October
23
2022
     17:52

Dewa 19 dan NOAH Satu Panggung di SMADA FIESTA 2022

Dewa 19 dan NOAH Satu Panggung di SMADA FIESTA 2022
ILUSTRASI. MetalGO yang dikembangkan Kinesis Money, UK sebagai akses transaksi fisik emas secara digital dalam bursa pertama di Indonesia melalui Jakarta Futures Exchange, mendukung SMAN 2 Surabaya dalam konser musik spektakuler yang bertajuk ?SMADA FIESTA 2022?.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka memajukan Sektor Ekonomi Kreatif, Ekosistem Digital MetalGO yang dikembangkan oleh Kinesis Money, UK  sebagai akses transaksi fisik emas secara digital dalam bursa pertama di Indonesia melalui Jakarta Futures Exchange, mendukung SMAN 2 Surabaya dalam konser musik spektakuler yang bertajuk “SMADA FIESTA 2022”.

Setelah sukses dengan konser musik sebelumnya, tahun ini untuk pertama kali dalam sejarah blantika musik Indonesia, dua band besar Indonesia hadir dalam satu panggung pentas seni. Band Dewa 19 featuring Ari Lasso + Virzha dan NOAH  meramaikan acara yang digelar oleh SMAN 2 Surabaya di Grand City Surabaya.

Tidak hanya dihadiri oleh siswa-siswi SMAN 2 Surabaya, event musik spektakuler ini berhasil melepas rindu para alumni yang turut hadir di SMADA FIESTA 2022.  Melalui sambutannya, Dra. Hj. Ligawati, M.Pd. Kepala Sekolah SMAN 2 Surabaya berharap event ini dapat membangkitkan semangat dan kreativitas siswa dan siswi SMAN 2 Surabaya.  

Seiring dengan kemajuan teknologi, pada kesempatan ini UMKM yang menjual makanan dan minuman melakukan transaksi secara non tunai, dengan salah satu fitur di dalam Ekosistem Digital MetalGO, yaitu akses transaksi e-wallet MetalPay. Tidak hanya memberikan kemudahan kepada penjual, penggunaan MetalPay juga memberikan keuntungan bagi pembeli, dimana dalam setiap transaksi menggunakan MetalPay akan mendapatkan diskon sebesar 10%.

Proses ticketing yang digunakan di SMADA FIESTA 2022, menggunakan system ticketing Ticket2u, yang merupakan bagian dari mitra strategis bisnis MetalGO.  Di tengah kondisi acara musik yang cukup hectic, akses transaksi e-wallet MetalPay dan sistem ticketing Ticket2u menjadikan semua proses menjadi lebih mudah dan praktis.

Pada event ini MetalGO juga menebar energi positif dengan membagikan es krim varian terbaru Go Mango dari Campina secara gratis. Kegiatan ini disambut dengan baik oleh semua pihak yang menjadi bagian dari SMADA FIESTA 2022.

Melalui event ini, MetalGO memberikan dukungan teknologi kepada anak bangsa yang ingin mengadakan kegiatan di sektor Ekonomi Kreatif.

Baca Juga: Jazz Goes to Campus Segera Digelar, Ada Fariz RM dan Tiket Dalam Bentuk NFT

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved