December
08
2023
     06:33

DFSK dan Seres Gelar 50 Pameran di Seluruh Indonesia

DFSK dan Seres Gelar 50 Pameran di Seluruh Indonesia
ILUSTRASI. PT Sokonindo Automobile menyelenggarakan pameran di 50 kota dalam periode Desember 2023-Januari 2024 untuk merek kendaraan DFSK dan Seres. Pameran ini diselenggarakan pada akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024 guna penuhi kebutuhan konsumen.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek untuk merek kendaraan DFSK dan Seres, senantiasa menghadirkan solusi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia dengan berbagai macam kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang yang stylish, kendaraan niaga nan tangguh, sampai kendaraan listrik dengan beragam teknologi canggih.

Solusi mobilitas yang ditawarkan oleh PT Sokonindo Automobile tidak hanya sekadar kendaraan yang sesuai kebutuhan, namun akses masyarakat dalam mendapatkan kendaraan yang diimpikannya pun juga diperhatikan dengan cara menggelar pameran di 50 lokasi di seluruh Indonesia.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menjelaskan PT Sokonindo Automobile menyelenggarakan pameran di 50 kota dalam periode Desember 2023-Januari 2024 untuk merek kendaraan DFSK dan Seres. Pameran ini diselenggarakan pada akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024 dikarenakan kedua momen ini menjadi titik penting memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, mulai dari liburan di akhir tahun sampai dengan pengadaan kendaraan untuk tahun 2024.

“Akhir dan awal tahun menjadi salah satu momen sibuk bagi masyarakat melakukan pembelian kendaraan. Di momen ini banyak masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk berlibur akhir tahun, atau juga para pengusaha yang membutuhkan peremajaan/penambahan armada operasionalnya demi mendukung usaha yang lebih baik. PT Sokonindo Automobile ingin memanfaatkan momentum ini sebaik mungkin dan memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk membeli kendaraan DFSK atau Seres,” ujar Achmad Rofiqi.

Selama pameran berlangsung, DFSK senantiasa menawarkan kendaraan-kendaraan unggulannya untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kendaraan penumpang dengan DFSK Glory i-Auto yang canggih dan Futuristik, atau DFSK Glory 560 yang solid untuk jiwa petualang. Di segmen kendaraan komersial terdapat DFSK Super Cab yang tangguh dalam mendukung berbagai jenis usaha, dan DFSK Gelora model Minibus atau blind van yang fungsional menunjang aneka kebutuhan mobilitas.

Tidak ketinggalan juga DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama dan satu-satunya yang ada di pasar otomotif nasional. DFSK Gelora E siap untuk diandalkan mengakselerasi usaha lebih efisien, menguntungkan, dan ramah lingkungan. Periode pameran ini juga menawarkan hadiah khusus untuk DFSK Gelora E, berupa Wall Charging dan instalasi di lokasi yang diinginkan secara cuma-cuma.

Seres tidak ketinggalan unjuk gigi dengan menawarkan Seres E1 yang compact, stylish, modern, serta ramah lingkungan. Kendaraan ini didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di dalam kota dan sudah disesuaikan dengan karakteristik konsumen di Indonesia. Bahkan selama momen pameran berlangsung, konsumen yang melakukan pembelian Seres E1 akan mendapatkan free Wall Charging senilai Rp15 juta.

Sejumlah Titik Lokasi Pameran DFSK & Seres*
1. Supermall Karawaci Tangerang (4-10 Desember 2023)
2. Tunjungan Plaza 3 Surabaya (4-10 Desember 2023)
3. Mall Kelapa Gading Jakarta (11-17 Desember 2023)
4. Lippo Mall Kuta Denpasar (15-21 Desember 2023)
5. Center Point Medan (8-14 Januari 2024)
6. Mall Batam (15-21 Januari 2024)
7. Paskal Hyper Square Bandung (15-21 Januari 2024)

Baca Juga: DFSK & Seres Boyong Duo Kendaraan Listrik ke GIIAS Bandung 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved