October
21
2024
     09:44

Daikin Kembali Memberikan Bantuan Berupa Perlengkapan Sekolah

Daikin Kembali Memberikan Bantuan Berupa Perlengkapan Sekolah
ILUSTRASI. Lewat Program “School of Happiness”, DAIKIN Beri Dukungan Perlengkapan Sekolah. Foto: DOK. PT. Daikin Airconditioning Indonesia

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT. Daikin Airconditioning Indonesia mendukung pengembangan masyarakat Indonesia. Terbaru, Daikin menyediakan sejumlah paket seragam dan perlengkapan bagi siswa sekolah. 

"Kami berharap dapat membesarkan kepercayaan diri dan semangat belajar anak-anak yang menjadi penerimanya,” ujar Shinji Miyata, Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (20/10). 

Bantuan meliputi 272 paket seragam dan perlengkapan sekolah. Penyalurannya menjangkau empat sekolah dasar (SD) pada tiga daerah. Siswa di SD Negeri 03 Jatimulya menjadi salahsatu dalam daftar penerima dukungan perlengkapan sekolah ini. Sementara tiga sekolah lain, berada di area Jawa Timur. Masing-masing yaitu SD Bina Karya di Surabaya serta SD Negeri Gebang 2 dan SDN Sawohan 2, keduanya berada di area Sidoarjo. 

Baca Juga: Ekspansi, Daikin Airconditioning Buka Proshop Showroom Pertama di Semarang

Kolaborasi Daikin dan BenihBaik dalam kegiatan sosial ini, tak lepas dari penyelenggaraan Daikin Annual Charity Golf 2024 pada bulan September lalu. Acara ini seriring dengan keberadaannya sebagai wadah jalinan komunikasi yandalam nuansa rekreasi bagi para mitra bisnis Daikin. 

Melalui program tersebut DAIKIN mengajak seluruh mitra bisnis yang menjadi peserta untuk bersama berpartisipasi memberikan dukungan dana. Pada penyelenggaraanya, sejumlah Rp 150 juta terhimpun dari seluruh peserta dan perusahaan. Dana inilah yang kemudian dikonversi menjadi paket seragam dan perlengkapan sekolah sebagai pendukung program BenihBaik. 

 

Selanjutnya: Rekor atau Perpisahan? Masa Depan Mohamed Salah di Tangan Liverpool

Menarik Dibaca: ACES: Permintaan Produk Krisbow Sync Naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved