July
12
2023
     16:14

Dulux Experience Store Hadir Lebih Dekat dengan Konsumen di BSD City

Dulux Experience Store Hadir Lebih Dekat dengan Konsumen di BSD City
ILUSTRASI. (ki-ka) Yudhy Aryanto, Country Commercial Head PT ICI Paints Indonesia, Syenny Kawilarang, Founder Dunia Bangunan & Nitin Mathew, Global Commercial Excellence Director AkzoNobel saat pembukaan Dulux Experience Store di BSD City.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, menghadirkan flagship store, yaitu Dulux Experience Store di Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan, yang pertama. Dulux Experience Store mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me and Make it Happen untuk membantu pelanggan memilih cat yang paling tepat dengan mudah dan percaya diri sesuai dengan kebutuhan mereka. Pelanggan dapat mewujudkan imajinasi dan inspirasi mereka menjadi kenyataan sebelum membeli cat serta memahami manfaat lain yang dimiliki cat Dulux seperti anti bakteri dan mudah dibersihkan dari noda tanpa merusak lapisan cat.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), berkata, “Kami melihat BSD City dan sekitarnya sebagai salah satu kawasan sebagai salah satu pilihan hunian bagi keluarga muda dan generasi millennial. Hadirnya Dulux Experience Store di BSD City semakin mendekatkan kami dengan para pelanggan di kawasan tersebut dan sekitarnya.

Kami memahami bahwa konsumen, terutama keluarga muda, sangat teliti dalam mempertimbangkan serta memilih produk yang mereka butuhkan, termasuk dalam memilih cat yang berkualitas untuk rumah mereka. Pelanggan mempertimbangkan cat lebih dari sekedar warna, tetapi juga mencari manfaat lain cat tersebut. Di Dulux Experience Store, pelanggan dapat secara langsung melihat, menyentuh dan merasakan hasil produk cat Dulux saat diaplikasikan pada hunian.”

Dulux Experience Store pertama di BSD City ini berada di lokasi yang sama dengan Dunia Bangunan BSD. Berlokasi strategis di tengah-tengah hunian modern bagi keluarga muda dan generasi millenial, Dulux Experience Store di BSD City merupakan bukti bahwa inovasi merupakah bagian utama dari strategi bisnis Dulux. Dengan inovasi ini, Dulux hadir lebih dekat dengan masyarakat sehingga memenuhi kebutuhan pelanggan akan cat interior dan eksterior berkualitas tinggi.

Setiap sudut Dulux Experience Store didesain untuk memberikan inspirasi dan membuat konsumen dapat berinteraksi langsung dengan produk cat Dulux. Pelanggan akan memperoleh informasi tentang sejarah panjang bagaimana Dulux menjadi seperti sekarang ini hingga mendapatkan edukasi Dulux Full System dan informasi cara mengaplikasikan cat interior dan eksterior dengan benar.

“Memilih cat dan warna yang tepat untuk hunian sangatlah penting ketika pelanggan ingin memberikan warna pada sebuah bangunan. Warna dapat menciptakan suasana yang membuat pemilik rumah tinggal dengan nyaman di rumahnya sendiri. Dengan banyak fitur produk yang ditawarkan, cat Dulux memiliki manfaat lebih.

Selain itu, Dulux menjamin warna yang akurat, daya sebar sesuai seperti yang tertulis dalam kemasan dan hasil akhir yang halus dan rata ketika diaplikasikan menggunakan sistem pengecatan yang benar melalui Dulux Full System. Dengan Dulux Experience Store, pelanggan memperoleh inspirasi mengenai warna serta dapat lebih mudah merasakan manfaat cat Dulux sebelum membuat keputusan pembelian akhir,” kata Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Pada area demo tools corner di Dulux Experience Store, pelanggan bisa mendapatkan beragam informasi serta dapat melihat, merasakan dan membuktikan kemampuan Dulux melakukan inovasi dalam industri cat. Pelanggan dapat mengenal rangakai produk waterproofing,yaitu Dulux Aquashield, yang bisa melindungi rumah dari kerusakan yang ditimbulkan akibat adanya rembesan air, baik untuk dinding yang tegak lurus (vertical), bidang yang mendatar (horizontal) maupun untuk area yang mengalami genangan.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh Dulux Aquashield yaitu ultimate water defence, produk ini mampu melindungi rumah pelanggan dari rembesan air yang tidak diinginkan dan menciptakan ketenangan yang prima disaat musim hujan datang. Dapatkan informasi lebih lanjut secara detail dengan mengunjungi Dulux Experience Store ini dan menyaksikan secara langsung demotoolsnya.

Pelanggan juga dapat melihat hasil akhir aplikasi dari cat yang akan mereka gunakan, antara lain hasil akhir cat yang halus, penuh warna atau dengan efek khusus agar dinding memiliki tekstur, seperti linen, marmer atau metalik. Semua informasi tersebut dapat diperoleh pelanggan di Dulux Experience Store sehingga pelanggan akan terinspirasi untuk memberikan lebih banyak warna di setiap sudut properti mereka setelah mengunjungi Dulux Experience Store.

Tentang AkzoNobel
Kami menyediakan cat dan pelapis berkelanjutan dan inovatif yang diandalkan oleh pelanggan, komunitas – dan lingkungan. Portofolio merek kelas dunia kami – termasuk Dulux, International, Sikkens and Interpon  dipercaya oleh pelanggan di seluruh dunia. Kami beroperasi di lebih dari 150 negara dan telah bertekad menjadi pemimpin industri global. Kualitas Inilah yang harus Anda cari dari perusahaan cat perintis yang berkomitmen pada target berbasis sains dan mengambil tindakan nyata untuk mengatasi tantangan yang relevan secara global dan melindungi generasi mendatang.

Baca Juga: Produsen Cat Dulux Hadirkan Gerai Fisik Pertamanya di BSD City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved