July
22
2024
     12:53

Cloud Ace Dukung Komunitas Teknologi di Yogyakarta lewat Workshop Google I/O Extended

Cloud Ace Dukung Komunitas Teknologi di Yogyakarta lewat Workshop Google I/O Extended
ILUSTRASI. Cloud Ace, penyedia solusi cloud terkemuka, dengan bangga mengumumkan sponsornya pada acara Google I/O Extended Yogyakarta 2024, yang diselenggarakan oleh Google Developer Group (GDG) Jogjakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Cloud Ace, penyedia solusi cloud terkemuka, dengan bangga mengumumkan sponsornya pada acara Google I/O Extended Yogyakarta 2024, yang diselenggarakan oleh Google Developer Group (GDG) Jogjakarta. Sebagai sponsor tunggal acara bergengsi ini, Cloud Ace bersemangat untuk mendukung dan berkontribusi terhadap komunitas teknologi yang dinamis di Yogyakarta.

Google I/O Extended Yogyakarta 2024 berlangsung pada 21 Juli 2024 di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UGM, mempertemukan para developer, penggemar teknologi, dan profesional industri untuk mengeksplorasi inovasi dan kemajuan terkini dalam teknologi. Acara tahun ini menjanjikan pengalaman yang menarik dan informatif, menampilkan serangkaian pembicaraan, lokakarya, dan peluang jaringan.

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendorong inovasi teknologi dan berbagi pengetahuan, Cloud Ace mengadakan lokakarya sesi penuh bertajuk “Menguasai Analisis Dokumen bersama Gemini.” Workshop ini akan dipimpin oleh Mohamad Satria Yuda, Data Engineer berpengalaman di Cloud Ace, yang akan memberikan wawasan mendalam dan pelatihan langsung tentang memanfaatkan Google Cloud Gemini untuk analisis dokumen tingkat lanjut.

Peserta workshop ini akan mendapatkan Pemahaman tentang kemampuan dan penerapan Google Cloud Gemini untuk analisis dokumen. Keterampilan praktis dalam menyiapkan dan menggunakan Gemini untuk berbagai tugas analisis dokumen. Wawasan tentang kasus penggunaan di dunia nyata dan praktik terbaik dari pakar industri.

“Kami sangat senang dapat mendukung Google I/O Extended Yogyakarta 2024 dan berbagi keahlian kami dalam teknologi cloud dan analisis dokumen dengan komunitas. Workshop kami bertujuan untuk memberdayakan peserta dengan pengetahuan dan keterampilan untuk memanfaatkan kekuatan Gemini Google Cloud untuk proyek dan inovasi mereka sendiri," ujar Guntur Sarwohadi, Direktur Cloud Ace.

Acara Google I/O Extended Yogyakarta terbuka untuk semua penggemar teknologi, pengembang, dan profesional yang ingin memperluas pengetahuan dan jaringan mereka dengan individu yang berpikiran sama.

Detail pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai. Google Developer Group (GDG) Yogyakarta sendiri merupakan komunitas pengembang dan penggemar teknologi yang memiliki minat yang sama terhadap teknologi Google. Kelompok ini mengadakan pertemuan rutin, lokakarya, dan acara untuk mendorong pembelajaran, kolaborasi, dan inovasi dalam komunitas teknologi.

Tentang Cloud Ace :

Cloud Ace adalah penyedia solusi cloud terkemuka yang berspesialisasi dalam layanan Google Cloud Platform. Kami menawarkan berbagai solusi, termasuk migrasi cloud, analisis data, pembelajaran mesin, dan pengembangan aplikasi cloud-native. Misi kami adalah membantu bisnis memanfaatkan kekuatan cloud untuk mendorong inovasi dan mencapai tujuan mereka.

Baca Juga: Cloud Ace Indonesia & Mixpanel Berkolaborasi Tingkatkan Kemampuan Ambil Keputusan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved