September
12
2024
     17:42

Dukung Mahasiswa Baru Aktif Berenergi, Nestle MILO Hadirkan MILO Kaleng Extra Choco

Dukung Mahasiswa Baru Aktif Berenergi, Nestle MILO Hadirkan MILO Kaleng Extra Choco
ILUSTRASI. Nestle MILO menghadirkan MILO Kaleng Extra Choco yang 100% diproduksi oleh PT Nestle Indonesia Pabrik Bandaraya, Batang, Jawa Tengah. Dibuat oleh Nestle Indonesia, dari Indonesia, untuk Indonesia. Untuk memperkenalkan produk terbaru, Nestle MILO menyelenggarakan MILO University Roadshow bagi para mahasiswa yang mengikuti masa orientasi di 15 universitas di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur mulai dari 30 Agustus hingga 9 Oktober 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sejak 1974, Nestle MILO berkomitmen menghadirkan produk minuman cokelat untuk mendorong keluarga Indonesia hidup sehat dan aktif. Selama 50 tahun hadir di Indonesia, Nestle MILO terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam beraktivitas. Kali ini, Nestle MILO menghadirkan MILO Kaleng Extra Choco yang 100% diproduksi oleh PT Nestle Indonesia Pabrik Bandaraya, Batang, Jawa Tengah. Dibuat oleh Nestle Indonesia, dari Indonesia, untuk Indonesia.

Untuk memperkenalkan produk terbaru, Nestle MILO menyelenggarakan MILO University Roadshow bagi para mahasiswa yang mengikuti masa orientasi di 15 universitas di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur mulai dari 30 Agustus hingga 9 Oktober 2024.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban mengatakan, “Selama lima dekade, Nestle MILO telah menjadi teman setia bagi keluarga Indonesia. Kami bangga dapat terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Salah satu segmen konsumen yang memerlukan asupan energi lebih banyak ialah kalangan remaja, terlebih dengan padatnya aktivitas harian mereka. Menyasar kalangan remaja yang mulai memasuki dunia perkuliahan, kami melihat peluang untuk mendukung para remaja memenuhi kebutuhan energi tambahan. Nah, MILO Kaleng Extra Choco dapat menjadi pilihan praktis untuk dikonsumsi, agar mereka bersemangat dalam menjalani masa orientasi.”

Selain menikmati MILO Kaleng Extra Choco pada MILO University Roadshow, para mahasiswa dapat mengikuti permainan seru, MILO Boost Up Cycling yang dapat membantu boost up energy dan boost up mood di tengah masa orientasi atau sesi perkuliahan.

Salah satu Tenaga Kependidikan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Rony Mohamad Zulkarnaen menyambut baik inisiatif yang dihadirkan oleh Nestlé MILO. “Kami senang Nestle MILO hadir di UPI untuk turut mendukung pelaksanaan orientasi di sini.

Hadirnya MILO Kaleng Extra Choco sebagai produk baru Nestle MILO tentunya dapat membantu para mahasiswa baru agar lebih fokus dalam menjalani aktivitas. Selain itu, adanya permainan yang dihadirkan dapat menjadi penyemangat bagi para mahasiswa baru yang tengah menjalani masa orientasi, maupun mahasiswa lainnya. Saya melihat mereka semua sangat antusias untuk mencoba game sepeda tersebut.”

MILO University Roadshow juga turut hadir di Universitas Pancasila, Jakarta pada 5 September yang lalu. “Senang akhirnya saya sudah mulai memasuki dunia perkuliahan. Pastinya akan berbeda dengan masa SMA, ya. Kegiatan akan semakin bertambah, dan pastinya membutuhkan asupan energi agar saya bisa menjalani dengan baik. Setelah mencoba MILO Kaleng Extra Choco, saya mendapat tambahan energi untuk mengikuti rangkaian kegiatan di kampus. Selain itu, rasanya enak dan ekstra cokelatnya sangat terasa bisa bikin saya happy,” ujar Jeanice Jemmima, salah satu mahasiswi Fakultas Farmasi Universitas Pancasila Jakarta.

Afif Zainul Muklis, salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial Program Studi Pendidikan Pariwisata Universitas Pendidikan Indonesia juga mengatakan, “Selain menikmati produk baru MILO Kaleng Extra Choco untuk boost up energy, saya dan teman-teman lainnya juga dapat boost up mood lewat permainan MILO Boost Up Cycling, berlomba mengisi baterai sampai penuh dengan waktu tercepat. Kegiatan ini sangat menghibur kami mahasiswa baru dalam menjalani masa orientasi. Terima kasih Nestlé MILO!”

MILO Kaleng Extra Choco merupakan minuman cokelat yang memiliki kandungan malt dilengkapi dengan vitamin dan mineral dengan rasa ekstra cokelat yang enak dan bernutrisi. MILO Kaleng Extra Choco tersedia di seluruh Indomaret di Indonesia sejak Agustus 2024 dan di toko-toko terdekat.

“Nestle MILO berharap hadirnya MILO Kaleng Extra Choco dapat mendukung performa remaja di Indonesia lebih berenergi. Selama 50 tahun, Nestle MILO senantiasa mengajak keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asupan energi bergizi dan olahraga untuk mewujudkan generasi sehat, aktif dan berkarakter tangguh.

Di samping itu, tahun ini kami juga menghadirkan minuman susu cokelat berenergi dengan kebaikan multigrain yaitu MILO NutriActiv dengan varian terbaru yaitu Choco Cereal dan Choco Banana. Semoga melalui berbagai inovasi produk ini dapat mendukung keluarga Indonesia untuk tetap aktif berenergi,” tutup Alaa Shaaban.

Tentang Nestle MILO
Nestle MILO merupakan minuman cokelat paduan dan ekstrak malt (barli) yang unik mengandung kalsium dan zat besi
serta kombinasi vitamin B2, B3, dan B6 untuk membantu metabolisme energi untuk mendukung aktivitas sepanjang hari.

Tentang Nestle Indonesia
Nestlé Indonesia didirikan pada 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.100 karyawan. Nestle Indonesia memiliki empat pabrik di Indonesia yang memproduksi berbagai produk susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti DANCOW, MILO, BEAR BRAND, NESCAFE, LACTOGROW, CERELAC, dan lain-lain.

Pada 2021, Nestle Indonesia memperingati 50 Tahun di Indonesia, dan kami bangga dengan pencapaian kami sebagai perusahaan yang sukses yang telah menciptakan manfaat bersama bagi peternak sapi perah, petani kopi, mitra bisnis, pelanggan, konsumen dan masyarakat Indonesia. Bertujuan untuk menggunakan potensi makanan guna meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang, kami bersemangat untuk maju bersama Indonesia!

Baca Juga: KONI Pusat & Nestle MILO Jadi Official Minuman Cokelat PON XXI Aceh-Sumut 2024

 

Selanjutnya: Perum Peruri Sabet Penghargaan Ganda di Top GRC Award 2024

Menarik Dibaca: 6 Tips Membuat Instagram Story Jadi Lebih Menarik dan Menambah Penonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved