June
08
2022
     22:41

Dongkrak Animo Belanja Dua Kali Lipat, Blibli Gelar Program Double Date Juni

Dongkrak Animo Belanja Dua Kali Lipat, Blibli Gelar Program Double Date Juni
ILUSTRASI. Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival hadirkan brand deals diskon hingga 95% hingga brand deals 70 merek selama 6-10 Juni 2022

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Blibli kembali menggelar program double date, yang kali ini bertajuk Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival. Di samping menjawab kebutuhan belanja masyarakat secara online, program angka kembar juga berhasil menarik animo pelanggan.

SVP Campaign Blibli, Cindy Kalensang menyampaikan, pelanggan menyambut positif program double date yang memberikan penawaran menarik berbelanja online. Hal ini sejalan dengan riset yang dilakukan bahwa animo pembelanja Blibli meningkat dua kali lipat selama program double date dibandingkan hari biasa.

Penawaran menarik diberikan pada berbagai lini produk, mulai dari kebutuhan rumah tangga sehari-hari (groceries), smartphone dan peralatan elektronik, fashion dan sport apparel, hingga produk yang bersifat investasi seperti logam mulai dan perhiasan.

Baca Juga: Blibli Dikabarkan Bidik Dana US$ 500 Juta dari IPO

"Blibli juga memberikan jaminan produk 100% original, dengan melakukan kurasi untuk memastikan produk berasal dari original brand principal, distributor dan reseller," kata Cindy dalam keterangan tertulis, Rabu (8/6).

Di sisi lain, sebanyak 67,5% pengguna internet di Indonesia kerap melakukan riset secara daring untuk mencari tahu tentang brand incaran sebelum akhirnya membeli. Mulai dari mengecek harga, membaca review produk, hingga memutuskan membeli produk via platform online.

Berkaca dari kondisi tersebut, Blibli tengah menggelar 6.6 Mid Year Brand Festival. Dalam program ini, Blibli akan memberikan promo brand deals dengan diskon hingga 95%, double cashback, gratis ongkir, flash sale dan zona Rp 10.000, hingga gamification.

Baca Juga: Bersiap IPO di Tahun 2022, Blibli Dikabarkan Gandeng Credit Suisse dan Morgan Stanley

Adapun Blibli 6.6 Mid Year Brand Festival berlangsung antara 6 Juni hingga 10 Juni 2022. Dalam 6.6 Mid Year Brand Festival ini juga ada program seperti brand deals dari 70 merek, cashback hingga Rp 250.000, ekstra diskon hingga Rp 600.000, serta voucher untuk mendapat keuntungan tambahan hingga Rp 100.000.

Pelanggan juga bisa mengikuti gamification yang bertajuk Spin The Wheel untuk mendapatkan satu token gratis setiap harinya dan mendapatkan hadiah. Mulai dari voucher belanja hingga produk dari berbagai brand terkemuka.

"Blibli juga konsisten menghadirkan pilihan merek terpercaya yang didukung fitur layanan mulai dari 2 Jam Sampai, gratis ongkir berkali-kali, pengiriman cepat, hingga jaminan 100% orisinal," tandas Cindy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved