January
28
2023
     22:07

DFSK Flight Service Menghampiri Konsumen di Penjuru Negeri

DFSK Flight Service Menghampiri Konsumen di Penjuru Negeri
ILUSTRASI. Saat ini DFSK Flight Service sudah ada di 18 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, serta Sulawesi. DFSK Flight Service terus melayani konsumen yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - DFSK masih memegang teguh terhadap nilai-nilai ‘Berpusat pada pelanggan, Berorientasi pada pasar dan Semua demi pelanggan’. Oleh sebab itu, program DFSK Flight Service masih terus dijalankan untuk mendekatkan diri kepada konsumen untuk mempermudah servis kendaraan.

DFSK Flight Service terus melayani konsumen yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer. Program ini tentunya akan berjalan berkelanjutan di masing-masing kota. Aktivitas ini juga merupakan salah satu cara DFSK mengaplikasikan konsep layanan purna jual yang cepat, hemat, dan professional kepada konsumen loyalnya.

"Bagi DFSK, kepuasan pelanggan menjadi aspek penting dalam bisnis yang berkelanjutan. Program DFSK Flight Service sudah berjalan sejak 2018 hingga saat ini, dan terbukti berhasil memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan servis kendaraannya di tengah kondisi yang sibuk serta tidak sempat untuk berkunjung ke bengkel resmi," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Saat ini DFSK Flight Service sudah ada di 18 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, serta Sulawesi. Dalam setahun ke depan, DFSK juga sudah mempersiapkan puluhan titik DFSK Flight Service untuk bisa menjangkau dan memberikan kemudahan bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Dalam Flight Service ini, dealer DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang, yang nantinya akan bertugas di lokasi program. Hal ini tentu saja akan mempermudah konsumen DFSK yang ingin merawat atau memperbaiki kendaraannya. Pihak dealer akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan Flight Service. Konsumen pun tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar workshop DFSK.

"Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dengan mengoptimalkan kinerja purna jual DFSK demi kepuasan pelanggan," tegas Rofiqi.

Baca Juga: 5 Tahun Kepemilikan DFSK Super Cab, Servisnya Terjangkau Sekali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved