September
02
2024
     20:18

KONI Pusat & Nestle MILO Jadi Official Minuman Cokelat PON XXI Aceh-Sumut 2024

KONI Pusat & Nestle MILO Jadi Official Minuman Cokelat PON XXI Aceh-Sumut 2024
ILUSTRASI. Nestle MILO kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui kolaborasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia pada 1974, Nestle MILO berkomitmen untuk turut mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh melalui berbagai rangkaian inisiatif dan program bagi masyarakat Indonesia. Nestle MILO konsisten menghadirkan wadah olahraga bagi semua kalangan usia. Pada hari ini, Nestle MILO kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui kolaborasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan secara simbolis yang mengumumkan Nestle MILO sebagai Official Minuman Cokelat PON XXI 2024 pada penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan diadakan pada 9-20 September mendatang.

Seremoni ini dilakukan oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman, Sekretaris Jenderal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Drs. Tb. Lukman Djajadikusuma, MEMOS bersama Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid dan Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban di The Nest, Nestle Indonesia.

Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman mengungkapkan, “Sebagai Ketua Umum KONI Pusat, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Nestle Indonesia dan Nestle MILO yang telah bekerja sama dengan kami. Satu kehormatan bagi KONI bahwa MILO sebagai Official Minuman Cokelat pada penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Hal ini merupakan salah satu upaya dan kerja keras kita bersama untuk meningkatkan ketahanan masyarakat Indonesia melalui olahraga. Saya berharap Nestle MILO dapat menjadi mitra KONI untuk kegiatan olahraga lainnya dan kerja sama ini dapat berdampak positif terhadap bangsa dan negara yang kita cintai ini.”

Nestle Indonesia selalu berupaya mewujudkan tujuan untuk menggunakan potensi makanan demi meningkatkan kualitas hidup bagi semua orang, hari ini dan untuk generasi mendatang. Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Samer Chedid mengatakan, “Komitmen tersebut diwujudkan oleh salah satu merek ikonik kami, Nestle MILO yang telah hadir selama 50 tahun untuk memberikan energi bagi keluarga Indonesia, dan mendorong untuk menghadirkan generasi Indonesia masa depan yang lebih sehat, lebih aktif, dan tangguh lewat berbagai inisiatif dan program olahraga. Terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas dukungannya yang berkelanjutan kepada Nestlé Indonesia. Selamat dan semoga PON XXI sukses.”

Keikutsertaan Nestle MILO dalam PON sudah berlangsung sejak penyelenggaraan sebelumnya, yakni PON XX 2021 di Papua. Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban menambahkan, “Nestle MILO selalu berkomitmen dan percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik dalam menanamkan nilai-nilai kehidupan seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah, dan kerja sama tim.

Dalam mewujudkan komitmen tersebut, kali ini kami kembali mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Indonesia 2024 sebagai Official Minuman Cokelat PON XXI 2024. Harapannya, Nestle MILO dapat terus mendukung terciptanya atlet-atlet Indonesia yang berprestasi dan mampu berlaga di ajang internasional.”

Selama 50 tahun di Indonesia, Nestle MILO telah menginspirasi 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk hidup sehat dan aktif serta membangun karakter tangguh melalui penyelenggaraan berbagai program olahraga, seperti lari, sepak bola, atau senam aerobik. Di antaranya, Sports Development Program, MILO National Championship, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024, MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Jakarta International 10K, dan MILO Family Day di Sekolah.

Tentang Nestle MILO
Nestle MILO merupakan minuman susu cokelat paduan dan ekstrak malt (barli) yang unik mengandung kalsium dan zat besi
serta kombinasi vitamin B2, B3, dan B6 untuk membantu metabolisme energi untuk mendukung aktivitas sepanjang hari.

Tentang Nestle Indonesia
Nestlé Indonesia didirikan pada 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.100 karyawan. Nestlé Indonesia memiliki empat pabrik di Indonesia yang memproduksi berbagai produk susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti DANCOW, MILO, BEAR BRAND, NESCAFE, LACTOGROW, CERELAC, dan lain-lain.

Pada 2021, Nestle Indonesia memperingati 50 Tahun di Indonesia, dan kami bangga dengan pencapaian kami sebagai perusahaan yang sukses yang telah menciptakan manfaat bersama bagi peternak sapi perah, petani kopi, mitra bisnis, pelanggan, konsumen dan masyarakat Indonesia. Bertujuan untuk menggunakan potensi makanan guna meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang, kami bersemangat untuk maju bersama Indonesia!

Baca Juga: Nestle MILO Hadirkan MILO NutriActiv Minuman Susu Cokelat dengan Multigrain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved