March
18
2022
     16:35

Dari Skincare sampai Ulekan, Semua Ada di GrabMart, Percaya Gak?

Dari Skincare sampai Ulekan, Semua Ada di GrabMart, Percaya Gak?
ILUSTRASI. Berbelanja berbagai kebutuhan di platform online seperti GrabMart telah menjadi kebiasaan baru yang muncul di tengah pandemi.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Berbelanja berbagai kebutuhan di platform online seperti GrabMart telah menjadi kebiasaan baru yang muncul di tengah pandemi. Tidak hanya mudah, dan aman, GrabMart  juga menghadirkan pilihan yang sangat lengkap, tak kalah jika dibandingkan dengan belanja langsung ke toko kesayangan.

Di GrabMart, kamu tidak hanya bisa belanja barang-barang makanan atau masakan saja, lho. Barang-barang elektronik penunjang kegiatan di rumah, sampai produk perawatan kulit sekalipun bisa #CariDiGrabMart!

Selain itu, kalau Anda sedang terburu-buru dan perlu barang pesananmu datang dengan cepat Anda tidak perlu khawatir, karena di GrabMart semua pesanan #PercayaSejamSampai! Sesuai namanya, berbagai kebutuhan Anda dapat dipesan dengan mudah dan dijamin akan sampai di depan rumah Anda dalam waktu 1 jam! Tidak hanya menghemat anggaran bulanan, Anda juga bisa memanfaatkan waktu Anda untuk kegiatan lain karena tidak perlu lagi keluar rumah untuk berbelanja.

Tidak hanya cepat, GrabMart juga akan memanjakan kamu dengan beragam promo menarik yang bisa bikin Anda tambah hemat, yaitu promo diskon HEMART dan HEMARTOVO yang berlangsung sepanjang Maret 2022. Anda bisa mendapatkan potongan diskon sebesar 20% dengan kode promo HEMART untuk belanja minimal Rp100.000. Bila lebih suka cashback, Anda juga bisa gunakan kode promo HEMARTOVO untuk mendapatkan cashback OVO points sebesar 20% untuk belanja minimal Rp100.000.

Masih belum yakin kalau kamu bisa belanja semua kebutuhan sehari-hari di GrabMart? Yuk tengok rekomendasi barang-barang yang bisa Anda temukan di GrabMart berikut ini! Jangan kaget ya, beberapa barang mungkin tidak pernah Anda bayangkan akan ada di GrabMart, lho!

1. Ring Light

Buat Anda yang butuh tampil maksimal saat meeting virtual atau live bareng followers di media sosial, tentunya membutuhkan pencahayaan yang optimal.Ring light bisa Anda gunakan untuk tampil kece di depan kamera.

Kalau kamu sedang tidak punya waktu keluar rumah, ring light menjadi salah satu barang yang bisa kamu beli dengan mudah di GrabMart. Tinggal pesan dan tunggu, ring light pesananmu akan datang dalam waktu satu jam.

2. Cobek atau Ulekan

Bagi kebanyakan orang Indonesia, sambal menjadi salah satu makanan yang harus ada di meja makan. Tanpa sambal, ayam goreng, gepuk, sampai tahu dan tempe tak akan terasa nikmat. Ketika orang Indonesia makan tanpa sambal, pasti rasanya belum nikmat karena tak ada sensasi pedas. Tak sedikit orang Indonesia yang lebih menyukai sambal buatannya sendiri dibandingkan buatan orang lain.

Jika Anda merupakan salah satu orang yang suka banget sambal buatan sendiri, pasti Anda butuh ulekan! Sekarang, Anda tidak perlu lagi berjibaku dengan ibu-ibu di pasar demi sebongkah ulekan, Anda bisa beli ulekan di GrabMart. Baik ulekan kayu, sampai batu semua tersedia, tinggal disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda, ya!

3. Produk Perawatan Kulit

Sama seperti tubuh yang selalu membutuhkan asupan makanan setiap hari, kulit juga perlu dirawat. Sekarang, skincare sudah menjadi kebutuhan utama kaum hawa yang  tak boleh terlewatkan, deh.

Nah, terlepas apapun kebutuhan dan pilihan skincare kamu, jangan khawatir karena semuanya tersedia di GrabMart. Dari mulai merek lokal sampai luar negeri, kamu bisa pilih di GrabMart!

4. Penghancur Bawang

Bawang jadi salah satu bahan masakan wajib, tak terkecuali masakan indonesia. Dari mulai memasak rendang, nasi goreng, bahkan telur dadar, tak akan lengkap tanpa sentuhan citarasa bawang yang khas.

Untuk Anda yang hobi masak, memotong bawang kadang menjadi menjengkelkan karena membuat mata perih. Selain itu, tak semua orang juga pandai menggunakan pisau untuk merajang bawang kecil-kecil sesuai dengan kebutuhan.

Nah, untuk mengatasi hal seperti ini, Anda bisa menggunakan alat pencacah bawang, seperti yang sering ada di video lifehack! Kamu bisa langsung temukan penghancur bawang ini di GrabMart, lho.

5. Power Bank

Hampir semua orang tidak bisa jauh-jauh dari handphone. Baik untuk urusan pekerjaan atau demi tetap bisa on call bareng yang tersayang, handphone benar-benar tidak boleh kehabisan daya.

Bagi orang dengan mobilitas tinggi, membawa charger saja tidaklah cukup. Sebab, tidak setiap saat kita bisa menggunakannya. Oleh karena itu, power bank menjadi solusi utama.

Nah, jika kamu tipikal orang seperti ini, di GrabMart kamu bisa menemukan segala jenis power bank, dari mulai kapasitas kecil sampai yang besar untuk daya tahan baterai berjam-jam sekalipun semuanya bisa didapatkan dengan mudah, kapan pun, di mana pun dalam sentuhan tangan!

6. Es Batu Stainless Steel

Jika kamu mengalami hari yang sangat padat, cuaca yang panas dan sinar matahari yang sangat terik, pasti kamu butuh sesuatu yang dingin untuk mengembalikan mood kamu lagi. Minuman dingin seperti es teh manis atau minuman soda menyegarkan, selalu menjadi pilihan utama di tengah situasi seperti ini.

Untuk mendapatkan sensasi dingin, es batu selalu menjadi pilihan. Tapi, tahukah kamu kalau es batu tidak terbatas pada bentuk air yang didinginkan semata, lho. Sekarang ada juga es batu dalam bentuk stainless steel yang bisa mendinginkan minuman kamu dengan praktis tanpa perlu menunggu es beku terlebih dahulu.

Buat Anda yang ingin mencoba betapa praktisnya es batu stainless steel, gampang kok, tinggal pesan saja di GrabMart. Tidak perlu tunggu lama, biar GrabMart yang antarkan sensasi dingin ke rumah Anda!

7. Payung

Meski barang yang satu ini mungkin terbilang sederhana dan tidak luar biasa. Tetapi payung adalah barang yang sangat penting buat menghadapi cuaca yang tidak menentu belakangan ini.

Meski ada pepatah sedia payung sebelum hujan, nyatanya banyak orang yang sering lupa membawa payung di situasi seperti ini. Alhasil, tidak ada hal yang bisa dilakukan selain berteduh dan menunggu hujan reda. Tapi, untungnya payung juga tersedia di GrabMart, lho! Anda bisa segera memesan payung kalau Anda melihat langit mulai mendung dan tak perlu khawatir karena GrabMart akan mengantarkannya ke tempatmu berada dalam waktu tak sampai satu jam.

8. Tikar Tamasya

Rekreasi bisa dilakukan kapan saja, termasuk saat akhir pekan. Tapi, tentunya di tengah pandemi seperti sekarang, rekreasi harus mementingkan protokol kesehatan sebagai bagian dari perlindungan diri dan keluarga, ya.

Nah salah satunya protokol kesehatan yang bisa dengan mudah diterapkan adalah membawa peralatan sendiri untuk Anda dan keluarga, termasuk tikar tamasya yang empuk dan enak banget untuk menemani liburan Anda.

Barang yang satu ini tentunya bisa dipesan dengan mudah di GrabMart, terutama saat kamu harus buru-buru dan gak sempat lagi untuk berbelanja ke toko. Pilihannya juga beragam lho, gak percaya? Yuk cek langsung di GrabMart!

9. Mainan Slime

Barang yang satu ini bukanlah barang yang asing lagi bagi banyak orang, bahkan tak berlebihan kalau slime disebut sebagai salah satu mainan favorit sejuta umat. Meski sederhana, mainan slime bisa digunakan oleh siapa saja, mulai dari remaja sampai anak-anak. Teksturnya yang lengket dan kenyal membuat slime menjadi mainan yang cukup membantu untuk menghilangkan stress.

Selain berfungsi sebagai mainan penghilang stress, slime yang punya tekstur lengket juga punya fungsi lain sebagai pembersih karena bisa mengangkat debu. Slime bisa digunakan untuk menjangkau area-area sempit yang tidak terjangkau oleh kuas ataupun sapu pembersih, seperti sela-sela laptop. Gak percaya? Yuk coba langsung cari slime di GrabMart dan buktikan sendiri kemampuannya sebagai penghilang stress sekaligus pengangkat debu.

Di luar 13 barang-barang di atas ini, tentunya masih banyak barang lainnya yang tersedia di GrabMart. Apapun kebutuhan dan keinginan Anda, Anda tidak gak perlu ragu lagi karena semuanya bisa dicari di GrabMart. Bukan cuma lengkap, dengan GrabMart Anda juga bisa #PercayaSejamSampai. Jangan lupa juga untuk gunakan kode promo  diskon HEMART dan HEMARTOVO agar belanja jadi lebih hemat.

Tunggu apa lagi? Segera temukan barang belanjaanmu di GrabMart!

Tentang Grab

Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara berdasarkan GMV (gross merchandise value) untuk layanan pengantaran makanan, mobilitas, dan dompet digital di tahun 2020 menurut Euromonitor. Grab mengoperasikan layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital di lebih dari 400 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Grab memungkinkan jutaan orang setiap hari untuk terhubung dengan mitra pengemudi dan merchant untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengantar paket, memesan solusi mobilitas, melakukan pembayaran belanja online atau mengakses layanan keuangan lainnya seperti pinjaman, asuransi, wealth management dan telemedicine, semuanya melalui satu aplikasi "serba bisa". Grab didirikan pada tahun 2012 dengan misi untuk memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan sejak itu, aplikasi Grab telah diunduh jutaan perangkat mobile. Grab memiliki misi double bottom line: secara bersamaan memberikan kinerja keuangan yang baik bagi pemegang sahamnya dan dampak sosial yang positif di Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved