January
16
2024
     18:53

Dulux Experience Store Hadir di Cirebon

Dulux Experience Store Hadir di Cirebon

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, semakin memperkuat posisinya sebagai market leader di kota Cirebon dengan menghadirkan Dulux Experience Store yang bertempat di Toko Berlian Alam, Cirebon. Dulux Experience Store merupakan bentuk inovasi dan strategi Perusahaan untuk membantu para pelanggan menemukan warna cat yang tepat, serta mendapatkan manfaat tambahan dari cat Dulux.

Di Dulux Experience Store, pengunjung bukan hanya dapat berkonsultasi dan memperoleh informasi mengenai beragam pilihan warna cat Dulux dan manfaat lebihnya, tetapi juga bisa melihat dan merasakan langsung contoh hasil akhir aplikasi cat Dulux di dinding. Beberapa jenis hasil akhir diantaranya cat yang halus, penuh warna, atau dengan efek khusus agar dinding memiliki tekstur, seperti linen, marmer atau metalik.

“Kami memahami pentingnya pemilihan cat dan warna yang tepat untuk rumah, karena sangat mempengaruhi pemilik rumah untuk bisa tinggal dengan nyaman dan tenang di rumahnya sendiri. Tetapi banyak konsumen yang masih belum bisa membayangkan hasil akhir dari proses pengecatan.

Di Dulux Experience Store, para konsumen yang sedang membangun rumah atau ingin mengubah warna ruangan, bisa melihat dan merasakan langsung hasil akhir dari cat Dulux. Sehingga konsumen bisa mendapatkan inspirasi dan merasa lebih yakin dengan pilihan warna dan manfaat cat yang akan digunakan,” papar Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Selain pilihan warna yang lengkap, Dulux juga menawarkan manfaat lebih bagi konsumen. Di antaranya, cat interior yang mudah dibersihkan dan anti bakteri sehingga aman untuk anak-anak, serta cat eksterior yang tahan cuaca dan mampu melindungi dari kebocoran.

“Di Dulux Experience Store, konsumen akan diberikan edukasi mengenai Dulux Full System, serta cara mengaplikasikan cat interior dan eksterior yang benar, supaya bisa mendapatkan manfaat yang maksimal dari cat Dulux. Sehingga, cat bukan hanya memberikan warna, tetapi juga dapat membantu mendukung aktivitas keluarga dengan kemudahan perawatan, bahkan melindungi nilai properti dari kebocoran.

Ini merupakan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan cat interior dan eksterior berkualitas tinggi,” kata Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

AkzoNobel sebagai produsen cat dan pelapis terkemuka di dunia yang beroperasi di lebih dari 150 negara, berkomitmen untuk terus menjadikan Dulux sebagai produk cat yang terpercaya, dengan memberikan hasil yang sesuai harapan pelanggan.

Melalui Dulux Experience Store, konsumen akan dibantu untuk mewujudkan imajinasi rumah impian menjadi kenyataan, serta akan terinspirasi untuk menambahkan lebih banyak warna di setiap ruang di dalam hunian.

Tentang AkzoNobel

Kami menyediakan produk cat dan pelapis yang berkelanjutan dan inovatif, yang semakin dapat diandalkan oleh para pelanggan, masyarakat, dan lingkungan. Kami memiliki portofolio merek berkelas dunia – termasuk Dulux, International, Sikkens dan Interpon – yang dipercaya oleh para pelanggan di seluruh dunia. Kami beroperasi di lebih dari 150 negara dan memiliki aspirasi menjadi pemimpin industri di tingkat global. Inilah kualitas yang dapat Anda lihat dari pelopor perusahaan cat yang berkomitmen pada target berbasis ilmiah, melakukan aksi nyata untuk mengatasi tantangan global yang relevan, serta melindungi generasi mendatang.

Baca Juga: Dulux Experience Store Hadir Lebih Dekat dengan Konsumen di BSD City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved