Direktur Pemasaran Asuransi Tugu Insurance Dianugerahi Indonesia Top CMO Awards 2025

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal
KONTAN.CO.ID - Jakarta Ery Widiatmoko, Direktur Pemasaran Asuransi PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), berhasil meraih penghargaan Indonesia Top CMO Awards 2025 yang diberikan oleh The Iconomics. Penghargaan ini diberikan kepada 20 Chief Marketing Officer (CMO) terbaik di Indonesia yang dinilai memiliki strategi pemasaran unggul, inspiratif, serta memberikan dampak signifikan di industrinya.
Pencapaian ini mengakui bahwa Ery Widiatmoko berhasil memberikan kontribusi terbaiknya dalam mendorong pertumbuhan pendapatan premi perusahaan melalui strategi pemasaran yang kreatif dan efektif. Dengan prestasi tersebut Tugu Insurance berhasil menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memperkuat posisinya sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.
Ery mengatatakan bahwa capaian ini juga mempertegas dedikasi perusahaan dalam menciptakan solusi terbaik bagi pelanggan dan seluruh pemangku kepentingan. Dengan fokus pada transformasi digital dan pengelolaan risiko yang cermat.
“Kami akan terus mengembangkan berbagai produk dan terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pencapaian yang didapat hari ini tidak lepas dari kerja keras tim untuk terus menghadirkan layanan dan solusi terbaik bagi pelanggan, sehingga hal ini dapat menjadi motivasi yang dapat memberikan daya dorong dan nilai tambah pada masa-masa yang akan datang” jelas Ery.
The Iconomics memberikan penghargaan kepada merek melalui Indonesia Best Marketing Brand Awards 2025. Sementara untuk penghargaan lainnya hanya diberikan kepada satu CMO di masing-masing kategori industri, dan hanya dibatasi 20 CMO setiap tahun. Khusus untuk penghargaan CMO, penyeleksian dilakukan dengan beberapa kriteria. Kriteria tersebut meliputi Uniqueness of Strategy in Marketing Field, Inspiration to Marketing Practitioners, dan Social Media Popularity of CMO and His/Her Actions.
Selanjutnya: Pefindo Catat Penerbitan Surat Utang Multifinance Rp 30,92 Triliun Sepanjang 2024
Menarik Dibaca: Promo Guardian 20 Februari-5 Maret 2025, Cairan Softlens Tambah Rp 1.000 Dapat 2
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News