan perawatan yang diberikan berupa Therapy Myofunctional untuk pasien dengan gangguan sendi rahang (TMJ Disorder), kebiasaan menggretakan gigi (bruxism), dan mendengkur (snoring).

Myofunctional Therapy adalah perawatan yang dilakukan untuk mengoreksi fungsi otot dan wajah dimana kelainan pada fungsi kedua otot ini dapat menyebabkan perubahan susunan gigi pada anak dan remaja.

“Sejak berdirinya, Brawijaya Hospital-Tangerang telah berdedikasi untuk merawat kesehatan masyarakat. Kami siap melayani Anda dan keluarga setiap hari. Salah satu cabang pelayanan kami, Brawijaya Dental Care by DW 8, menawarkan beragam layanan kesehatan gigi dan mulut dengan ilmu dan teknologi terdepan.

Semua ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan perawatan kesehatan komprehensif dan terbaik kepada pasien-pasien kami, seiring dengan perjalanan panjang kami dalam menjaga kesehatan masyarakat,” ujar dr. Bina Ratna K.F M.M, Direktur Brawijaya Hospital Tangerang.

TENTANG BRAWIJAYA HOSPITAL TANGERANG

Diawali dengan Rumah Sakit Permata Ibu yang telah berdiri sejak 20 Mei 2011, kini telah bertransformasi bersama Brawijaya Healthcare menjadi Brawijaya Hospital Tangerang. Berlokasi di wilayah Tangerang, merupakan lokasi ketujuh yang tergabung dalam jaringan Brawijaya Healthcare.

Memiliki visi menjadi Rumah Sakit Umum pilihan keluarga dan terpercaya, Brawijaya Hospital Tangerang hadir dengan mengutamakan pelayanan prima dan teknologi terdepan.

Dalam rangka mewujudkan visi tersebut, Brawijaya Hospital Tangerang memiliki misi memberikan layanan kesehatan unggulan dan berbagai spesialisasi dengan dasar EXELLENCY yang memadukan teknologi terdepan serta didukung oleh tim dokter serta tenaga medis yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Guna mewujudkan visi dan misi tersebut, Brawijaya Hospital Tangerang ditunjang dengan nilai utama untuk memberikan jasa pelayanan kesehatan bagi seluruh pasien secara prima dan berkualitas yang memiliki komitmen yang tinggi serta berpegang teguh pada prinsip-prinsip pokok yaitu melayani dengan semangat, sepenuh hati, integritas, inovatif, humanitas, dan kebersamaan.

Brawijaya Healthcare Group, sejak didirikan pada tahun 2006, kini sudah memiliki 5 rumah sakit, 1 klinik bersalin dan 1 klinik umum di wilayan Jakarta, Tangerang, Depok dan Bandung.

Baca Juga: Brawijaya Healthcare Group HUT ke-17 Sinergi Menuju Layanan Kesehatan Berkualitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

BCA Life Pelindung Penyakit Kritis

23 FEBRUARI 2024 / 15:02 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved