February
21
2022
     14:38

Crown Group Serah Terimakan The Grand Residence Tahap Pertama Akhir Februari 2022

Crown Group Serah Terimakan The Grand Residence Tahap Pertama Akhir Februari 2022
ILUSTRASI. The Grand Eastlakes and Residences, bagian dari The New East?yang dikembangkan Crown Group di?Sydney, Australia.

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Setelah pembukaan pusat perbelanjaan The Grand Shopping Centre Tahap I pada bulan  Oktober 2021 lalu, The Grand Residences tahap I akhirnya siap serah terima kepada konsumen  pada akhir  Februari 2022 ini.

The Grand Eastlakes merupakan proyek hunian mixed-use terbesar dan termahal dalam sejarah Crown Group. Yakni senilai Rp10 triliun. Terdiri dari The Grand Shopping Centre dan The Grand Residences yang berlokasi tepat di atas pusat perbelanjaan.

Sebelumnya Crown Group, menghadirkan hunian vertikal tepat di atas pusat perbelanjaan, Top Ryde di Sydney.  Dikembangkan di kedua sisi Evans Avenue di Kawasan Eastlakes, proyek pembaruan perkotaan dengan rencana induk dua tahap terdiri dari 490 unit apartemen mewah. The Grand Shopping Centre yang memiliki 15 gerai ritel.

“Sebanyak 45 unit dari total 133 unit apartemen di The Grand Residences telah berhasil disewakan bahkan sebelum proses serah terima kunci,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group Indonesia, Tyas Sudaryomo, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (21/2).  

Sementara pembangunan tahap dua, terletak di sisi selatan Evans Ave dan mulai dibangun pada akhir 2022. Terdiri dari 357 unit apartemen yang terletak di atas pusat perbelanjaan ultra-modern tiga lantai seluas 13.000 meter persegi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved