January
19
2023
     21:30

5 Tahun Kepemilikan DFSK Super Cab, Servisnya Terjangkau Sekali

5 Tahun Kepemilikan DFSK Super Cab, Servisnya Terjangkau Sekali
ILUSTRASI. DFSK mencatat biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 5 tahun / 160.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp6.859. Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 5 tahun / 160.000 KM yaitu sekitar Rp12.517.688.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Biaya operasional menjadi salah satu aspek utama yang dipertimbangkan oleh para pengusaha dalam menentukan pilihan kendaraan komersial yang akan mereka gunakan. DFSK Super Cab yang hadir dengan fungsionalitas tinggi siap menawarkan biaya operasional yang sangat bersahabat tanpa mengesampingkan kualitas untuk digunakan usaha sehari-hari.

DFSK Super Cab dikembangkan oleh para insinyur yang berpengalaman dengan mengedepankan fungsional, handal, harga terjangkau, serta biaya perawatan berkala yang ekonomis. Terbukti di pasar otomotif nasional, khususnya kendaraan ringan niaga, mobil berbasis pick-up ini menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi konsumen yang terdiri atas beragam jenis usaha.

"Para insinyur DFSK sudah melihat bahwa aspek perawatan berkala menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan para pengusaha dalam menentukan pembelian kendaraan untuk menunjang usaha. Oleh sebab itu, DFSK Super CaB kemudian dikembangkan sedemikian rupa agar tetap bisa mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam untuk perawatan berkalanya. Tentu saja biaya perawatan yang semakin rendah akan membuat laba usaha semakin bertambah," ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Mencatat total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 5 tahun / 160.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp6.859. Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 5 tahun / 160.000 KM yaitu sekitar Rp12.517.688.

Seluruh biaya yang dikenakan kepada konsumen ini sudah termasuk pergantian oli dan filter mesin, oli transmisi, oli differential, filter bensin, filter udara, busi, minyak rem, cairan pendingin, dan jasa servis. Sehingga konsumen tidak perlu bingung lagi dan bisa berusaha dengan tenang.

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

Baca Juga: DFSK Super Cab untuk Untung yang Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved