June
21
2022
     22:58

Danone, PP Muhammadiyah, dan TVMU Gelar Kompetisi Broadcasting

Danone, PP Muhammadiyah, dan TVMU Gelar Kompetisi Broadcasting
ILUSTRASI. Danone

Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Danone – AQUA, bersama PP Muhammadiyah, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) dan TVMU menyelenggarakan Community Engagement: Broadcast Your Creativity. Kegiatan yang menyasar mahasiswa UMJ ini digelar pada April sampai Juni 2022.

Prof. Dr. H. Dadang Kahmad, M.Si, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bidang Majelis Pustaka dan Informasi mengatakan, kolaborasi Danone-AQUA dengan TV MU adalah sebuah Langkah baik untuk memberikan perhatian lebih dalam mempersiapkan masa depan generasi selanjutnya.

Dadang berharap, kedepannya agar lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan positif yang menyasar generasi muda, dan dapat menjadi manfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Baca Juga: Danone SN Indonesia Bangun Boiler Biomassa di Pabrik Prambanan

Arif Mujahidin, Corporate Communications Danone Indonesia menyampaikan, apresiasi terhadap seluruh mahasiswa UMJ yang telah berpartisipasi dalam kegiatan.

“Untuk mencapai SDGs dibutuhkan kerja sama dari seluruh pihak, termasuk sektor swasta dan masyarakat. Dan Danone – AQUA gencar melakukan berbagai kampanye digital yang banyak melibatkan generasi muda,” jelas Arif Mujahidin dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Selasa (21/6).

Lebih lanjut, Arif menjelaskan inisiatif ini bertujuan untuk mendorong generasi muda menjadi agen-agen pembawa kebaikan bagi ekosistemnya melalui karya-karya yang positif dan menginspirasi.

Dr. Oktaviana Purnama Sari, S.Sos., M.Si, Kepala Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UMJ, menyebut ada korelasinya dunia industri berdekatan dengan akademi.

“Untuk itu, saya berharap kepada para mahasiswa supaya kreativitasnya dipacu agar menciptakan konten-konten yang tidak hanya kreatif, tetapi inspiratif,“ ujarnya

Danone – AQUA berkomitmen untuk menerapkan keberlanjutan sebagai core business dan menggunakan bisnis sebagai kekuatan untuk kebaikan dengan membawa kesehatan untuk kebaikan kepada banyak orang, masyarakat dan lingkungan.

Tujuan jangka panjang ini penting untuk selaras dengan 17 tujuan besar di dalam SDGs yang dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia hingga 2030 yang terintegrasi dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional di tahun 2020-2024.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Danone Indonesia Pastikan Pasokan AMDK Terjaga

“Selama hampir 50 tahun beroperasi di Indonesia, Danone-AQUA terus berkomitmen untuk menghadirkan kesehatan melalui hidrasi yang sehat serta produk dan layanan yang berkualitas. Selain itu, kami juga selalu fokus untuk menjalankan operasional yang bertanggung jawab dan berkelanjutan dengan fokus untuk menjaga sirkularitas air, sirkularitas kemasan dan sirkularitas karbon. Berbagai hal tersebut sejalan dan dilakukan untuk mendukung target pencapaian SDGs pemerintah Indonesia," tutur Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved